Treatment Single Active Acne Photorejuvenation Laser di Erha, Solusi Menghempaskan Jerawat Bruntusan

Treatment Single Active Acne Photorejuvenation Laser di Erha Ultimate Bintaro Jaya Xchange  J erawat menjadi satu dari beberapa masalah kuli...

ERHA Ultimate Acne Center
Treatment Single Active Acne Photorejuvenation Laser di Erha Ultimate Bintaro Jaya Xchange 
Jerawat menjadi satu dari beberapa masalah kulit yang ditakuti setiap orang khususnya wanita. Di usia 40an seperti saya saat ini seharusnya sudah fokus dengan perawatan mengurangi kerutan, milia, juga flek hitam. 

Tapi ya gitu terkadang jerawat masih saja suka muncul. Memang nggak gede atau nggak sampe meradang, tapi lebih ke bruntusan yang mengganggu banget. Jadi kalau diraba ini wajah kayak bentol-bentol kecil, dan tekstur kasar. Kalau sudah begini setiap hari ngaca terus ngedumel padahal sudah rajin dibersihkan dan pakai rangkaian skincare tapi kenapa masih saja kulit wajah bermasalah

“Kenapa itu mukanya di utak-atik”! Suatu hari suami pernah negur karena saya menghabiskan waktu ngaca sambil pegang-pegang wajah dan sesekali mencetin benjolan-benjolan kecil di wajah alias jerawat. Suami ngingetin sih sebenarnya. Jangan mencetin jerawat entar infeksi atau malah berbekas. 

Saya sempat bete memang gegara jerawat. Wanita mana yang rela wajahnya dinodai jerawat. Nggak ada kan? Makanya dari pada istri bete terus-menerus suami nyaranin ke ERHA buat konsultasi sama dokter yang memang kompeten di bidangnya dan bila perlu perawatan. Saya sih langsung yes, nggak tau mas Anang.. Wkwkwk

Treatment di Erha Ultimate Bintaro Jaya Xchange

ERHA Ultimate Acne Center
Proses registrasi, scan barcode 
Akhirnya dengan mantap hati saya langsung cuss ke ERHA ULTIMATE BINTARO JAYA XCHANGE. Pas banget suami lagi ada kegiatan di area Bintaro jadinya biar sekalian dianterin. Setibanya di ERHA ULTIMATE BINTARO JAYA XCHANGE saya diarahkan untuk langsung scan barcode untuk registrasi, kemudian isi data, dan setelah selesai urusan registrasi saya tinggal nunggu dipanggil masuk untuk konsul dengan dokter. 

ERHA Ultimate Acne Center
Test Skin Age Detector 

Sambil menunggu di ERHA saya ngecek skin age detector untuk mengetahui kondisi kulit wajah mulai dari pori-pori, dark spot, kerutan, sebum, redness, dll. Hasilnya juga akan dijelaskan sama petugas disana dan bisa dikirimkan juga via email. Result dari Skin age detector usia kulit wajah saya 38 tahun, lebih muda dari usia aslinya. Waaah, Alhamdulillah ya masih terlihat muda, hehe. Tapi masalah paling utama tuh dark spot di sekitar mata. Mungkin next saya harus concern nih untuk urusan dark spot

Ruang tunggu di ERHA cukup nyaman, sambil menunggu saya melihat-lihat berbagai produk-produk ERHA yang di display dan informasi mengenai perawatan apa saja yang bisa dilakukan di ERHA sesuai kondisi kulit bahkan rambut. 

ERHA Ultimate Acne Center
Ruang tunggu di ERHA ULTIMATE BINTARO JAYA XCHANGE 

Alhamdulillah nunggunya nggak pake lama, saya memasuki ruangan dokter. Saya ditangani oleh dokter Ayu Kusuma Ningrum yang cukup ramah dan komunikatif. Dokter Ayu mengecek kondisi kulit wajah dan menjelaskan secara detail masalah kulit saya. Ternyata ya milia saya muncul lagi, trus keluhan bintik wajah dan gatal ternyata bruntusan.

