Begini Caranya Bikin Seru Nikahan Mantan, Ajak Temen Kondangan

M antan bukan untuk dikenang tapi dilupakan, eh gimana! Paling malas sebenarnya kalau ngebahas mantan karena nggak penting juga, hehe! ...


Mantan bukan untuk dikenang tapi dilupakan, eh gimana! Paling malas sebenarnya kalau ngebahas mantan karena nggak penting juga, hehe! Apalagi kalau teman-teman kuliah yang udah lama nggak ketemu trus janjian ngumpul, pas ketemuan yang ditanyain "mantan lu sekarang dimana?". Yaelah, emangnya kerjaan kita always mapping mantan?! Kalau ada yang nanyain gitu kalian bete nggak sih guys? Kalau saya bete banget karena ngebahas mantan nggak ada asik -asiknya, kayak belum move on

Nggak ada juga dalam kamus saya mantan jadi temenan trus saling curhat. Ampuun, nih saya kasi tau ya yang namanya udah punya pasangan sebisa mungkin pasangan hidup lah yang dijadiin teman curhat bukan mantan. Kadang ya orang nggak peka dengan perasaan pasangan, nggak pintar menjaga hati pasangan. Please deh jangan buka hati untuk mantan, sekadar say hi nggak masalah sih. Itu juga kalau kepergok, kalau enggak mending mending pura-pura nggak lihat, haha! Trus nggak perlu kepo juga sama hidup mantan. Nanya sampai sedetail-detailnya jadi kayak cari perbandingan, please ya sekali lagi move on urusin hidup masing-masing. 

Gile yaa.. sadis amat saya sama mantan. Harus dong. Nggak perlu bilang makasi juga kali sama mantan kalau hidup kita sekarang jadi lebih baik karena ada aja orang bilang makasih mantan karena banyak dapat pelajaran lebih baik lagi setelah gagal sama mantan. Hidup kita lebih baik ya karena memang kita mau jadi baik bukan karena peran mantan.  Trus kalau tiba-tiba dapat undangan nikahan mantan gimana? Hmm.. nggak pernah sih, dan nggak kepengen juga wkwk! 

Eh tapi pernah sih nemenin teman kondangan ke tempat mantannya. Untungnya teman saya pede nya selangit dan cuek. Cerita lucu kondangan ke mantan, bikin kerusuhan di kondangan mantan, itu beneran ada nggak ya? Pernah lihat sosmed nggak bikin rusuh sih tapi nangis tersedu sedihnya kek dunia mau kiamat aja. Nah, yang bikin rusuh ke kondangan mantan tuh si Prisia Nasution di Film Temen Kondangan. Kalau ini sih film nya kocak habis. Coba aja nanti tonton film ini bakal tayang 30 Januari 2020 di bioskop. 

sumber: IG @film_temenkondangan

Jadi ceritanya mantannya Prisia si Samuel Rizal nikah sama Olivia Jansen dan Prisia diundang. Udah kebayangkan film ini bakal seru dan kocak nya kayak apa kalau pemainnya ada Gading Marten. Karakter nya Gading yang lucu belum apa-apa udah bikin ngakak. Coba aja kalian lihat trailernya di YouTube bit.ly/temenkondangan. Saya sudah menduga bakal rusuh deh, haha! Ada juga Kevin Julio dan Reza Nangin yang turut bermain di Temen Kondangan


Di fim ini Prisia logat Sunda nya kental banget, dan anaknya terlalu jaim (jaga image) karena doi disini berperan sebagai selebgram. Baru kali ini saya lihat Prisia main film komedi, lucu. Doi bingung ke kondangan mantan mau ngajak teman yang mana. Ditanyain satu-satu temannya pada cuek, eh giliran hari H pada datang semua. Rusuh kan! Ujung-ujungnya jadi aksi rebutan Prisia oleh 3 cowok ganteng. Dijamin ngakak dari awal sampai akhir nih nonton filmnya. Begini kalau mantan nggak bisa move on, jadinya bikin kerusuhan tapi lucu abisss. 

sumber: IG @film_temenkondangan

Kalau diundang ke Nikahan Mantan — nggak datang  atau datang pamer gandengan kece? Film ini cocok jadi inspirasi buat para bucin yang gagal move on kalau diundang ke kondangan mantan. Buru-buru deh cari teman yang oke buat diajak kondangan. Atau sekalian cari jasa temen kondangan. Cari cowok yang cakepnya 10x lipat dari mantan. Hihi, nggak mau kalah banget ya. 

sumber: IG @film_temenkondangan

Yuk, siapin teman-teman kalian buat nonton bareng Film Temen Kondangan 30 Januari nanti. Jangan ajak mantan ya!



You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write