Tetap Awet Muda dan Glowing dengan Perawatan Komplit di Lisa Beauty Center

C antik luar dalam itu penting. Wanita mana yang nggak mau cantik. Dalam mendefinisikan cantik sendiri nggak semua orang sama. Ada yan...


Cantik luar dalam itu penting. Wanita mana yang nggak mau cantik. Dalam mendefinisikan cantik sendiri nggak semua orang sama. Ada yang bilang cantik itu memiliki kulit putih, bersih, ada yang bilang cantik itu nggak cuma penampilan tapi harus smart. Masih banyak lagi pendapat lain mengartikan cantik. Yang pasti cantik itu relatif aih, meski definisi cantik memiliki sudut pandang berbeda tapi tetap cantik itu wanita hehe. Menurut saya sih cantik itu ya saya. Yups, cantik itu bagaimana cara kita memperlakukan diri kita dan membangun rasa percaya diri. So, beauty is me!

Tapi biar bagaimanapun yang namanya  cantik perlu dirawat, betul nggak? Karena secantik-cantiknya wanita yang namanya menua itu pasti. Bahkan kulit yang tidak dirawatpun akan menyebabkan penuaan dini. Belum lagi faktor lingkungan seperti polusi udara, asap, debu, dan paparan sinar matahari. Tanpa disadari polusi dan paparan sinar matahari sangat mempengaruhi kulit yang dapat menyebabkan penuaan dini, noda hitam, dll. Lalu solusinya apa nih? Tentu saja dengan perawatan, baik itu dengan rangkaian skin care, ataupun ke klinik kecantikan.

Ngomongin klinik kecantikan baru-baru ini saya melakukan perawatan ke Lisa Beauty Center yang berlokasi di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta. Atas rekomendasi seorang sahabat yang pernah melakukan perawatan disini, saya pun ingin perawatan juga sekaligus konsultasi langsung dengan dr. Lia mengenai permasalahan kulit saya. Enaknya ke klinik kecantikan itu kita bisa konsultasi masalah kulit dan perawatan apa yang cocok dengan kondisi kulit. Soalnya saya pernah ke klinik kecantikan tapi nggak konsultasi dengan dokter langsung, jadi cuma di treatment saja dengan terapis. Alhasil jenis perawatannya bukan yang dibutuhkan kulit, jadi masalah kulit nggak teratasi. Makanya kali ini saya pengin ditangani dokter langsung. 

dr. Lia
Happy banget begitu tiba di Lisa Beauty Center dr. Lia ada di klinik. Saya pun langsung konsultasi dan diberi penjelasan bagaimana sebenarnya kondisi kulit wajah saya sekaligus diberi solusi perawatan apa saja yang diperlukan. Jadi kulit saya itu berminyak tapi dipermukaan kulit cenderung kering. Makanya whitehead saya lumayan banyak, belum lagi masalah kerutan-kerutan halus dan bintik-bintik hitam di wajah. dr. Lia menyarankan saya untuk melakukan beberapa perawatan sekaligus, yakni Cell Rejuvenation Facial, Detox Facial, 4 Star Facial, dan No Needle Thread Lift (Melting Threads). Berikut biar lebih jelas saya bahas satu-persatu mengenai masing-masing treatment.


Cell Rejuvenation Facial

Di usia saya yang sudah memasuki angka 40 yang namanya tanda-tanda penuaan yang sebelumnya nggak begitu kelihatan lama-kelamaan mulai nampak, dan yang paling tampak adalah kulit wajah. Kulit mengering, kasar, bawah mata cekung, garis senyum semakin dalam, bintik hitam juga pori wajah yang melebar. 

cek kondisi kulit
Cell Rejuvenation Facial merupakan salah satu perawatan untuk menghambat gejala penuaan dan mengembalikan kulit ke kondisi optimalnya. Cell Rejuvenation mengandung matrxyl 3000 yang akan merangsang produksi kolagen dan elastin (kolagen dan elastin bertanggung jawab terhadap kekenyalan, kekuatan, kelembaban dan elastisitas kulit), ameliox, regu-age, sebagai antioksidan yang akan menghambat pembentukan radikal bebas, meningkatkan mikrosirkulasi terutama di area mata. Dengan kandungan bahan aktifnya, Cell Rejuvenation Facial membuat wajah menjadi lebih kenyal, lembab, mengurangi noda hitam pada kulit area mata, dengan begitu kulit menjadi halus dan sehat.

Detox Facial

Detox Facial bermanfaat untuk mengeluarkan racun yang terperangkap dalam kulit wajah, mengembalikan ketahanan kulit, mengoptimalkan penetrasi krim kedalam kulit sehingga kulit lebih sehat, berkilau dan terasa lebih kenyal. Racun-racun yang terperangkap dalam kulit wajah disebabkan oleh polusi, penggunaan kosmetik, penggunaan krim atau produk perawatan yang tidak jelas kandungannya, chronic sun exposure. Ini semua membuat kulit menjadi lelah dan kehilangan kilaunya sehingga tampak kusam.


