Mau Travelling ke Luar Kota, Tapi Hemat Biaya? Travel Shuttle Saja

S ekarang ini merupakan zaman dimana hampir semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Contohnya saja saat kita ingin bepergia...



Sekarang ini merupakan zaman dimana hampir semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Contohnya saja saat kita ingin bepergian cukup jauh, saat ini dapat dilakukan dengan cepat bahkan terkadang dadakan pun bisa. Hal ini karena alat transportasi yang semakin banyak dan beragam jenisnya. Tak heran jika kini bisnis dalam dunia transportasi banyak bermunculan dan semakin menimbulkan banyaknya pilihan alat tumpangan ketika akan bepergian. 

Nah, bagi teman-teman yang suka travelling tentunya hal ini sangat menguntungkan ya kan? Kita jadi lebih mudah sampai ke tempat tujuan dan tentu saja travelling lebih menyenangkan. Lagi pula dengan banyaknya bermunculan alat transportasi saat ini juga dibarengi dengan harga tiketnya yang cukup terjangkau. Bahkan kini, kereta pun ada beberapa yang harga tiketnya di bawah ratusan ribu untuk yang memiliki jalur antar kota. Begitu juga dengan travel, alat transportasi satu ini bisa dibilang salah satu yang paling terjangkau harganya selain bus dibanding yang lain dengan jurusan antar kota juga. Untuk itu, kalau kita berencana mau travelling tapi lebih hemat bisa menggunakan alat transportasi satu ini.

naik travel shuttle ke Bandung booking tiketnya di Traveloka

Berpergian atau travelling ke luar kota dengan travel shuttle sudah sering dilakukan oleh banyak orang, bahkan sejak dulu. Hal itu karena travel adalah alat transportasi jarak jauh yang paling banyak ditemui, dan hampir semua kota di Indonesia ada travel. Lagi pula tiket travel sekarang juga semakin mudah didapatkan. Yups, ini berkat kecanggihan teknologi yang juga mempengaruhinya. Kita cukup menggunakan aplikasi untuk memesan tiket dengan ponsel dan sudah bisa mendapatkan tiket travel yang kita inginkan. Misalnya nih, kita bisa memesan tiket travel dengan pesan travel shuttle di traveloka. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang akan memudahkan kita buat pesan tiket alat transportasi apapun bahkan hingga booking kamar hotel. Jadi, tidak perlu pusing-pusing lagi sekarang mencari tiket untuk travel shuttle.  

Ada beberapa keuntungan dari travel shuttle sendiri. Keuntungan-keuntungan tersebut tentunya akan membuat travelling atau liburan kita tambah menyenangkan lagi. Mau tahu apa saja keuntungan dari travel shuttle? Nah, berikut ini penjelasannya:

Kelebihan Travel Shuttle

Travel adalah Door to Door

Kita nggak perlu repot menempuh perjalanan yang terkadang agak jauh dan memakan cukup waktu untuk datang ke terminal, pool atau alamat dimana travel tersebut berada, karena travel tersebut akan datang sendiri ke rumah kita atau ke tempat yang kita pilih sebagai lokasi penjemputan. Hal ini bisa terjadi karena sistem travel yang door to door alias antar dan jemput ke alamat yang ditunjukan. Kita cukup pesan travel via telepon, chat dan website penyedia jasa travel atau bahkan kini kita sudah bisa memesan beberapa layanan travel di aplikasi-aplikasi untuk membeli tiket travelling saat ini. 

Tidak Perlu Antri

Salah satu kelebihan travel yang paling disukai oleh penumpang adalah hal ini. Itu karena sistemnya yang door to door tadi sehingga tidak mengharuskan kita untuk mengantri masuk ke dalam alat transportasi. Kita juga tidak perlu berdesak-desakan dengan orang lain ketika mencari tempat duduk yang tertera di tiket. 


pulang liburan dari Bandung booking travel shuttle via Aplikasi Traveloka

Punya Banyak Jadwal Keberangkatan

Ya, hampir sama dengan alat transportasi lain, travel juga memiliki jadwal keberangkatan. Jadwal keberangkatan biasanya tergantung dari jam yang sudah ditentukan oleh jasa penyedianya. Nah, untuk itu kita perlu juga untuk cermat dalam melihat dan memilih jadwal keberangkatan yang kita inginkan di jasa penyedia yang akan kita gunakan travelnya.

Pembayaran Mudah

Satu lagi nih kelebihan dari travel adalah sistem pembayarannya yang mudah. Di beberapa jasa penyedia travel ada yang menerima pembayaran secara langsung seperti ketika sudah sampai tujuan kita baru membayarnya. Tapi jika kita sudah memesan travel shuttle di aplikasi penyedia tiket travel, kita bisa membayar dengan mengikuti beberapa cara yang sudah ditentukan oleh aplikasi tersebut. 

