Menikmati Momen Ramadhan di Supermal Karawaci

R amadhan bagi saya adalah momen terbangunnya kembali silaturahmi yang lebih kuat. Ramadhan tahu...

Ramadhan bagi saya adalah momen terbangunnya kembali silaturahmi yang lebih kuat. Ramadhan tahun ini misalnya, saya banyak mengikuti event buka bersama teman-teman blogger juga anak-anak dhuafa dimana event ini diadakan oleh beberapa brand yang biasa dibuat setiap tahun. Menyaksikan anak-anak tanpa ayah dan ibu, membuat saya semakin mengintrospeksi diri, saya harus bersyukur karena seumuran mereka saya masih memiliki kedua orang tua. Harapan saya semoga mereka menjadi anak-anak yang tabah dan kuat sampai mereka tumbuh besar nanti. Ramadhan memang menjadi momen penuh suka cita dan momen berbagi. Sebenarnya nggak hanya saat Ramadhan saja sih kalau ingin berbagi, karena berbagi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

Bebi Romeo dan keluarga workshop bersama anak-anak dhuafa
Beberapa waktu lalu saya mengikuti event Ramadhan With Superstars di Supermal Karawaci, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya menjadi undangan di acara kali ini, karena saya berbaur bersama anak-anak dhuafa, manajemen Supermal Karawaci dan ada penyanyi Bebi Romeo beserta istrinya Meisya Siregar dan anak-anak mereka Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. Nggak cuma keluarga Bebi saja yang menjadi pengisi acara, tapi di minggu berikutnya ada juga keluarga Baim dan Artika Sari Devi.
Anniversary Play-Doh
Ramadhan with Superstars, Supermal Karawaci dan Toys Kingdom juga sekaligus merayakan 60th Anniversary Play Doh. Toys Kingdom adalah toko mainan dengan slogan creating smiles yang selalu membuat senyuman di wajah para pengunjungnya melalui dekorasi yang menarik, koleksi mainan terkini, juga pelayanan yang menyenangkan. Toys Kingdom menyediakan rangkaian produk mainan anak-anak berkualitas. Sebelum buka bersama Bebi Romeo dan keluarga saat itu Supermal Karawaci dan Toys Kingdom mengadakan workshop Playdoh dengan anak-anak dhuafa. Bebi dan keluarga bermain bersama dengan anak-anak dhuafa, nggak ada perbedaan dan nggak ada batas, kita semua berbaur disini. Meisye juga mengatakan, anak-anak sekarang ini sudah terkena virus gadget, mainannya selalu gadget, tapi Meisye dan Bebi berusaha membatasi anak-anak bermain gadget dan lebih memilih mainan berkualitas yang bisa merangsang kreatifitas anak contohnya Playdoh. Anak-anak bisa berkreasi membuat bentuk sesuai imajinasi mereka.
Play-Doh
Selain momen berbagi, saat Ramadhan juga banyak kita temui program sale dan surprise shopping dimana-mana, terutama di mall-mall besar setiap kota. Wajar saja, setiap menyambut hari besar atau perayaan agama seperti lebaran adalah saat-saat orang berbelanja untuk membeli yang serba baru, sudah jadi tradisi memang. Supermal Karawaci menjelang lebaran kemarin juga mengadakan program Ramadhan Super Midnight Sale dan ini merupakan program yang dinanti-nanti para customer. Program Midnight Sale yang diadakan tanggal 25 Juni dan 2 Juli 2016 kemarin diadakan mulai pukul 20.00 hingga pukul 24.00. Customer bisa berhemat sampai dengan 80 persen saat itu dan lebih dari 500 store loh yang berpartisipasi. Nggak cuma itu saja, customer yang belanja minimal 1 juta rupiah, berkesampatan mendapatkan hadiah langsung gift voucher Supermal Karawaci dan hadiah untuk pembelanjaan terbanyak yaitu LED TV 50", netbook, LED TV 32" dan dua unit smartphone terbaru. Seru banget, belanja plus dapat hadiah.
Pemberian danan santunan kepada anak-anak dhuafa
Ada juga program Super Surprise Shopping 2016, program ini merupakan sales program yang didedikasikan Supermal Karawaci kepada pelanggan setia sepanjang tahun 2016. Jadi, bagi para customer yang terhitung 18 Maret sampai dengan 17 Desember 2016 berbelanja minimal 500 ribu rupiah berhak mendapatkan 1 kupon undian. Bagi customer yang memegang Platinum VIP card akan memperoleh double coupon begitu juga dengan pemegang Mandiri card. Setiap customer akan mendapat maksimal 50 kupon setiap harinya. Nggak tanggung-tanggung, untuk hadiah Super Suprise Shopping 2016 tahun ini adalah 2 unit mobil H-RV serta hadiah bulanan berupa 10 perhiasan emas persembahan The Palace, 3 unit motor Honda Scoopy dan 2 unit motor Honda Beat. Keren banget hadiahnya. Mulai sekarang kalau belanja di Supermal Karawaci jangan lupa ya nukerin kuponnya. 
  
Semoga Ramadhan tahun depan Supermal Karawaci tetap mengadakan kegiatan berbagi dengan sesama seperti tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya, dan saya sebagai customer juga selalu menanti program-program diskon kerennya. 



You Might Also Like

22 komentar

  1. Annaku 3 tahun udah pengen banget main playdoh saya mah takut amat dia ketelen, masih piyik banget soalnya. Ntar aja kali ya klo udh 4 tahunan keatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo keterangannya sih bisa utk anak 2 tahun ke atas mbak dan aman kalo tertelan :)

      Hapus
  2. asyiknya ya bisa banyak berbagi ,banyak bertemu teman di acara2 seperti itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, nambah teman dan silaturrahmi.

      Hapus
  3. Jadi keinget ponakan sendiri yang main playdoh gitu... betah dia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibentuk bermacam-macam, anak-anak jadi kreatif ya kak :)

      Hapus
  4. semoga kegiatan seperti ini selalu memberikan manfaat yang besar kepada khalayak dan memberikan sisi edukasi positif ya Kak. Seneng kalo ada kegiatan yang bermanfaat ini.

    BalasHapus
  5. Anakku waktu kecil suka main play-doh juga, dibuat masak-masakan :)

    BalasHapus
  6. waah anak2 klo dah main play doh lupa waktu..
    sayangnya ga bs awet n telatn pasti harus sering beli yg baruu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..sama mbak ponakan ku juga gitu dibuat bola-bolaan trus di lempar-lempar, habis gitu aja :D

      Hapus
  7. Wah anakku seneng bgt sama playdoh mbak .. Sayang telat tahunya hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..kita juga jadi senang ya anak-anak nggak melulu main tablet :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. Iya maaak...malamnya kita lanjut acara kan yaa :D

      Hapus
  9. kreatif banget
    Puasa sambil berkegiatan, jadi waktu ga bakal kerasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Agung, saking asyiknya workshop play-doh ternyata waktu berbuka sudah tiba hehe

      Hapus
  10. Nama anak-anaknya Bebi Romeo, unik ya :) lyrics dan song he he..
    Kebayang penuhnya waktu midnight sale, ya mbak. Apalagi banyak diskonan gitu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. crowded banget mbak sewaktu midnight sale karena saking murahnya setelah di diskon :D

      Hapus
  11. Wah seru, anak2ku kalau kuajakin ke acara kyk gtu mungkin gak mau pulang hehe

    BalasHapus