Hisense Luncurkan Empat Varian Terbaru

P ernah dengar brand Hisense? Yups , pasti semua pernah mendengar brand yang satu ini, awa...


Pernah dengar brand Hisense? Yups, pasti semua pernah mendengar brand yang satu ini, awalnya Hisense adalah manufaktur pembuatan radio kemudian berkembang ke manufaktur televisi.  Hisense disebut sebut sebagai satu dari top sepuluh produsen perangkat elektronik di dunia. Hisense juga pernah menjadi market leader di Tiongkok untuk produk TV layar datar sejak tahun 2014. Bahkan Hisense pernah memegang predikat penghasil televisi terbaik selama dua belas tahun berturut-turut, dan secara global Hisense menempati peringkat ke tiga untuk televisi market shareHisense adalah brand smartphone internasional yang berdiri sejak tahun 1969, Stanly Wijaya selaku Sales Director PT. Hisense International Indonesia, menjelaskan bahwa Hisense saat ini mempunyai 75 ribu karyawan, memiliki 20 cabang di beberapa negara dan produknya juga sudah terjual di 130 negara. Penyebaran produk Hisense sudah merata di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Hisense juga pernah menjadi sponsor event Australia Open, F1 Red Bull Team dan tahun ini Hisense menjadi Official Partner untuk event UEFA EURO 2016. 


Hisense tidak pernah main-main dalam membuat suatu produk, keikutsertaan Hisense dalam pameran Indonesia Cellular Show 2016 membuktikan keseriusan Hisense menggarap pangsa ponsel di Indonesia dan memperkenalkan empat varian terbaru yang memiliki kualtitas terbaik.  Empat varian terbaru Hisense yaitu Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite dan Hisense F20. Hisense Kingkong II merupakan smartphone 4G paling tangguh di dunia, dan produk ini sudah masuk ke Indonesia dan di launching pada event Indonesia Cellular Show 2016 (ICMS) yang berlangsung tanggal 2 - 5 Juni 2016 di JCC. Hisense Kingkong II hadir dengan desain yang tak hanya cantik tapi juga kuat. Smartphone yang satu ini dibekali dengan layar berukuran 5 inch, tahan air, tahan debu dan tahan banting, komplit yah. Cocok sekali dipakai oleh orang-orang yang mempunyai aktivitas outdoor seperti travelling. Empat varian ini merupakan ponsel fleaksibel dual 4G dan kompatibel dengan semua operator yang ada di Indonesia. Untuk spesifikasi lengkap Hisense Kingkong II bisa dilihat pada picture di bawah ini.

Hisense Kingkong II
Hisense adalah Pureshot Plus 2 ini yang paling ditonjolkan kelebihannya adalah pada fasilitas kamera. Ini sesuai dengan penggunaan nama Pureshot dibelakang brand Hisense, ponsel ini menggunakan sensor racikan SONY. Kamera Pureshot Plus 2ini sangat cepat mengunci titik fokus dan hasil fotonya setara dengan SLR loh. Kamera ponsel ini bahkan setara dengan ponsel lain yang harganya 8jutaan. Pak Budi perwakilan dari forum Hisense mengatakan di forum Hisense yang beranggotakan 20 ribu orang mereka semua setuju dengan keunggulan yang dimiliki Hisense, karena keunggulannya memang nyata dan terbukti. Pekerjaannya sebagai QC sangat terbantu dengan adanya fitur makro yang ada pada kamera Hisense Pureshot Plus 2 ini. Hasil dari modus makro di kamera ponsel ini sangat tajam dan detail, partikel kecil sekalipun bisa tampak jelas dengan modus makro bahkan saat di zoom 100 persen gambarnya terlihat sangat jelas. Bagi yang doyan selfie, nggak perlu khawatir ber selfie di ruangan yang minim cahaya, karena Hisense Pureshot Plus 2 ini tetap menghasilkan gambar yang cukup terang dan jelas digunakan dalam ruangan.

Hisense Pureshot Plus 2
Hisense F20 juga nggak kalah unggul dari Hisense Pureshot Plus 2,meskipun memiliki kamera belakang 8MP dan 2MP didepan hasilnya juga bening. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dual SIM, lebih simpel menurut saya. Untuk ponsel berharga low end , ponsel cocok bagi pengguna yang ingin meng-upgrade ponselnya dengan ponsel yang berteknologi 4G LTE. Hisense F20 ini body nya juga removeable.

