Nissan All New Livina Hadir dengan Desain Berkelas dan Premium

M emiliki kendaraan pribadi sebenarnya kebutuhan atau cuma keinginan saja? Pertanyaan ini sering menjadi diskusi saya dan suami disaat ...


Memiliki kendaraan pribadi sebenarnya kebutuhan atau cuma keinginan saja? Pertanyaan ini sering menjadi diskusi saya dan suami disaat ngopi sore. Karena kami belum memiliki anak kami sempat berfikir mobil belum begitu dibutuhkan mengingat untuk pergi melakukan aktivitas kami bisa mengandalkan transportasi umum dan ojek online. Selain lebih cepat, mengurangi macet, juga hemat ongkos. Tapi disisi lain kami memandang kebutuhan traveling membawa keluarga terutama orang tua yang sudah memasuki usia sepuh. Kami mulai memutuskan kalau mobil benar-benar jadi kebutuhan.

Yups, tak bisa dipungkiri pertimbangan memiliki mobil untuk kebutuhan keluarga jadi prioritas. Membawa orang tua yang mulai lemah fisik tentunya membutuhkan mobil yang bisa dipakai kapan saja diperlukan. Sama seperti kita memiliki bayi, membawa orang tua benar-benar harus dipertimbangkan kenyamanannya. Saya ingin orang tua merasa nyaman dan aman. Bayangkan membawa orang tua yang sepuh dengan kendaraan umum, naik turun angkutan, benar-benar nggak tega.

Kebutuhan akan mobil yang nyaman dan banyak muatan ternyata juga menjadi pertimbangan Donna Agnesia dalam memilih mobil. Paparan mengenai pengalamannya memilih mobil Nissan Grand Livina di share dalam talk show di booth Nissan pada perhelatan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang. Donna, yang saat ini memiliki 3 orang anak sudah menggunakan Nissan Grand Livina sejak 4 tahun yang lalu. Bagi Donna ada 2 poin penting dalam memilih mobil keluarga, yakni keamanan dan kenyamanan. 

Donna Agnesia dan Hana Maharani, Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia
Nissan Grand Livina menurut Donna nggak cuma nyaman saat disetiri tapi selama nyetir juga bikin nyaman. So, kalau jadi penumpang nyaman jadi supir juga nyaman, hehe. Belum lagi kursi nya yang bisa adjusted, jadi tambah nyaman. Yang membuat Donna love banget dengan mobil keluaran Nissan yang saat ini digunakannya selain muat banyak orang juga bisa memuat banyak barang, bisa bawa kasur malah. Ya, mobil Donna saat ini selain menjadi mobil operasional sehari-hari juga jadi mobil traveling  keluarga. Intinya menurut Donna Nissan itu exciting driving!

"Mobil ini termasuk bandel dan nggak rewel jadi hemat karena jarang masuk bengkel", ujar Donna. Perjalanan bareng keluarga paling jauh menggunakan Nissan Grand Livina yaitu rute Jakarta-Malang pada tahun 2016. Benar-benar puas pakai Nissan, makanya begitu Nissan me-launching Nissan All New Livina pada Februari 2019, Donna langsung deh pesan pengin upgrade mobil dan tentunya semakin banyak fitur canggih yang dibutuhkan. 

Mengenai Nissan All New Livina

Nissan All New Livina yang diluncurkan sejak Februari lalu yang pasti banyak perubahan dibanding dengan yang sebelumnya, bentuknya berubah drastis termasuk fitur-fitur yang disematkan. Hana Maharani, Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia mengatakan Nissan All New Livina memiliki desain baru tapi tetap punya ciri khas Nissan, dengan desain interior premium dimana merupakan satu-satunya kendaraan low MPV yang memiliki jok kulit asli dan keunggulan teknologi yang membantu pengendara juga fitur-fitur unggulan yang memberikan kenyamanan. Dan ini sesuai dengan Misi Nissan yakni mengubah cara kita hidup dan mengemudi ditunjukkan dalam teknologi yang terintegrasi dalam mobil-mobilnya dan pengembangan Electric Vehicle (EV) dengan keyakinan akan mobilitas masa depan yang elektrik, fokus untuk semakin meningkatkan keselamatan, kontrol pengemudi, dan peningkatan kenyamanan untuk semua penumpang.


Fitur-fitur dan Keunggulan Nissan All New Livina

Smartphone Connectivity with 7" Touchscreen Display. Fitur ini memberikan kemudahan untuk terhubung dengan smartphone kapan dan dimana saja untuk menikmati musik sekaligus navigasi kemanapun perjalanan yang dituju.

