Kulit Semakin Cerah Setelah Perawatan dengan Produk Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Product P unya kulit putih dan bersih adalah impian setiap perempuan. Eh.. tapi nggak juga ya. Tergantung selera si empun...

Scarlett Whitening
Scarlett Whitening Product
Punya kulit putih dan bersih adalah impian setiap perempuan. Eh.. tapi nggak juga ya. Tergantung selera si empunya badan. Liat deh Agnes Mo. Udah putih, malah pengen ngitemin kulitnya dikit, biar keliatan eksotis gitu,heheh. Makanya seperti yang saya bilang tadi, tergantung selera pribadi masing-masing.

Tuhan menciptakan makhluknya dengan berbagai ragam warna kulit. Dalam artian kulit manusia diciptakan nggak putih semua. So, ya disyukuri saja ya. Namanya ciptaan Tuhan pasti baik. Perbedaan itu indah kok. Meskipun nggak punya kulit putih, boleh dong untuk melakukan perawatan agar mendapatkan hasil yang diharapkan. Paling nggak ya mendapatkan kulit lebih cerah gitu.  Syukurnya sekarang ini sudah banyak berbagai perawatan kecantikan mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Semuanya ada. Tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhan kita, siapkan budget, trus beli deh juga produk perawatannya.


Ngomongin soal perawatan, mumpung di rumah saja karena pandemi saya lagi fokus pada perawatan kulit tubuh. Karena terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan dunia perdapuran, kadang-kadang sampai nggak punya waktu untuk merawat kulit tubuh. Akibatnya, efeknya mulai terlihat. Kulit saya yang memang tidak putih, semakin terlihat kusam dan kering. Jika demikian, mood pun menjadi nggak tentu. Makanya saya sempat-sempatin deh untuk memanjakan kulit. Toh manfaatnya saya juga kok yang ngerasain. Nilai plusnya semakin disayang suami, yeaah


Kira-kira produk apa ya yang saya pakai? Sini nih saya kasi tau. Jadi sudah dua minggu lebih saya merawat kulit pakai produk dari Scarlett. Mulanya liat-liat postingan beauty blogger tentang produk Scarlet. Penasaran, jadinya saya coba order langsung melalui Shopee Scarlett_whitening.


Kalian sudah tau produk Scarlett sebelumnya kah? Nah, saya jelasin singkat ya. Produk Scarlett ini adalah produk perawatan kecantikan milik artis Felicya Angelista. Rangkaian produknya terdiri dari:

-Body Scrub

-Shower Scrub

-Hand and Body lotion

-Serum Wajah

-Facial Wash, dan

-Conditioner rambut


Kali ini saya mau mereview produk Scarlett apa aja yang saya gunakan. Karena problem saya sekarang ini di kulit tubuh, jadi produk Scarlett yang saya pakai saat ini adalah Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion.

Scarlett Body Scrub 

Body scrub yang saya pakai adalah Scarlet Whitening Body Scrub varian Romansa. Body scrub ini mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berfungsi untuk mencerahkan, menutrisi serta melembapkan kulit tubuh. Untuk packagingnya, body scrub ini dikemas dalam jar plastik bulat berwarna putih dengan penutup yang bisa dibuka dan ditutup dengan cara diputar. Ketika dibuka, scrub tidak langsung terlihat karena di atasnya dilapisi lagi dengan alumunium foil. Ketika alumunium foilnya saya buka, langsung tercium aromanya yang sangat harum. Saya pribadi sih suka banget dengan wanginya.


Scarlett Whitening
Scarlett Whitening Body Scrub - Romansa
Teksturnya berbentuk cream, buliran scrubnya halus dan nggak bikin sakit saat diaplikasikan di kulit tubuh. Jadi ya nggak berasa gosokin badan pake amplas gitu deh, hehehe. Pokoknya nggak bikin perih dan kulit matipun terangkat.