Hisense F20
Nah, ini dia nih Hisense Pureshot Lite yang masih coming soon product, tampilannya sangat elegan didukung dengan warna gold pada body nya. Ponsel ini sudah memakai dual Nano SIM card dan slot 4G yang memudahkan kita memilih dan mengganti slot mana yang ingin digunakan untuk jaringan 4G LTE melalui pengaturan menu yang ada. Ditunggu saja produk ini segera hadir di pasar Indonesia.
Hisense Pureshot Lite
Semua varian Hisense diatas memiliki keistimewaan yang sama, yakni merupakan ponsel fleksibel dual 4G, kompatibilitas untuk simcard dari semua operator yang ada di Indonesia. DI tahun 2016 ini Hisense memang belum punya target penjualan, tapi lebih memilih memperkuat distribusi terlebih dahulu. Di Indonesia Hisense ini bukan barang baru, karena sebenarnya sudah lama digunakan pada produk smartphone seperti Andromax. Oh ya meskipun harganya relatif murah dan terjangkau, bukan berarti Hisense mengurangi kualitas perangkat ponsel dan asesorisnya, Hisense tetap mementingkan kualitas dan kepuasan konsumen di Indonesia. Hisense bekerjasama dengan Lazada melalui program cash back. Bagi para pengunjung yang melakukan pre order pada tanggal 7 Juni lalu akan mendapatkan cash back sebesar 300 ribu rupiah. Lumayan kan.

Seru sekali acara launching Kingkong II di JCC Jumat lalu, saya bisa menyaksikan langsung bagaimana kekuatan Kingkong II direndam air, juga ditutupi debu tapi tetap saja Kingkong masih menyala dan tidak ada kerusakan atau goresan sama sekali. Yang lebih ekstrim lagi para model yang memeriahkan suasana launching di booth Hisense saat itu malah membanting ponsel Hisense Kingkong II ini berkali-kali dan hasilnya sama sekali tidak retak sedikitpun. Benar-benar tahan banting. 



You Might Also Like

26 komentar

  1. Bisa nih buat nemenin Babam hujan-hujanan, apalagi tahan banting...gak sabar untuk bawa pulang ini hp

    BalasHapus
  2. lagi2 kingkong buming banget yaa..
    jadi penasaran niy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, saya aja ngeliat Kingkong dibanting gitu nggak pecah2 keren banget. :)

      Hapus
  3. Wihi kingkong. Kemarin baru beli hisense buat mertua mba. Bagus kameranya.. memang kingkong deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pureshot emang jagoannya untuk urusan kamera :)

      Hapus
  4. Hissnse kingkong,lucu namanya
    Di tempatku,blm ad yg pakaihissnse...

    BalasHapus
  5. Wih, semakin canggih aja teknologinya. Hisense hongkong ini bikin ngiler euy

    BalasHapus
  6. Hisense Kingkong, unik namanya. Btw, baca ulasan mba Tuty jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. unik namanya mbak, karakternya juga seperti kingkong kuat dan tahan bantinng hehe

      Hapus
  7. Tangguh bgt ya mba, cocok bgt bagi yg punya baby yg hobinya banting2 hp 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..kalau ngamuk banting hp tetap aman ya :D

      Hapus
  8. aku baru tau merk ini mbak, speknya oke juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mbak spek nya harga juga terjangkau :)

      Hapus
  9. Hisense ini emang oke banget, aku punya satu yg pure shot plus, kameranya oke punya dan bikin muka cerah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jadi pengen punya Hisense Pureshot ini karena udah nyobain kemaren di JCC hasil nya oke banget.

      Hapus
  10. Kalau punya hape ini pengen tak ajak mandiiii hapenya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaa...mbak Icha sampe dibawa mandi segala ntar mas dede nya jealous loh hihi

      Hapus
  11. Jadi penasaran dengan kualitas kameranya, bantak yg review bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mak buruan beli biar nggak penasaran :)

      Hapus
  12. serius td baca komen di atas, yg kingkong dianting ga pcah2? duuuh jd pengen ganti hp baru :D.. biasalah ya mbak, kalo ada anak kecil di rumah, mndingan jgn pake hp rapuh deh ;p, abis dijatuhin si kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, saya lihat sendiri tuh model-model pada bantingin kingkong nggak pesah malah saya video in tuh mbak :D

      Hapus