Rear View Camera with Parking Sensor. Untuk mempermudah parkir meskipun di ruang yang sempit.

Lead Rear Combination Lamp. Pencahayaan menjadi lebih optimal dengan LED, lebih modern dan percaya diri saat berkendara.

16" Alloy Wheel. Desain yang stylish dan lebih gaya dengan two-tone machining.

Color Mid with Eco Indicator. Tampilan layar yang modern untuk berkendara yang lebih efisien.

Hill Start Assist. Fitur ini sangat membantu menjaga posisi mobil agar tidak mundur ke belakang saat berhenti di tanjakan.

Intelligent Key System. Memudahkan masuk ke dalam kendaraan tanpa harus repot mengeluarkan atau memasukkan kunci terlebih dahulu.

Start/Stop Button. Selama ada i-Key cukup sekali tekan tombol untuk menghidupkan atau mematikan mesin mobil. 

Vehicle Dynamic Control. Sistem yang membantu mobil tetap stabil dikendarai atau bermanuver sehingga tidak mudah tergelincir.

Traction Control System. Tetap aman dan nyaman saat berakselerasi di tikungan, karena fitur ini mencegah ban mengalami selip dan sulit dikendalikan.

12V Power Outlet in Each Row. Tersedia charging port untuk kebutuhan penumpang di setiap baris.

Tilt Steering dan Telescopic Steering. Memberikan posisi mengemudi yang paling nyaman dengan mengatur setir kemudi ke atas-bawah (tilt) dan maju-mundur (telescopic).

Nissan All New Livina - Sunset Orange
Super Comfort Interior. Kabin mobil lega, semakin terasa nyaman dan premium dengan kursi berlapis kulit tipe VL di setiap barisnya. Ditambah ruang yang kedap suara dan kualitas suspensi mobil makin memanjakan keluarga.

Dual LED Signature With DTRL. Penerangan area depan yang luas dari head lamp halogen. Untuk penerangan tambahan di situasi berkabut dibantu dengan penerangan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan.

Desain "V-Motion". Identitas dan konsistensi Nissan terlihat dari desain V-Motion grille.

Pragmatic Seat Arrangement. Kursi dapat dilipat sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan penumpang maupun barang bawaan dan nikmati kenyamanan ekstra dengan armrest pada baris depan serta lantai mobil yang rata.

muatan lebih banyak
Itu dia beberapa fitur dan keunggulan Nissan All New Livina. Banyak banget kan fitur-fitur unggulannya, makanya di sela-sela talkshow Donna Agnesia mengatkan  mobil yang satu ini high recommended buat keluarga. Selain karena fitur-fiturnya canggih, muatannya itu loh bisa banyak karena tersedia ruang penyimpanan ekstra juga untuk menaruh barang bawaan, seperti seat storage, seat organizer, rear organizer, front storage, dan front organizer. Oh ya, Nissan All New Livina tersedia dalam 6 warna pilihan yakni Ruby Red, Sunset Orange, Black Knight, Timeless Grey, Silver Tech dan White Pearl. Kalian pilih yang mana nih guys? Saya dan suami naksir banget Sunset Orange nya.

Campaign #CeritaLivina

Mobil baru bisa dirasakan keunggulannya kalau kita sudah pernah menyetir mobil tersebut kan ya? Biasanya setelah kita menggunakan mobil atau menyetir mobil sering kita menceritakan pengalaman menyetir mobil tersebut dan tak jarang dengan semangatnya kita merekomendasikan mobil yang kita pakai ke orang lain karena keunggulannya. Untuk itulah Nissan Indonesia saat ini mengadakan campaign #CeritaLivina. Adapun bentuk campaign #CeritaLivina ini adalah dengan mengundang para pecinta otomotif untuk datang ke dealer-dealer Nissan untuk melakukan test drive agar bisa merasakan langsung keunggulan juga kenyamanan Nissan All New Livina

antusiasme pembeli di GIIAS 2019
Beberapa waktu lalu Nissan juga mengajak rekan media untuk mencoba Nissan All New Livina dengan melakukan touring ke Aceh dan beberapa daerah di Jawa. Masing-masing daerah tentunya memiliki kontur geografis yang nggak sama jadi mobilitas nya juga berbeda, yang penting dengan mengendarai Nissan All New Livina tujuannya aman dan nyaman. Well, kapan lagi punya kesempatan untuk test drive Nissan All New Livina langsung. Biar nggak kayak beli kucing dalam karung, ada baiknya dicoba dulu dan rasakan keunggulannya. Jangan lupa ya share juga #CeritaLivina kalian. 









You Might Also Like

0 comments