Titipbeliin Solusi Jastip Kekinian

P agi-pagi dapat broadcast dari teman di group WA . "Guys, dalam seminggu kedepan gue mau ke Jepang nih kalau ada yang mau jastip in...

Pagi-pagi dapat broadcast dari teman di group WA. "Guys, dalam seminggu kedepan gue mau ke Jepang nih kalau ada yang mau jastip info ya"! Langsung deh tang ting tung dibalas oleh anggota group. Saya yakin teman-teman setia pembaca blog saya sering juga dapat info jastip dari teman atau saudara ya kan, atau memang sering jastip?

Saya sendiri pernah beberapa kali titip beli barang ke teman yang open jastip itupun karena saking penginnya tas asal Jepang yang lagi viral dan baju import yang kekinian. Selain pernah titip barang, saya juga pernah buka jastip ke teman-teman yang mau nitip buku yang hanya dijual di kota saya waktu itu. Lumayan juga yang nitip, tapi nggak semuanya bisa keangkut saking repotnya cari buku yang diinginkan. Kaki nggak kuat euy keliling, hihi.

Jastip alias jasa titip memang jadi solusi bagi orang-orang yang belum bisa dan belum punya kesempatan ke luar negeri untuk traveling. Mengharap oleh-oleh dari teman yang jalan-jalan ke luar negeri kan nggak mungkin. Kasian temannya udah habis duit buat traveling masa dimintai oleh-oleh, kenapa nggak nitip beli aja. Begitulah awalnya kenapa ada istilah jastip. Mumpung ada kenalan yang ke luar negeri bisa nitip barang yang diinginkan.

Tapi teman-teman tau nggak kalau sekarang nggak perlu nunggu teman atau saudara yang sedang bepergian ke luar negeri untuk bisa beli barang yang diinginkan. Karena kita bisa beli barang yang diinginkan yang cuma dijual di luar negeri kapanpun. Sekarang kita bisa belanja online luar negeri melalui titipbeliin.com.

Belanja di Titipbeliin.com

Titipbeliin.com merupakan solusi jastip buat teman-teman yang menginginkan produk apa pun yang katalog produknya adalah e-commerce yang ada di Amerika dan China. Ada beragam produk mulai dari kosmetik, gadget, fashion, dan barang mewah lainnya.

Titipbeliin bisa jadi solusi jastip kekinian. Kadang kalau pakai jasa titip suka berang di ongkos jastip, belum lagi kalau bermasalah di bea cukai. Belanja online langsung ke online shop luar negeri meski murah ongkos kirimnya lumayan mahal, dan terkendala juga dengan bea cukai. Dengan titipbeliin.com kita nggak perlu repot-repot mikirin soal pengiriman dan bea cukai karena yang urusin tim titipbeliin. Kita tinggal duduk manis aja nunggu barang yang kita beli tiba di rumah.

Jadi kalau teman-teman suka belanja di ebay, belanja di alibaba, belanja di aliexpress tapi khawatir pengiriman lama atau terkendala dengan sistem pembayaran bisa kok beli melalui titipbeliin.com.

Cara Belanja di Titipbeliin.com

Belanja di Titipbeliin.com gampang banget guys. Kalian pasti sering kan ngintip-ngintip barang yang disuka yang cuma dijual diluar negeri melalui toko online ebay, atau amazon Indonesia. Yups, sama dong saya juga suka. Kadang lihat produk-produknya satu persatu serasa keliling mall sampai lupa waktu.

Well, puas-puasin deh milihnya. Setelah ketemu produk yang selama ini dicari dan yang disuka kalian copy deh link URL nya, kemudian buka www.titipbeliin.com dan paste URL link tadi di homepage nya seperti gambar dibawah. Nah, kalau produk yang kita beli sudah didukung fast checker maka harga otomatis akan keluar, jika belum tinggal isi aja form manual yang tersedia. Mudah banget.

masukkan link URL di kolom search

So, sekarang nggak perlu lagi deh bagai punggung merindukan bulan menanti orang yang mau ke luar negeri dan bersedia open jastip. Cukup titip di titipbeliin.com aja. Tinggal terima beres. Kalian juga bisa lihat testimoni pengalaman belanja Ricky Harun, Teuku Wisnu, Brian, dan Adityalogy TV.







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write