Advan G9 Ponsel Gaming dan Streaming yang Recommended

Advan G9 Ponsel Gaming dan Streaming yang Recommended B ermain merupakan aktivitas yang menyenangkan. Memang sih pada  umumnya bermain itu a...

Ponsel Gaming
Advan G9 Ponsel Gaming dan Streaming yang Recommended

Bermain merupakan aktivitas yang menyenangkan. Memang sih pada  umumnya bermain itu adalah dunianya anak-anak, tapi orang dewasa juga butuh bermain sebagai pelepas penat alias refreshing. Berwisata yang biasanya sebagai aktivitas untuk melepas jenuh, untuk sekarang stop atau ditunda dulu deh. Kondisi pandemi sekarang sebaiknya semua aktivitas dilakukan di rumah saja. Jadi kalau jenuh banget biasanya saya mencari kegiatan yang menyenangkan seperti mengutak-atik design dari ponsel atau bermain game bisa menjadi pilihan. Bukan tanpa alasan, hari-hari kita juga nggak jauh dari ponsel, setuju ya?

Yang nggak seru itu lagi asyik-asyiknya main game, eh tiba-tiba baterai ponsel lowbat. Asli bikin bete deh. Pernah ngalamin hal yang sama nggak guys? Ya, namanya main gamenya dari ponsel. Tau sendiri kan ya, ponsel itu kan nggak khusus untuk main game saja, tapi juga multitasking yang tentunya banyak menyedot baterai. Tentu saja nggak bisa lama-lama main game nya. Kira-kira ada nggak ya ponsel yang multitasking tapi juga nyaman buat main game? Pas banget tepat tanggal 3 November 2020 Advan meluncurkan inovasi terbaru mereka yaitu Advan G9


Advan G9 adalah penerus Advan G5 yang berhasil meraih best gaming phone beberapa saat yang lalu. Menurut CEO Advan, Chandra Tansri, Advan melakukan beberapa penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel terbaru ini.


Cover didesain berongga, untuk pembuangan panas mesin yang lebih baik


Penasaran dengan spesifikasinya? Simak penjelasannya ya guys!


Spesifikasi Advan G9

  1. Segi performa, ADVAN G9 ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz + 1.2GHz.
  2. Advan G9 didukung dengan ruang penyimpanan yang besar yaitu 4 RAM GB + 32 ROM GB. Memori internal tersebut juga masih bisa di tambahkan dengan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.
  3. Memiliki layar luas dengan ukuran 6,6 inch HD Fullscreen. Dengan layar yang sebesar itu,pastinya pengguna akan merasakan sensasi yang luar biasa saat main game dan nonton streaming film.
  4. Advan G9 dilengkapi dengan baterai monster dengan kapasitas 5200 mAh Power Max yang dapat digunakan dalam waktu yang lama.
  5. Advan G9 didukung dengan 4 kamera mumpuni. Masing- masing kamera memiliki fitur-fitur yang canggih yang bisa menambahkan kreativitas pada hasil jepretan. Fitur-fitur tersebut antara lain F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami. Ponsel ini juga dibekali dengan fitur focus blur yang memberikan efek blur pada background belakang dan memusatkan objek foto dengan tampilan yang jelas. 
  6. Advan G9 dirancang dengan speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511, menjadikan suara tak tertandingi.
  7. Cover Advan G9 Pro didesain dengan case berongga yang mampu untuk mengurangi panas mesin dengan lebih baik.
  8. Untuk keamanannya tidak perlu khawatir karena Advan G9 juga didukung denga fitur Face ID Security. Pengguna lebih mudah untuk membuka ponsel tentunya dengan keamanan yang canggih.

Fitur Face ID Smart Lock

Bagaimana dengan harganya? Harga Advan G9 adalah Rp1.399.000. Pembeli bisa mendapatkan free headset JBL, dan paket data 360GB dari Smartfren pada peluncuran perdana Advan G9 di e-commerce Shopee. Nggak mau ketinggalan kan? Yuk buruan di order sebelum kehabisan.








You Might Also Like

1 comments

  1. Kaget banget ama harganya yang murah kali padahal specnya cukup tinggi.
    Jadi pengen satu.

    ReplyDelete

Canva Magic Write