Cara pemakaiannya gampang kok. Sebelum mandi aplikasikan scrub ke seluruh tubuh. Diamkan sebentar kurang lebih 2-3 menit, kemudian gosok perlahan dan bilas dengan air bersih. Oh ya, ada varian lain juga dari body scrub ini yaitu Scarlet Whitening Body Scrub Pomegrante.


Scarlett Shower Scrub

Masih di dalam kamar mandi, setelah perawatan pengangkatan sel kulit mati, saya lanjutin mandi pakai Scarlett Brightening Shower Scrub yang varian Pomegrante. Shower Scrub ini juga mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E berbentuk cairan gel berwarna ungu. Di dalamnya juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh loh. Jadi lebih maksimal ya perawatannya. Dan ketika cairan ini diberi air, busanya lumayan banyak. Untuk baunya, hmmm...wangi banget berasa lengket di tubuh.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante
Scarlett Whitening Shower Scrub - Pomegrante
Shower Scrub ini dikemas dalam botol plastik putih bening yang di beri stiker berwarna keunguan. Selain itu, pada botol plastik ini terdapat tulisan timbul SCARLETT yang berwarna bening juga. Penutup botol berwarna putih susu berbentuk flip top. Isi kemasan sebanyak 300 ml. Cara pemakaiannya sama sperti pemakaian sabun pada umumnya ya. Mulai dengan membasahi tubuh, aplikasikan sabunnya ke seluruh tubuh, trus langsung bilas deh.Varian lain dari Shower Scrub ini adalah varian Mango dan Cucumber.


Scarlett Body Lotion

Varian body lotion yang saya pakai saat ini adalah Charming Fragrance Brightening Body Lotion. Sesuai dengan namanya, hand and body lotion ini bemanfaat untuk membantu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit. Wanginya seger banget khas dengan bunga orientalnya. Di dalam hand and body lotion ini juga terkandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berfungsi menutrisi, melembapkan serta mencerahkan kulit tubuh.


Sama seperti body scrub, body lotion ini di kemas dalam botol plastik berwarna putih bening yang di botolnya ada tulisan emboss SCARLETT. Penutup botolnya berwarna putih susu dengan model pumping sehingga memudahkan pemakaian body lotionnya cukup dengan cara ditekan saja tanpa perlu dituang. Kelebihan dari kemasannya ini yaitu pada penutupnya diberikan lock-unlock sehingga gak gampang kepencet dan gampang dibawa kemana-mana.


Isi kemasan sebanyak 300 ml, berbentuk cream berwarna keunguan dengan teksturnya yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Untuk baunya harum banget seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum. Wow...berasa pakai parfum yang mahal itu loh,heheh.


Charming Fragrance Whitening Body Lotion
Cara pemakaiannya yaitu usapkan ke seluruh tubuh secara merata dan tunggu meresap ke kulit. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari saat pagi dan malam hari. Varian lain dari body lotion ini yaitu Romansa, Fantasia dan  Body Lotion terbaru dari Scarlett yaitu Freshy yang wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne. Pasti kalian suka juga deh.


Nah, bagaimana hasilnya setelah melakukan rangkaian perawatan tubuh tadi? Secara personal saya happy, kulit nyata semakin cerah dan lembut ternutrisi. Kemudian badan terasa wangi lebih lama.


Produk Pencerah Kulit
Setelah pemakaian 2 minggu lebih kulit rada cerah dan nggak pakai parfum lagi karena wangi produk harum banget 
Produk SCARLETT ini sudah terdaftar di BPOM dan not tested on animals, jadi aman ya. Produk yang saya pakai harga satuannya masing-masing Rp75.000 ataupun biar lebih hemat bisa beli paket seharga Rp300.000 berisi 5 item serta dapat box exclusive yang reuseable. So, tunggu apalagi? Rawat tubuhmu mulai sekarang and get your beauty!















You Might Also Like

1 comments

  1. Boleh juga nih kurekomendasiin ama adik sepupuku, soalnya bentar lagi dia nikah dan katanya perlu perawatan kulit.

    ReplyDelete