Advan G9 Pro, Mesin Nggak Panas Mesti Nge-Game Dalam Waktu Lama

Advan G9 Pro, Ponsel Gaming H ai-hai... siapa nih yang punya pengalaman sama kayak saya tentang perseteruan dengan si ponakan. Duh.. problem...

Ponsel Gaming
Advan G9 Pro, Ponsel Gaming
Hai-hai... siapa nih yang punya pengalaman sama kayak saya tentang perseteruan dengan si ponakan. Duh.. problem apa sih kok sampai berseteru gitu? Hihih.. masalah sepele sih soal gadget. 

Saya tuh suka gemes kalau hape dimainin ponakan. Sedari pagi udah mengatur waktu sedemikian rupa sambil ngecharge smartphone android kesayangan biar baterainya penuh, beresin rumah dan dapur trus siangnya tinggal nyantai-nyantai. Biasanya kalau sambil nyantai saatnya pegang gadget buat cek email atau pesan masuk. Kadang sekadar liat info terbaru baik itu news, parenting, beauty, dan lain-lain. Eh..eh... lagi asyik bersosial media, tiba-tiba baterai hp nya lowbat. Huhu...kesel kan jadinya. Dan tersangkanya adalah ponakan saya yang diam-diam main game. 

Memang nggak bisa dipungkiri ya zaman sekarang anak-anak sudah megang gadget dengan gampangnya, dan biasanya megang gadget untuk main games. Banyak jenis game di android sehingga terlihat lebih menarik. Jangankan anak-anak, orang dewasa pun suka main game termasuk saya, hehe.

Keasyikan bermain game terkadang bikin lupa waktu dan nggak sadar baterai hp jadi habis. Tapi main games kelamaan cenderung kurang baik apalagi buat anak-anak. Memang nggak semuanya berdampak buruk ya, tetap dikondisikan aja. Gamers juga bisa jadi profesional bahkan menghasilkan cuan. Untuk mendukung gamers agar lebih profesional tentunya diperlukan gadget yang tepat.

Ponsel Gaming
Advan G9 Pro Layar 6.6"

Menjawab problema itu, ADVAN baru saja merilis varian terbarunya yaitu ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming. Sebelumnya ADVAN sudah meluncurkan produk serupa yaitu ADVAN G9. Wow ! mulai bingung ya, sama- sama G9 lalu apa sih perbedaannya?? Oke.. oke.. biar saya jelasin biar gak bingung ya.

Keunggulan ADVAN G9 Pro 

Berikut beberapa keunggulan ADVAN G9 Pro dibanding saudaranya ADVAN G9:

1. Advan G9 Pro memiliki RAM yang lebih besar. Advan G9 Pro memiliki RAM 6 GB sedangkan saudaranya Advan G9 memiliki RAM 4 GB. Upgrade pada RAM juga diikuti pada ROM nya yaitu 32 GB pada Advan G9 dan menjadi 64 GB pada Advan G9 Pro, dan bisa di expand menggunakan MicroSD hingga 128 GB.

2. Kualitas kamera semakin baik. Advan G9 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF. Untuk kamera belakang memakai kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light. Dengan bertambahnya kualitas kamera, fiturnya juga semakin menarik dengan efek blur pada background belakang dan menjadikan wajah sebagai pusatnya. Nah, android ini cocok nih buat kamu yang suka selfie karena kamera depannya memberikan efek selfie yang lebih detail dan lebih alami untuk memancarkan pesona kamu.

3. Sama seperti saudaranya, dari segi performa, ADVAN G9 PRO ditenagai prosesor OctaCore A55 1.6GHz + 1.2GHz.

4. Baterainya juga memiliki kapasitas 5200 mAh. Dengan baterai jumbo ini, Advan G9 Pro bisa bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie.

5. Advan G9 Pro memiliki layar 6,6 inch HD+ With IPS, Full Screen. Wah, layarnya besar dan nyaman banget buat mata. Selain itu layarnya juga terlihat mewah karena dilengkapi dengan 2,5 D glass.

Ponsel Gaming
Advan G9 Pro dengan fitur Face ID Security

6. Advan G9 Pro juga didukung dengan fitur Face ID Security. Memudahkan pengguna untuk membuka ponsel tentunya dengan keamanan yang canggih yaitu scan wajah pengguna serta lebih praktis.

7. Advan G9 Pro juga dirancang dengan speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511, menjadikan suara jernih dan menggelegar.

8. Advan G9 Pro juga siap dengan jaringan VOLTE-nya agar berselancar di dunia maya semakin lancar tanpa perlu loading lama. Berlaku untuk berbagai provider mulai dari Telkomsel, XL, Indosat hingga Smartfren.

9. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan USB type C yang membuat transfer data menjadi lebih cepat. Selain itu, keunggulan dari USB type C ini adalah mempercepat baterai terisi penuh.

10. Cover Advan G9 Pro didesain dengan case berongga yang mampu untuk mengurangi panas mesin dengan lebih baik sehingga tidak cepat panas meski digunakan dalam waktu lama.

Nah, sebagai informasi nih, ponsel ADVAN G9 PRO resmi diluncurkan hari ini melalui e-Commerce Tokopedia dengan harga launching Rp1.599.000 dan harga normal Rp1.649.000. Dapatkan bonus free Headset JBL, dan paket data 360 GB dari Smartfren. Yuk segera di order ponsel Advan G9 Pro ini dari Tokopedia. Buruan! Jangan sampai kehabisan yah. Happy shopping ya!




You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write