Beli Pulsa dan Paket Internet di Traveloka #JadiBisa Tetap Eksis Saat Travelling

Traveloka selalu jadi aplikasi dan situs pilihan saya saat saya butuh tiket pesawat dan hotel untuk berlibur. Tapi kali ini Traveloka ...



Traveloka selalu jadi aplikasi dan situs pilihan saya saat saya butuh tiket pesawat dan hotel untuk berlibur. Tapi kali ini Traveloka benar-benar melengkapi keinginan saya. Memangnya  saya pingin apa? Pastinya pingin yang mudah dan praktis dong ya.

Jadi begini, saya tuh pernah ngalamin sewaktu liburan di Bali lagi seru-serunya di pantai pulsa habis, paket internet habis, kebayangkan gimana kesalnya. Meskipun liburan yang namanya pulsa dan paket internet itu tetap ibarat bensin bahan bakar yang membuat liburan biar tetap eksis. Saya jadi kepikiran kapan ya Traveloka jadi one place of purchase, nggak cuma melayani penjualan tiket pesawat, hotel, kereta api dan rekreasi saja. Memang sih Traveloka platform yang melayani segala seuatu yang berhubungan dengan travelling, tapi kenapa nggak sekalian jual pulsa dan paket internet biar belinya dalam satu tempat gitu. Soalnya pulsa dan paket internet diperlukan juga saat travelling, suka kehabisan pulsa malah. 


Namanya travelling meski sudah prepare tetap saja ada kurangnya. Meski sebelum berangkat berlibur pulsa dan paket internet sudah diisi dan diperkirakan cukup selama beberapa hari travelling, nggak menjamin kalau itu beneran cukup. Ya gimana yaa namanya travelling kadang banyak pamernya hihi. Bentar-bentar video call ke nyokap nunjukin lokasi wisata yang indah sekaligus laporan kalau anaknya sudah nyampe dimana dan lagi apa. Bentar-bentar posting di sosmed foto-foto seru saat liburan, belum lagi saat santai sambil YouTube-an. Udah ketauan lah ya gimana borosnya saya pakai pulsa.

Ternyata apa yang pernah saya pikirkan jadi kenyataan. Sekarang Traveloka melayani penjualan pulsa dan paket internet. Komplit jadinya, kemana-mana cuma ngandalin satu aplikasi travelling dan ibarat punya kantong ajaib, butuh ini ada butuh itu ada. Jadi dimanapun dan kapanpun kehabisan pulsa dan paket internet bisa beli setiap saat di Traveloka. Saya suka beli pulsa di Traveloka karena lebih praktis. Misal saya ingin membeli pulsa Simpati saya nggak perlu repot-repot cari pilihan operator karena begitu saya masukkan nomor handphone otomatis sistem sudah membaca nomor yang kita gunakan dari operator apa. Kemudian setelah klik cari produk akan keluar pilihan nominal pulsa dan internet, tinggal pilih sesuai kebutuhan, sampai nominal 1 juta pun ada.

Menunya nggak ribet

Kalau beli paket internet juga detail banget. Beli paket data dengan nominal 50 ribu misalnya, disitu sudah tertera berapa kuota nya dan apa bonus yang di dapat. Jadi nggak perlu lagi cek-cek dari operator tersedia paket berapa aja, karena di Traveloka semuanya jelas dan transparan. Prosesnya juga nggak lama, hanya beberapa menit saja pulsa dan paket internet langsung masuk, yang penting jangan salah masukkan nomor handphone, ditungguin juga nggak bakal masuk karena salah nomor hehe.

Mengenai pembayaran ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan tergantung dengan cara apa yang mudah menurt kita. Bisa dengan transfer (pilihan ini hanya sampai jam 10 malam saja), kartu kredit, klik BCA, CIMB Clicks, Mandiri Debit, atau bisa juga melalui Indomaret dan Alfamart. Tenang saja, transaksi aman dan terpercaya sehingga pulsa pasti akan diterima. 


meski lagi di tengah pulau liburan tetap eksis karena internet lancar
Traveloka benar-benar menemani setiap perjalan deh, pembelian paket internet kapan saja dan di mana saja #Jadi Bisa menolong banget saat fakir internet. Nggak khawatir kalau pulsa dan paket internet mendadak habis, nggak lelah cari pulsa kesana kesini, nggak ngerepotin orang lain minta tolong beliin pulsa. Jadi meskipun sedang travelling bonding dengan teman, orangtua dan keluarga tetap terjalin, internetan tetap lancar, eksis di sosial media juga nggak ketinggalan. Dan liburan pun tetap produktif.