ERHA Ultimate Acne Center
Konsultasi dan cek masalah jerawat dengan dr. Ayu Kusuma Ningrum 

Menurut dokter Ayu bruntusan termasuk kedalam kategori jerawat, ini terjadi karena penumpukan komedo akibat pori-pori yang tersumbat oleh minyak dan kotoran. Karena masalahnya nggak fokus pada bruntusan saja tapi juga flek hitam dokter Ayu menyarankan saya untuk treatment Single Active Acne Photorejuvenation Laser

Mengenal Erha Ultimate Acne Cure 


Single Active Acne Photorejuvenation Laser merupakan salah satu dari rangkaian treatment ERHA Ultimate Acne Cure. Treatment ini menggunakan black carbon lotion untuk membantu memaksimalkan penetrasi energy laser. Selain itu treatment ini berfungsi untuk mematikan bakteri P-Acnes, membantu meredakan jerawat aktif, mengontrol produksi sebum, membantu pengelupasan sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tampilan pori. 
Erha Ultimate Acne Cure merupakan rangkaian treatment terbaru untuk kulit berjerawat dari ERHA.

Sebagai informasi nih untuk teman-teman bahwa ada 3 program Erha Ultimate Acne Cure, yakni:

1. Comedoless & Poreless Program, merupakan solusi masalah komedo dan membersihkan pori-pori. Perubahannya mulai terlihat dalam hitungan minggu.

2. No Acne No Cry Program, merupakan solusi untuk mengatasi masalah jerawat baik yang ringan, sedang, maupun berat.

3. Acne Finale Ultimate Program, merupakan solusi untuk mengatasi berbagai jenis bekas jerawat sekaligus, seperti bekas jerawat yang berupa kemerahan, noda kehitaman, dan jaringan parut (bopeng) pada wajah.

Single Active Acne Photorejuvenation Laser 

Menurut dokter Ayu treatment akan dilakukan dalam waktu lebih kurang 1 jam. Adapun step-stepnya sebagai berikut:

1. Cleansing. Wajah dibersihkan terlebih dahulu agar steril dari debu maupun sisa makeup. 

ERHA Ultimate Acne Center
Proses cleansing

2. Anestesi. Pada tahap ini wajah di anestesi tujuannya untuk mengurangi rasa sakit saat treatment dilakukan. 

ERHA Ultimate Acne Center
Proses Anestesi 

3. Pengaplikasian Black Carbon. Tahap ini wajah diolesi dengan black carbon lotion. Black carbon gunanya untuk membantu memaksimalkan penetrasi energy laser. 

ERHA Ultimate Acne Center
Aplikasi Black Carbon 

4. Laser. Sebelum proses laser dimulai bagian alis dan mata ditutup terlebih dahulu kemudian dokter melakukan tindakan laser pada wajah juga bibir. 

ERHA Ultimate Acne Center
Proses Single Active Acne Photorejuvenation Laser 

Proses Single Active Acne Photorejuvenation Laser berlangsung lebih kurang 1 jam. Setelah laser selesai wajah diolesi krim dan sunscreen. Saya sempat bertanya apakah setelah laser boleh kena air atau pakai bedak. Ternyata nggak masalah karena ini tindakannya nggak membuka kulit atau membuat kulit luka jadi aman. 

Setelah treatment dokter Ayu memberikan beberapa cream yang harus saya pakai pagi atau siang dan malam hari, juga face wash dan sunscreen yang nggak boleh di skip sama sekali alias wajib. Hasilnya setelah seminggu treatment alhamdulilah memuaskan, kalian bisa cek foto before afternya yah. 

ERHA Ultimate Acne Center
Before - After
Oh ya, total biaya untuk treatment Single Active Acne Photorejuvenation Laser Rp3.300.000, - sudah termasuk biaya konsul dokter juga cream. Well, jangan biarkan masalah jerawat terus mengganggu sebaiknya konsultasikan ke dokter dan biar dokter yang menentukan rangkaian ERHA Ultimate Acne Cure apa yang teman-teman butuhkan. 

Informasi lebih lengkap mengenai program ERHA Ultimate Acne Center, silakan kunjungi website official ERHA di https://acnecure.erhaultimate.co.id/ atau media sosial Instagram ERHA di @erha.dermatology.









