Jatuh Cinta Sama OYO

T ahun ini tepatnya 14 Februari 2020 saya dan suami merayakan anniversary pernikahan yang ke 10. Ya, kami menikah tepat di peringatan ...


Tahun ini tepatnya 14 Februari 2020 saya dan suami merayakan anniversary pernikahan yang ke 10. Ya, kami menikah tepat di peringatan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Menjaga keharmonisan rumah tangga nggak semudah membalikkan telapak tangan. Biduk rumah tangga harus dirawat, salah satunya terus-menerus menciptakan momen romantis bersama pasangan agar nggak gampang jenuh. Kegiatan yang mengandung unsur romantis tuh banyak, mulai dari dinner bareng seminggu sekali di luar rumah, travelling ke luar kota, nonton bareng, ngopi, sampai staycation di hotel untuk menciptakan suasana yang berbeda. 

Ngomongin nginap di hotel pada prinsipnya saya dan suami nggak sampai harus punya budget khusus. Karena menciptakan momen romantis nggak harus nginap di hotel mewah. Di hotel yang low budget tapi dengan fasilitas layaknya hotel bintang tiga kenapa enggak. Saya love banget dengan OYO Hotels Indonesia. Semenjak kehadiran OYO tahun 2018 lalu, saya dan suami beberapa kali mengandalkan OYO untuk menginap karena selalu dapat harga murah. Dan pengalaman paling berkesan saat kami staycation di OYO Collection O 22 Hotel Pasar Baru Heritage, Bandung.

OYO Collection O 22 Hotel Pasar Baru Heritage 

Awal Januari 2020 saya dan suami liburan ke Bandung lebih kurang lima hari. Biasanya kalau ke Bandung saya selalu cari hotel yang view nya menghadap gunung. Pokoknya kelihatan gunung saya udah happy banget. Dua hari terkahir di Bandung saya ngajak suami cari hotel yang dekat dengan lokasi perbelanjaan, karena mendadak pengen cari baju dan hijab. Padahal ini diluar rencana. Yang namanya masih suasana tahun baruan saya sempat hopeless dapat hotel murah. Tapi saya nggak menyerah gitu aja hehe! Pokoknya begitu ingat hotel murah saya langsung ingat OYO. Ya, Pasti ada OYO nih pikir saya. 

Selalu dekat dengan OYO

Dan betapa bahagianya saya, kayaknya saat itu saya merasa dikasi kado anniversary pernikahan lebih awal. Saya dapat kamar di OYO Collection O 22 Hotel Pasar Baru Heritage, Bandung. OYO Hotels ini terbilang baru, karena saat saya tanya mas yang melayani di bagian resepsionis sudah berapa lama OYO di Pasar Baru Heritage ini dibuka dan jawabannya bikin saya terperangah.

Fasilitasnya komplit

Ternyata hotel ini baru dibuka tiga hari sebelumnya. Kalau saya sebut harganya kalian juga bakal terperangah guys! Hotel ini kece banget, setaraf bintang tiga dan saya dapat harga promo di suasana tahun baruan. Tau nggak, harga per malamnya cuma 189 ribu. Wow! Murah banget! Langsung peluk suami, lebay dikit boleh ya. 

Simple wardrobe, meja dan kettle electric 

Lokasi hotel persis di atas bangunan Pasar Baru Heritage. Suami ikut senang sekaligus waswas soalnya ini tempat belanja yang produk-produk nya terbilang murah, istri bakal ngeborong ini pikirnya, haha! Kalau saya ya bersyukur banget, dapat hotel bagus, murah pula. Jadi budgetnya bisa buat belanja. Semua kebutuhan wanita ada, gimana nggak senang ya kan. Di depan hotel juga banyak yang jual makanan, komplit pokoknya. 

Sabun cair, shampoo dan body lotion

Handuk, sikat gigi dan pasta gigi 

Saya dan suami dapat room yang view nya ke kota, kelihatan menara Mesjid Raya Alun Alun Bandung juga tampak gunung tipis-tipis dari kejauhan. Puas banget! Karena masih baru kamar sudah pasti bersih, rapi, dan suasananya nyaman. Fasilitas seperti perlengkapan mandi mulai dari handuk, pasta gigi, sikat gigi, sabun mandi, shampoo, juga hand body tersedia. Handuk dan sprei juga bersih. TV Flat dengan pilihan channel yang lumayan banyak, AC yang ademnya bikin betah, plus WiFi yang super kencang. 

View menjelang senja dari Hotel OYO Collection O 22 Hotel Pasar Baru Heritage Bandung 

Oh ya, saya dan suami kalau di hotel suka banget ngopi sambil ngobrol baik pagi maupun malam hari. Meski nggak tersedia electric kettles saya request kettle buatddi kamar. Alhamdulillah pelayanannya oke banget, kami langsung dikasi kettle. Momen ngopi romantis pun nggak terlewatkan di OYO Hotel.

