Kini Produk ERHA Skin dan Hair Series Bisa Dibeli di Watsons dan Aeon Store

ERHA at Watsons  S elama lebih dari 20 tahun ERHA berkembang mulai dari sebuah klinik kecantikan menjadi brand terpercaya yang memb...

ERHA at Watsons 

Selama lebih dari 20 tahun ERHA berkembang mulai dari sebuah klinik kecantikan menjadi brand terpercaya yang memberikan jaminan kualitas servis dan produk yang efektif di dunia dermatologi Indonesia. Mulai dari tersedianya produk perawatan kulit dan rambut di ERHA Clinic, ERHA Derma Center, ERHA Skin sampai berbagai rangkaian inovasi bagi perawatan kulit dan rambut, ERHA Skin dan Hair Series yang bisa dibeli tanpa resep dokter di ERHA Apothecary di berbagai mall maupun secara online di Erhastore. co. id. 

Kini perawatan kesehatan kulit dan rambut semakin mudah dijangkau melalui kerja sama antara ERHA dan Watsons yang menghadirkan berbagai rangkaian produk ERHA Skin dan Hair Series di cabang-cabang Gerai mereka. Sabtu, 18 Januari 2019 kemarin saya datang ke event The Launch of ERHA Skin & Hair Series at Watsons di Pondok Indah Mal 2. Terjawab banget kan kebutuhan kita para konsumen yang suka pakai produk perawatan kulit dan kesehatan rambut dari ERHA. Saya salah satu konsumen yang happy banget begitu tau beli produk OTC nya ERHA di Watsons. Jadi sekarang kalau nggak sempat ke ERHA Apothecary atau ERHA Clinic, kita bisa menemukan produknya di gerai Watsons Indonesia. Selain di Watsons, produk ERHA bisa dibeli di Aeon Store Health & Beauty. 


Launching ERHA at Watsons Pondok Indah Mal 2
Sukarnen - Business Development Director Wastons Indonesia, Alfons Sindupranata - CEO Derma Global Ventura (DGV), Noviana Supit - Chief Portfolio Officer (Consumer Channel) PT Erha Clinic Indonesia, Yosi Krisyanti - Head of Modern Trade Channel ERHA, dr. Benny Hadypramono Djokokoesomo - dokter ERHA, dan Mariawati - Finance Director Watsons Indonesia

Dalam sambutannya saat event launching, Sukarnen - Business Development Director Watsons Indonesia mengatakan pertumbuhan Watsons sangat baik selama lebih kurang 4 tahun ini. Watsons adalah ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di dunia dan terkemuka di Asia. Watsons telah memiliki 141 toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera, dan Watsons juga memiliki online store. Watsons sangat dekat dengan pengunjung, makanya Watsons ini memberikan customer journey dan ini memang atmosfer yang sengaja diciptakan.


kiri: Alfons Sindupranata - CEO Derma Global Ventura (DGV)
    kanan: Sukarnen - Business Development Director Wastons Indonesia

Kulit memiliki sel-sel yang bekerjasama dengan sistem imun pada tubuh yang berfungsi melawan virus, bakteri, dan berbagai hal yang bisa membahayakan tubuh. Sementara dalam hal rambut, ada berbagai faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya perubahan pada kondisi kulit kepala dan rambut, seperti faktor usia, stress, berkurangnya aktivitas kelenjar minyak di kulit kepala, gangguan hormon, paparan sinar matahari secara terus menerus dan sebagainya.


dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo 

Apabila rambut dan kulit kepala tidak dirawat dengan baik, akan menimbulkan terjadinya kerontokan rambut, kulit kepala dan rambut kering serta kondisi rambut yang kusam dan sulit diatur. Untuk itu, merawat kebersihan kulit dan rambut sangat penting bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan papar dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo selaku dokter ERHA.

Masuknya produk ERHA Skin dan Hair Series di Watsons merupakan kolaborasi dan koneksi yang ditunggu-tunggu konsumen, mengingat ERHA merupakan local brand yang sudah punya tempat di hati masyarakat. Yups, konsumen yang memakai produk ERHA bukan hanya sebagai lifestyle tetapi sebenarnya memang daily needs

Tak banyak yang tahu kalau ERHA memiliki produk OTC (Over The Counter). Jadi, ERHA Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter. Selama ini sebagian orang mengira kalau produk ERHA hanya bisa didapatkan setelah kita konsultasi dengan dokter/dermatologist. Memang benar sih ada beberapa jenis kulit yang hanya bisa diatasi dengan konsultasi ke dokter terlebih dahulu. Sedangkan produk-produk OTC merupakan inovasi baru yang memadukan keahlian dermatologist di ERHA yang sudah berpengalaman dan kebutuhan masing-masing.  