You Might Also Like

15 comments

  1. ih udah lama banget aku nggak treatment di Erha, jadi pengen treatment lagi di Erhaa, jerawatku hilang pas pake produk produknya Erha, semanjur itu emang perawatan di sana tu hihihihi

    ReplyDelete
  2. Jerawat memang ganggu bener ya mbak. Aku tipe yg jarang jerawatan eh sekalinya jerawatan di hidung wkwkwkw. Treatment dari Erha ini membantu banget sih untuk orang-orang yang sensitive kulitnya sama jerawat ya

    ReplyDelete
  3. Single Active Acne Photorejuvenation Laser ini minim.umur berapa ya mbak? Umur 15 thn bisa gak ya?

    ReplyDelete
  4. Masalah jerawat tidak ada habisnya ya mbak. Saya pun demikian. Jerawat sudah hilang tumbuh lagi, bahkan bekasnya pun membuat wajah bopeng karena seringnya dipencet. Jadi pengen nyobain perawatan di ERHA yang super lengkap ini, pasti masalah jerawat bisa teratasi dengan baik.

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen perawatan di Erha setelah baca postingan ini karena kulit wajahku berkomedo dan pori-porinya besar. Sayangnya di Kendal belum ada klinik Erha jadi saya harus ke Semarang jika ingin perawatan di klinik Erha.

    ReplyDelete
  6. Keren ya ERHA, jenis kliniknya banyak. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Aku sendiri butuhnya treatment antiaging. Biar kulitku bisa selalu awet muda. Nah kalo yang Acne, cocoknya buat anak-anakku nih. Mereka punya keluhan jerawat yang ampuuuun.

    ReplyDelete
  7. treatment di ERHA tuh enakeun pisan ya, homey pisan tempatnya soalnya, mana harganya tuh affordable banget

    ReplyDelete
  8. Daku malah galfok pas lihat wajah Kak Tuty lagi di anastesi, kenapa wajahnya jadi mirip Mas Ono, hihi. memang jodoh mah gitu ya wajahnya punya kesamaan. Seperti Erha dan para penggunanya yang punya kesamaan untuk menghempaskan masalah sesuai kondisi kulit wajah

    ReplyDelete
  9. Asli kemarin ketemu mba Tuty kaya pangling euyyy makin fresh hehe. Aku tuh suka ERHA soale dari pelayanan sama treatmentnya juga ok-ok yes, terus komunikatif juga.

    ReplyDelete
  10. Jadi lebih glowing dan fresh ya , Mba Tuti, memang ERHA inbi rekomend banget buat atasi segala macam masalah kulit, termasuk jerawat kayak anakku kemarin

    ReplyDelete
  11. Lagi nyari info ngilangin bruntusan kayak jerawat batu nih, eh artikelnya lewat, cuzz ke erha pakuwon, makasih mba..

    ReplyDelete
  12. Kangen perawatan di ERHA.
    Kayanya aku terakhir ke ERHA karena perawatan jerawat juga, Ultimate Acne Cure.
    Sekarang uda ada perawatan dengan step yang lebih memuaskan untuk hasilnya nih.. Treatment Single Active Acne Photorejuvenation Laser.

    ReplyDelete
  13. Wah bahaya emang kalau mencetin jerawat yang ada malah infeksi nanti. Makanya emang langsung aja ke klinik Erha terdekat ya mbak.
    Jadi kepengen nyobain buat menghilangkan komedo membandel. Wah mantul mbak before afternya keliatan, wajah jadi tampak cerahan.

    ReplyDelete
  14. Ya ampun baru tahu ada klinik ERHA di Bintaro Xchange. Itu deket banget dari rumah aku. Aku pun juga sama nih masalahnya adalah bruntusan yang nggak hilang2. huhhh. Lokasi deket gini mending ke ERHA aja deh.

    ReplyDelete
  15. wah sama kita mba, tapi aku cobain di erha bsd. baru pertama kali treatment di sini sih, tapi memuaskan, hasilnya cepet keliatan dengan laser dan pemakaian cream teratur

    ReplyDelete

Canva Magic Write