Staycation di Paragonbiz Hotel Tangerang

P aragonbiz Hotel adalah salah satu hotel favorit saya dan suami. Hotel ini lokasinya masih di daerah Tangerang tepatnya Jalan Raya ...


Paragonbiz Hotel adalah salah satu hotel favorit saya dan suami. Hotel ini lokasinya masih di daerah Tangerang tepatnya Jalan Raya Binong Kecamatan Curug. Nggak jauh sih dari rumah, tapi saya dan suami senang aja stay disini beberapa hari. Awalnya karena dapat hadiah voucher dari suatu event. Nggak taunya malah nagih pingin nginap disini. Selain termasuk hotel murah untuk ukuran hotel bintang 3, fasilitasnya juga lengkap, free wifi, ada restoran, free breakfast, mini bar, fitness center, meeting room, spa, sekarang ada Paragon Mart juga malah, dan kalau malam mau beli cemilan nggak jauh dari hotel ada mini market dan orang-orang jualan makanan. Lokasinya termasuk cukup strategis, dekat dengan Rumah Sakit Internasional Siloam, Supermal Karawaci, Univeritas Pelita Harapan dan beberapa pusat perkantoran lainnya.

Spa
Ruangan Spa

Paragonbiz Hotel memiliki 3 tipe kamar, yakni Superior Room, Deluxe Room dan Executive Room. Total seluruh kamar lebih kurang 235 kamar. Saya dan suami sudah mencoba Deluxe dan Executive Roomnya. Kamarnya luas banget, apalagi yang Executive Room luasnya 30  m2, sedangkan Deluxe Room luasnya 27 m2, dan untuk Superior Room luasnya 18 m2. Kami selalu request pool view kalau stay disini. Senang lihat view kolam renangnya. Buat foto-foto juga bagus. Oh ya, buat yang bawa keluarga dan ingin kamarnya berdekatan, ada juga kamar yang memiliki conecting room atau pintu penghubung, bisa request juga saat melakukan reservasi.

Roof Top
view dari roof top Paragonbiz Hotel

Paragonbiz Hotel satu-satunya hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas kolam renang di sekitaran serpong dan karawaci awal dibangun tahun 2012, sekarang sudah ada juga hotel yang memiliki fasilitas kolam renang di daerah Serpong. Makanya kalau lagi weekend nginap disini selalu ramai. Sebagian tamu ada yanga nginap bareng keluarga buat refreshing. Apalagi yang bawa anak, main-main di kolam renang tentunya kegiatan yang paling disukai anak-anak. Kolam renang di Paragonbiz Hotel nggak cuma untuk orang dewasa saja, tapi kolam khusus anak juga ada. Disekitar kolam renang juga ada cafe-cafe kecil, kalau habis renang terus kelaparan, tinggal order aja.


Kalau lagi jenuh dengan kerjaan, saya dan suami butuh piknik tapi pikniknya nggak jauh- jauh, cuma bisa berenang aja udah bikin relaks. Kadang suami sambil melukis di pinggir kolam, aihh kayak lagi di Bali. Sewaktu di  Bali corat coret sambil menikmati pantai, kalau ini di pinggir kolam haha, tetap aja seru. 

Pool View
pool view Paragonbiz Hotel

Nah, kalau weekend kesini selalu disediakan minuman jahe, ubi rebus, pisang rebus dan jagung rebus. Namanya Saung Ngaso yang ditempatkan nggak jauh dari meja resepsionis. Jadi sebelum masuk kamar biasanya kami nongkrong dulu di lobby menikmati minuman nikmat dan penganan lezat sambil berbincang hangat dengan beberapa tamu lain yang juga sedang menikmati sajian hotel. Hotel ini recomended banget!

Ngomong-ngomong kalau teman-teman mau nyobain stay di hotel Paragonbiz, coba deh booking di pegipegi karena mulai 1 Desember 2016 akan ada promo diskon gede sampai dengan 50 persen loh, wow pas banget mau liburan lagi. Info selengkapnya akan ada di pegipegi pada tanggal 1 Desember nanti, dicatat ya tanggalnya.




You Might Also Like

22 komentar

  1. Wow diskon 50% asyik banget! Hotel lain diskon nggak ya? Nungguin ah tanggal 1 di pegipegi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua hotel mbak, ayo dipantengin ntar tanggal 1 Desember :)

      Hapus
  2. wah bintang 3 ada kolam renang?
    Jarang jarang lho.
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak...makanya senang staycation disini, suami suka banget renang :)

      Hapus
  3. hmm..aku mau pisang, ubi rebusnya donk mak makin enak deh staycationnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. air jahe nya juga enak teh nchie :D

      Hapus
  4. Asyik bgt, staycation deket rumah. Asyik pula ada kolam tenang. Aku nungguin ach tanggal 1 Des

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe kelewatan ya mbak...siapa tau kita bisa staycation rame-rame ntar :)

      Hapus
  5. Bagus banget nih buat referensi mbak

    BalasHapus
  6. Jadi pengen merasakan sensasi spa setelah asyik berenang ;)
    Wah langsung ah ceki ceki pegipegi.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. habis renang langsung spa lanjut tidur mbak hihi

      Hapus
  7. Mbaak, jadi pengen staycation hahahha mumpung ada promo

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mbaak...tanggal 1 desember diskon nya

      Hapus
  8. Itu makanan di saung ngaso enak-enak bener dah dinikmati di sore hari apalagi wiken dan hujan rintik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makk...pisang rebus dan singkong rebus pus air jahe joss banget

      Hapus
  9. Aaaaa staycation. Aku juga lagi nyari hotel deket2 sini aja buat refreshing suasana. ada sih hotel yang punya kolam renang, tapi mahal banget buat semalam doang. Mungkin aja aku bisa jadi salah satu pelanggan Paragonbiz dari pegipegi? Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...sekali kali refreshing maak

      Hapus
  10. Save, buat referensi nih.. Keren ya kolam renangnya :)

    Sajian hotelnya itu lho, bikin nyaman, apalagi habis renang, duduk santai sembari bicang-bincang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..kolam renangnya bersih banget

      Hapus
  11. Liat ruangan spanya euh jd kangen k salon.. sejak hamil absen nyalon, hiks.. habis lahiran lgsg deh cus manjain diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. spa itu memang bikin badan jadi enak ya maak pegel-pegel langsung hilang

      Hapus