produk OTC ERHA di Watsons Pondok Indah Mal 2 

ERHA memahami bahwa kondisi kulit dan rambut membutuhkan perhatian dari 2 aspek yaitu perawatan (caring) dan solusi untuk mengatasi permasalahan (curing). Untuk itu, ERHA menyediakan produk Skin & Hair Series dalam 5 kategori yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum konsumen. Kategori tersebut adalah:

AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat
TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit
Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing
Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive
Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut

Rejuvenage Series yang saya gunakan

Saya sendiri memakai Rejuvenage Series, yang terdiri dari Age Corrector Day Moisturizer - Age Corrector Night Moisturizer - Age Correctir Serum karena di usia kepala 4 seperti saya masalah penuaan kulit pasti dialami setiap orang. Serum dan moisturizer day nya udah habis 2 botol sedangkan moisturizer night nya masih sebotol soalnya suka kelupaan pakai kalau malam, hehe! 

pakai rangkaian anti aging nya ERHA garis halus jadi samar

Saya bersyukur karena cocok pakai produk skincare dari ERHA ini. Kulit wajah jadi tambah kenyal, lebih lembab, dan garis-garis halus di wajah jadi lebih samar. 

Kalian pakai skin care apa nih? Share disini yuk. Anyway jangan lupa ya kalau kehabisan produk ERHA bisa dibeli di Watsons dan Aeon Store ya. Tapi teman-teman memiliki masalah kulit ataupun rambut yang berat dan tidak bosa diatasi dengan produk ERHA Skin dan Hair Series bisa berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kulit di ERHA Clinic untuk mendapatkan solusi terbaik.


ERHA di Aeon 

Instagram : @erha.dermatology
Website : www.erha.co.id




You Might Also Like

19 comments

  1. sekarang lebih praktis ya mbak, produk erha bisa didapatkan di watson

    ReplyDelete
  2. wah makasih Mbak infonya aku baru tahu nih produk erha ternyata bagus buat kulit kita dan bisa membuat kulit jadi halus dan menyamarkan garis halus di wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sih cocok mbak, jadi nggak mesti konsul ke dokter lagi :)

      Delete
  3. Wah asik sekarang produknya ERHA sudah masuk Watson jadi gampang mo cari produk anti agingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang.. kalau habis cuss langsung ke Watsons atau Aeon

      Delete
  4. erha makin dekat dengan kita dg hadir di watson. asyik yaa jd bs dg mudah dapatkan erha, kalo stoknya di rumah habis. pastinya ada diskon jg di watsons

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi jalau member biasa suka ada diskon khusus member

      Delete
  5. Jadi lebih gampang ya kalau mau beli produk Etha karena sekarang udah ada di Watson dan Aeon. Aku penasaran pengen nyobain serangkaiannya

    ReplyDelete
  6. Aku termasuk yang jarang merawat rambut sama kulit mbak, jadinya bermasalah nih dua-duanya

    ReplyDelete
  7. kalau aku rambut juga jarang hehe Alhamdulillah nggak terlalu ada masalah :)

    ReplyDelete
  8. Seneng yac klo bisa beli kebutuhan skin
    Care dan kebutuhan laiinya di satu tempat 😊, seperti di waston

    ReplyDelete
  9. Praktis nggak perlu ke tempat lain buat dapatin berbagai produk Erha ya. Di satu tempat udah dapat semua. Btw di sini juga udah ada Erha mba hehe

    ReplyDelete
  10. Asikk nih Erha bisa didapatkan di watsons juga di Pemalang dan Kendal belum ada. Tapi Semarang ada. Moga kapan2 bisa beli dan mencoba

    ReplyDelete
  11. Semakin mudah pastinya menemukan produk ERHA yah. Aku mau cari juga nanti deh di Watsons Medan, untuk perawatan kulit wajah juga pastinya.

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah pakai produk Erha, ke kliniknya juga belum pernah. Penasaran deh ini. Nanti coba cari ah

    ReplyDelete
  13. waaah jadi pengen nih kak cobain hair series erha. rambut aku coloring terus soalnya

    ReplyDelete
  14. Mbak tuty glowing euy pake Erha. Makin mudah ya dapat produknya Erha sekarang.

    ReplyDelete