You Might Also Like

40 comments

  1. Kebanyakan orang taunya Traveloka itu buat pesen tiket atsu hotel, banyak yg gak tau kalau bisa isi pulsa juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga awalnya begitu tau nya cuma tiket dan hotel saja :)

      Delete
  2. asyik banget, mba tuty. bisa beli paket data di mana aja ya.

    ReplyDelete
  3. Iya..sepi kalau nggak punya paket data nggak bisa internetan :D

    ReplyDelete
  4. Traveloka bisa buat beli data..ah..keren ya, mendukung banget memahami kebutuhan saat traveling..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes bisa beli dimana saja dan kapan saja jadi mudah.

      Delete
  5. Aku kalo travelling suka non aktifin paket data mbaaak. Paling sukanya ngerekam video ajaaa dan foto - foto. Pas kelar liburaaan baruu beli paket dataaa buat upload late post hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya ya, kalau aku nggak puas rasanya kalau nggak langsung posting :D

      Delete
  6. Emang semua #jadibisa dg traveloka ya teh

    ReplyDelete
  7. Traveloka make life easier banget ya

    ReplyDelete
  8. Traveloka makin banyak fitur bermanfaat ya, ga rugi punya aplikasi ini di smartphone

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi nggak repot cari sana sini kalau semua ada dalam satu sistem ya

      Delete
  9. Saat ini apa2 serba canggih ya...
    Memudahkan banget. Keren...

    ReplyDelete
  10. Mbak aku selalu ketagihan belanja voucher menginap d Traveloka. Selain pilihan yang lengkap, harganya juga miring banget
    ......

    ReplyDelete
  11. Sekarang traveloka canggih yah kak. jadi enak nih bisa belanja kapan saja d traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah dan praktis beli dalam satu sistem yaa

      Delete
  12. Wah baru tau kalau Traveloka bisa beli pulsa juga. Asyik ya berguna saat lagi traveling keabisan pulsa. Saya penasaran apakah bisa jg dipakai saat kita ke luar negeri? TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di luar negeri beli pulsa di sistem Traveloka bisa-bisa aja selama pulsa yang dibeli tersedia di sistem mbak.

      Delete
  13. Traveloka terus upgrade fitur-fiturnya ya Mba. Baguslah, biar jadi one stop app. Memudahkan banget untuk bertransaksi segala macem :D

    ReplyDelete
  14. aku juga pernah beli pulsa di Traveloka mbak... cepet dan gampang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku juga, beli paket data juga mudah

      Delete
  15. Kalau buat jalan jalan sering pakai traveloka. Tapi beli paket belum pernah. bisa dicoba juga tuh nanti

    ReplyDelete
  16. sangat memudahkan bagi traveler ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak cuma traveler sih mbak sebenarnya untuk semua orang, cuma pas lagi travelling butuh pulsa dan paket data dadakan ada dalam satu aplikasi Traveloka :)

      Delete
  17. Penting banget itu eksis saat traveling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaak...buat kenang-kenangan hihi

      Delete
  18. Traveloka makin hits dngan banyak paket yang semakin banyak dan mudah ya mbak.

    ReplyDelete
  19. aku belum pernah coba beli pulsa lewat traveloka. kayaknya perlu dicobain juga mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum pernah beli pulsa di traveloka juga, tapi selama ini saya memang beli tiket pesawat di traveloka, karena frekuensi berpergian ga terlalu sering, maka saya lakukan pemesanan lewat website, bukan aplikasi andorid, soalnya saya ga instal, hehe

      Delete
  20. yak, jalan-jalan ga ada pulasa dan kuota, hahaha. bisa mati gaya mak

    ReplyDelete
  21. Jalan2 tak perlu khawatir kehabisan kuota...

    ReplyDelete
  22. pakek traveloka memang lebih praktis, teman yang pas buat traveling..

    ReplyDelete