Banyak Tempat Tujuan

Sama seperti alat transportasi jarak jauh lainnya, travel ini juga memiliki banyak tempat tujuan sampai luar kota. Jadi, kita nggak usah khawatir jika travel tidak ada yang sampai tujuan yang diinginkan.

Well, itulah pembahasan singkat tentang travel shuttle dan kelebihan serta dimana dapat memesan tiketnya dengan mudah. Jadi, bagaimana? Berniat naik travel untuk sampai ke kota tujuan travelling?






You Might Also Like

33 comments

  1. unik banget taglinenya : balikan lagi sama traveloka,emang bener sih kadang kadang saya masih suka instal2 aplikasi serupa kaya traveloka eh ujung ujungnya balekk sama traveloka hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah beberapa kali mbak booking travel shuttle pakai Traveloka:)

      Delete
  2. Kelebihan travel memang pada door to door ini ya. Nggak perlu ribet bawa2 koper ke stasiun, terminal / pool..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mbak.. rempong ya kalau ke stasiun :)

      Delete
  3. Traveloka ini segala ada yaaaa
    Mau order tiket pesawat, KA, bus, Travel, APAPUN, bisa bangettt!
    Makasiii Traveloka

    ReplyDelete
  4. Gile-gile.. Traveloka memang terbaik deh.. mau cari apa ja ada, mulai dari tiket pesawat, hotel, kuliner sampai jasa travel pun ada. keren..

    ReplyDelete
  5. Nggak dulu sekarang, semoga nanti setelah musim hujan usai & wabah corona reda. Aamiin.T saja bakal pakai Traveloka karena udah biasa, nggak bingung lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang ya mbak tinggal klik klik aja kalau ada aplikasi

      Delete
  6. Saya lebih sering jalan-jalan sekeluarga. Travel shuttle begini pastinya bisa jadi solusinya yang asik banget. Kalau jalan sama keluarga memang enaknya langsung dijemput di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku karena nggak banyak bawa barang jadinya belum pernah minta jemput ke rumah

      Delete
  7. Senang ya sekarang Traveloka semakin lengkap layanannya. Jadi makin senang pakai aplikasi ini.

    Seru banget ya, mbak. Jadi ga perlu kuatir tentang kendaraan untuk ke airport atau stasiun ��

    ReplyDelete
  8. Adanya fitur Travel Shutter di Traveloka memudahkan aku dan anak-anak bepergian. Nggak usah ribet, tinggal tunggu di depan rumah langsung diturunin di lokasi tujuan. Bisa pesen jauh hari ya? buat ngadepin musim mudik nanti?

    ReplyDelete
  9. Makin nyaman aja kalo travelling bisa dijemput langsung depan rumah. Tapi di bogor udah ada belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau Bogor aku blm pernah ngecek mbak.. coba deh searching di aplikasi nya

      Delete
  10. Traveloka banyak fiturnya juga ternyata bukan hanya kendaraan makanan juga ada apalagi sekarang ada fitur seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak mbak.. one stop service banget pokoknya :)

      Delete
  11. Waahh swru banget, traveloka keren bingits daah, semua pelayanannya joss. Duduk manis eh udah sampe tujuan, hhee.

    ReplyDelete
  12. Iihhh makin mantap aja traveloka. Tau banget yang bakal dibutuhkan pelangganya ya. Inovasinya super keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nggak repot-repot lagi telfon shuttle sana sini.. tinggal pilih aja via aplikasi Traveloka

      Delete
  13. Praktis banget ya, mbak, keren traveloka banyak ngasih kemudahan ke penggunanya. Udahan harga hotelnya juga sering miring banget haha puas deh pakenya

    ReplyDelete
  14. Traveloka selalu bisa bikin kita nyaman kalau bepergian ya. Apapun dibuat praktis dan mudah terutama pembayaran ya

    ReplyDelete
  15. Makin banyak aja service yang ditawarkan oleh Traveloka ya mba. Mau bepergian pake pesawat, kereta, atau bahkan travel shuttle yang bisa door to door gini bisa. Senangnyaaa....

    ReplyDelete
  16. Paling seneng dijemput door to door ya jadi nggak usah buru-buru takut ketinggalan travel, cuma kadang suka muter-muter dulu jemput yang lain kalau sistem door to door gitu ya

    ReplyDelete
  17. Traveloka masih jadi OTA andalan!
    Suka banget sama terobosan demi terobosan yang kian inovatif.
    Selalu update dengan permintaan dan keperluan pelanggan!

    Da best, pokok na mah!

    ReplyDelete
  18. Oh yaaapsss, patut dicoba deh fitur travel suttle ini. Apalagi aku kadang kalo keluar kota kan suka nyoba naik bus gitu, jadi pengen nyobain deh kapan2. Nice info kak :)

    ReplyDelete

Canva Magic Write