Wujudkan Impian Menikah dengan Paket Wedding Lengkap dari Grand Whiz Poins Square

M enikah adalah impian semua orang khususnya wanita. Menikah memiliki makna yang mendalam bagi seorang wanita, memiliki pasangan hidup ...

Menikah adalah impian semua orang khususnya wanita. Menikah memiliki makna yang mendalam bagi seorang wanita, memiliki pasangan hidup dan mengakhiri sisa hidup dengan pasangan yang dicintai. Sungguh kebahagiaan yang mengharukan. Tetapi bagaimanapun semua kembali kepada setiap individu masing-masing bagaimana memkanai pernikahan itu sendiri. Karena bagi saya pribadi menikah itu prosesi sekali seumur hidup.

Ngomongin menikah tentu banyak yang jadi pertimbangan sebelum kita memutuskan untuk menikah, tentunya persiapan lahir batin. Bagi masing-masing pasangan persiapan mental menjadi seorang istri dan suami, bagaimana tugas dan peran masing-masing dalam mengarungi bahtera rumah tangga kedepannya. Selain persiapan mental juga persiapan acara, mulai dari resepsi pernikahan yang ingin diadakan dimana, konsep pernikahan seperti apa, dekorasi, catering, dll. Namanya sekali seumur hidup, tentunya kita pengin pesta pernikahan kita punya cerita untuk dikenang. 

Saat ini calon pengantin memang lebih banyak memilih konsep pernikahan yang simple. Misal memilih paket wedding lengkap di satu vendor, jadi nggak repot-repot pakai jasa vendor terpisah. Saya pernah ngerasain deh sewaktu teman nikah pakai jasa vendor berbeda antara catering, dekorasi, tenda jadi nggak matching. Pengin resepsi yang simple ujung-ujungnya malah ribet dan bikin stress. Makanya dengan adanya tawaran paket wedding komplit bisa jadi solusi tuh buat kalian calon pengantin.

Paket Wedding Grand Whiz Poins Square Ramah Budget


Nah, untuk paket wedding lengkap beberapa waktu lalu tepatnya Sabtu 13 Juli 2019 lalu Grand Whiz Poins Square berkolaborasi dengan Mantenan App mengadakan event Wedding Open House mersmikan paket pernikahan lengkapnya yang pastinya ramah budget, yakni di kisaran harga 99 juta rupiah untuk 200 orang. Acara ini diadakan untuk menginformasikan kepada para calon pengantin juga rekan-rekan vendor pernikahan bahwa sekarang ada Paket Pernikahan Ramah Budget di Jakarta Selatan.

Peresmian kolaborasi Grand Whiz Poins Square dan mantenan App

Paket wedding lengkap Grand Whiz Poins Square didalamnya termasuk Catering dengan menu prasmanan sesuai jumlah pax, bunga dan paket dekorasi, hair styling dan make up, dokumentasi, sound system, live music dan entertainment plus bonus-bonus lainnya.
Suasana Wedding Open House dengan makan prasmanan
Live Music
Grand Whiz Poins Square adalah hotel bintang 4 dengan159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet free wifi yang dapat diakses di seluruh area hotel. Fasilitas TV layar datar dengan saluran nasional dan internasional, juga tersedia savety box. Untuk fasilitas lainnya ada 5 ruang meeting room dan 2 ballroom, swimming pool yang lumayan luas, spa, laundry, fitness centre, juga Andromeda Restaurant yang menyajikan hidangan internasional.

Kolam Renang di Grand Whiz Poins Square

Mantenan App Official Partner Grand Whiz Poins Square

Mantenan App merupakan aplikasi smartphone berbasis android dan IOS pertama di Indonesia yang dapat membantu calon pengantin merencanakan pernikahan baik tema tradisional dan internasional memiliki berbagai kategori vendor yang dapat memenuhi kebutuhan sebuah acara pernikahan, baik dekorasi, make-up, busana, foto dan video, MC dan entertainment, juga perhiasan. Selain itu Mantenan App juga bisa jadi tempat para vendor untuk mempromosikan bisnisnya.

Mantenan App
Kalau dilihat dari logo nya Mantenan App adalah pengantin wanita dengan riasan sebelah kanan modern dan sebelah kiri tradisional. Ini mengartikan bahwa Mantenan App bukan cuma menyediakan konsep wedding modern saja di aplikasi tapi juga konsep pernikahan tradisional atau bisa juga kan calon pengantin menyatukan konsep tradisional dan modern, why not? 

Logo Mantenan App

Oh ya, Mantenan App sendiri hanya penyedia apliaksi untuk mensimulasi biaya pernikahan, jumlah tamu yang diundang, memilih vendor yang diinginkan, atau paket spesial. Jadi Mantenan App bukan untuk membooking paket wedding. Misal fitur daftar tamu yang disediakan di Mantenan App gunanya memudahkan kita untuk membuat daftar tamu yang akan diundang. Masih banyak lagi itur yang benar-benar memudahkan calon pengantin untuk mensimulasi paket wedding. So, tunggu apa lagi langsung install aja Mantenan App.




You Might Also Like

0 comments