Beneran deh, selama detox facial kelihatan banget kalau kulit wajah saya lumayan banyak racun terperangkap. Soalnya krim yang awalnya berwarna putih lama-kelamaan berubah warna menjadi abu-abu. Menurut dr. Lia ini masih wajar karena aktivitas dan gaya hidup kita juga berpengaruh. Malah ada juga loh yang di detox facial krimnya hampir kehitaman. Duh, kadang kita suka nggak care yah dengan racun-racun yang terperangkap ini. Makanya kulit wajah saya terlihat kusam.

4 Star Facial

Treatment 4 Star Facial terdiri dari 4 step, diantaranya: 

Radio Frequency: menggunakan Radio Frequency Tripolar yang mampu menembus lapisan bawah kulit, menstimulasi fibroblast untuk memproduksi kolagen

Exfoliation: sel-sel kulit mati yang menumpuk di lapisan paling atas dikikis untuk mempersiapkan kulit menyerap nutrisi dalam seeum dengan lebih baik

Skin Rejuvenation - Oxygenation: memberikan nutrisi kedalam kulit dengan bahan aktif azelaic acid, konic acid, hyaluronic acid, peptide, rerinol, dalam serum. Serum yang digunakan terbagi menajdi dua yaitu serum mencerahkan dan serum anti penuaan. Pada tahapan eksfoliasi, handpiece alat ini dilengkapi dengan tablet bernama kapsugen dibagian ujung. Ketika dipadukan dengan serum khusus, menciptakan gelombang karbondioksida pada permukaan kulit sehingga kulit akan melepaskan banyak oksigen ke permukaan

Ultrasound: meningkatkan metabolisme seluler, melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat meningkatkan penyerapan bahan aktif kedalam kulit

produk-produk yang digunakan untuk Cell Rejuvenation Facial

Apa bedanya 4 Star Facial dengan perawatan lain? Yang pasti dalam superfacial terdapat 4 tindakan dalam 1 perawatan, menggunakan non vacum handpiece sehingga nggak ada tindakan menghisap sama sekali yang dapat mengiritasi kulit, jadi aman untuk kulit sensitif. Kalau pada Oxygen Facial oksigen diaemprotkan di permukaan kulit, pada 4 Star Facial oksigen justru dirangsang dari dalam kulit. Nah, bedanya lagi setelah perawatan 4 Star Facial nggak perlu downtime jadi kita bisa langsung beraktivitas setelah perawatan tapi disarankan tetap menggunakan tabir surya minimal SPF 30 dan menghindari aktivitas luar selama 24 jam pertama.

Manfaat 4 Star Facial adalah untuk melembabkan kulit, meningkatkan kolagen, mencerahkan, meningkatkan regenerasi sel kulit, membantu mengecilkan pori-pori yang besar dan menghaluskan. Makanya setelah di treatment dengan 4 Star Facial kulit wajah saya tambah fresh, lembab, halus, cerah, dan glowing. Hasilnya benar-benar kelihatan natural. Facial yang satu ini cocok banget untuk teman-teman yang tidak memiliki banyak waktu untuk perawatan tapi pengin kulit wajah tetap beesih dan sehat. 4 Star Facial bisa dilakukan 2-3 minggu sekali selama 30-45 menit. 


Melting Threads (No needle Thread Lift)

Melting Threads merupakan perawatan tanam benang generasi terbaru yang bebas sakit, tanpa suntik, tanpa bengkak, tanpa luka dan no downtime. Perawatan ini berasal dari Korea, menggunakan benang yang serupa dengan benang pada tanam benang konvensional untuk mengencangkan wajah. Bedanya pada Melting Threads benang dilarutkan dalam serum dan cukup dioleskan saja pada kulit wajah. 

Proses pengerjaannya dimulai dengan pembersihan lengkap. Wajah diaplikasikan cairan yang berfungsi untuk membuka pori-pori kulit. Setelah tahap ini kemudian benang yang sudah dilarutkan dalam serum tadi diaplikasikan ke kulit wajah dan didiamkan sampai kering. Kulit wajah saya terasa kencang kayak tertarik. Menurut dr. Lia setelah proses ini saya nggak boleh mencuci wajah minimal 4 jam setelah Melting Threads dan maksimal 8 jam. Dan perlu diingat ntuk mencuci wajah pertama kalinya nggak boleh menggunakan sabun muka. Untuk cuci muka kedua dan seterusnya baru diperbolehkan.

proses Melting Threads

Puas banget rasanya setelah treatment, lega karena saya jadi banyak tahu mengenai kondisi kulit saya dan perawatan yang cocok. Setelah beberapa hari perawatan perubahan yang saya rasakan kulit wajah tambah kenyal dan cerah, selain itu garis-garis halus di beberapa sudut wajah juga lebih samar. Thanks a lot dr. Lia. 

Oh ya buat teman-teman yang pengin dapat informasi lebih jelas mengenai Lisa Beauty Center dan perawatan apa saja yang ada disana, yuk follow sosial media Lisa Beauty Center. Kalau mau perawatan dan konsultasi langsung dengan dr. Lia bisa janji temu terlebih dahulu dokternya baik banget, jadi nyaman dan pengin balik lagi, hehe


Instagram : lisabeautycenter.id
Facebook : Lisa Beauty Center Jakarta
Telfon: 021.57852930
WhatsApp: 0877.60369697 




You Might Also Like

1 comments