Jual Mobil Bekas Nggak Pake Ribet di BeliMobilGue.co.id

M anusia memang punya banyak keinginan ya. Baru-baru ini lihat pameran mobil jadi pengin punya mobil baru, hehe! Ya nggak masalah sih ...


Manusia memang punya banyak keinginan ya. Baru-baru ini lihat pameran mobil jadi pengin punya mobil baru, hehe! Ya nggak masalah sih selama finansial mendukung dan memang sudah saatnya ganti mobil. Solusinya tinggal jual mobil bekas  saja terus ganti deh dengan mobil baru, gampang kan? Namun kalau dipikir-pikir dibalik keinginan itu sendiri sederet daftar kebutuhan utama juga sudah mengantri. Nah, biasanya kalau sudah demikian antara hati dan ego saling berjibaku untuk memilih pemenang antara keinginan dan kebutuhan tadi. 

Tidak dipungkiri materi adalah salah satu pemuas nafsu duniawi.  Rumah, mobil, motor, emas adalah beberapa contoh materi tersebut dan juga merupakan benda-benda berharga. Mengapa dikatakan benda berharga? Yups, karena benda-benda tadi bisa diuangkan alias dijual kembali dan kita pun bisa mendapatkan uangnya, investasi lah ya namanya. Yeahh, namanya juga materi ya. Sudah pastilah berkaitan dengan uang.

Untuk mengganti benda-benda tersebut dengan uang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Kecuali emas, kita bisa dengan mudah menjualnya kembali ke toko nya. Namun bagaimana jika ingin menjual rumah, motor bekas atau mobil bekas? Pastinya agak ribet dan butuh proses yang lama ya. Apalagi jika calon pembelinya dari luar kota. 

Ngomongin jual-menjual benda atau baranh khususnya mobil bekas, pastinya bingung ya mau dijual kemana dan sama siapa. Apalagi kalau butuh cepat. Jual ke teman belum tentu langsung cash saat itu juga. Hmm..pusing deh jadinya. Salah-salah malah jadi rugi kalau nggak tau pasaran harganya. Apalagi harga mobil bekas setiap tahunnya semakin menurun. Jadi gimana dong solusinya? 

Nah, kabar gembira nih untuk kita semua yang suka galau mau jual mobil bekas kemana. Jadi untuk kamu-kamu yang punya mobil bekas dan ingin menjualnya, kalian bisa mengunjungi BeliMobilGue.co.id. BeliMobilGue.co.id adalah marketplace atau sarana untuk jual mobil bekas dengan proses yang cepat, aman, nyaman dan transparan. Hanya dalam 1 jam loh mobil bekasnya terjual. Prosesnya juga tidak dikenakan biaya alias free. Kebayangkan kalau jual mobil bekas melalui perantaraan orang lain, proses jual dan negosiasi harga juga belum tentu cepat. Berikut beberapa
keunggulan dari BeliMobilGue.co.id:
1. Jual mobil bekasnya gampang, nggak pake ribet.
2. Mobil bekas akan ditawarkan ke 1000+ patner yang sudah bekerja sama dengan marketplace ini
3. BeliMobilGue.co.id memiliki 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.


Terus gimana cara jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id? Berikut caranya:
1. Pastikan kalian punya gadget atau laptop dan tentunya paket data yah, hehehe. Silahkan buka website BeliMobilGue.co.id lalu masukkan data mobil kamu dengan tujuan untuk mengetahui estimasi harga jual mobil bekas tersebut secara gartis
2. Buat jadwal inspeksi mobil kamu secara gratis di lokasi terdekat dengan membawa serta seluruh dokumen yang diperlukan
3. Selanjutnya mobil bekas kamu akan ditawarkan ke rekanan BeliMobilGue.co.id
4. Setelah menerima penawaran akhir, uangnya akan langsung dikirim ke rekening kamu. Dan lagi-lagi biayanya 100% gratis loh..

Mau bangetkan? Sudah pasti iya dong? Kenapa mau capek-capek jika ada yang mudah toh? BeliMobilGue.co.id ini tentunya sangat membantu dan sekaligus sebagai solusi bagi kamu-kamu yang mau menjual mobil bekas. Selain minim risiko bahkan tidak ada risiko, kamu tidak perlu kesana-kemari untuk mencari calon pembeli yang bahkan kadang-kadang tanpa hasil sehingga waktu terbuang sia-sia. 

Sudah banyak juga loh yang mencoba jual mobil bekasnya di BeliMobilGue.co.id dan terbukti mereka sangat puas dan senang dengan proses yang sebentar saja. Untuk kalian yang berada diluar Jabodetabek, Surabaya dan Bali harus bersabar dahulu ya. Karena untuk inspeksi mobilnya baru tersebar di wilayah-wilayah tersebut. Semoga saja kedepannya bakal ada di daerah-daerah lain. 

Masih bingung dengan mobil bekasmu? Serahkan saja pada BeliMobilGue.co.id dan tunggu uangnya di rekening kamu. 



You Might Also Like

2 comments

Canva Magic Write