Follow akun sosmed OYO Indonesia biar selalu dapat informasi terkini

Next, saya dan suami sudah ada schedul traveling ke Yogyakarta. Tiket kereta sudah di tangan, sekarang lagi hunting Hotel di Yogyakarta. Saya pengennya nggak jauh-jauh dari Malioboro tempat nongkrong favorit. Finally nemu OYO 1238 Hotel Perdana. Dan harganya masih dibawah 200ribuan. Lagi-lagi OYO paham banget deh dengan keinginan saya, dikasi hotel murah. Thanks a lot OYO Hotels Indonesia. 






You Might Also Like

45 comments

  1. Serius, keren bangeettt ini OYOnyaa. Ih mau banget nginep di situ kalau sempet main ke Bandung. Aku juga kemarin nginep di OYO Jogja. 300K dapet villa 1 rumah. Bahagia deh pake OYO mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini hotel baru mbak.. aku nginep disitu hotelnya masih terasa bau ruangan yg baru ditempati :)

      Delete
  2. Aku mauukkk banget plesiran, dan ntar nginep-nya di OYO.
    Kece2 banget siik propertinyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. keceh ini yang di Bandung plus dibawah tempat belanja haha

      Delete
  3. Yuhuuu, melihat ini aku jadi pengen ke Bandung dan menginap di salah satu hotel. Kini memesan dan memilih hotel lebih banyak ragamnya ya, termasuk OYO yang jaringan hotelnya banyak di Indonesia.

    ReplyDelete
  4. Wah selamat ulang tahun pernikahan ya mba yanh ke 10. Semoga pernikahannya barokah. Ngomong-ngomong aku juga pernah nginep di hotel Oyo. Seneng dapet hotel yang bagus udah gitu harganya murah lagi.

    ReplyDelete
  5. Saya salfok sama foto yang ada jalanannya itu. Tumben jalan di Pasar Baru sepi. Biasanya macet terus hihihi. Enak tuh staycation di sana. Mau ke mana-mana dekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. rame sebenarnya mbak, itu pas baru aja sepi langsung jepret jadi nggak sempat pose lagi haha

      Delete
  6. Oyo ini terkenal banget ya. Harganya murah tapi gak kalah bagus dengan hotel berbintang. Lokasinya pun ada dimana-mana

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah nih mbak coba kamar Oyo kok cakep bener ya kamarnya, dapat murah dan lokasi terjangkau, rezeki pisaaan..semoga dapat kamar kece juga ya di Jogja..

    ReplyDelete
  8. Seneng banget dapat OYO Hotel yang baru buka 3 hari, plus dapat harga yang murah meriah. Padahal masih suasana tahun baru. Mantap nih OYO Hotel.

    Btw, selamat untuk pernikahannya yang ke 10. Semoga selalu bahagia, diberi keberkahan dan rahmat yang melimpah.šŸ˜šŸ˜

    ReplyDelete
  9. Bulan maret ini juga saya dan suami 10 tahun... Pengen nginep di oyo juga, tapi rombongan sama anak2, enggak bisa berduaan, hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. OYO banyak juga pilihan kamar yg luas mbak, nyaman lah kalau bawa anak-anak

      Delete
  10. wah jadi pengen deh liburan terus nginepnya di oyo dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuuuss.. kadang cepat penuh juga sih OYO mungkin banyak peminat :)

      Delete
  11. Saya juga ngerasain stay cation irit setelah kenal OYO ...liburan bisa hemat berkat OYO. Memang OYO tu gampang bikin jatuh cinta ya mb. ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya jatuh cinta karena suka kasi harga murah fasilitas mevvah

      Delete
  12. Suasana tahun baru, dapat harga ga sampai 200 ribu? Sungguh kebahagiaan tiada tara, mbak.

    ReplyDelete
  13. Untuk semua fasilitas OYO menurut saya semuanya standar, tapi nilai plusnya beberapa kali menginap di OYO kamarnya bersih, rapi dan letaknya startegis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk di Pasar Baru ini strategis banget, puas belanja nggak jauh-jauh

      Delete
  14. Wah beruntung banget mba dirimu bisa dapetin OYO yang baru 3 hari buka gitu. Pasti masih cling yaa... Lengkap juga fasilitas dan perlengkapannya. Untuk harga 189rb itu sudah wow banget mbaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih cling mbak Uniek, harum kamarnya juga serasa baru beli rumah wkwkwk

      Delete
  15. Semakin kepo dengan OYO!
    Belum pernah icip-icip eui.
    Hotel dengan sekitar 200 ribu namun cakep seperti di atas, itu seperti dapat durian runtuh.

    ReplyDelete
  16. Waah murah banget Mbak OYO nya. Baru lagi dan harganya cuma 189 ribuan. Saya juga pas ke Belitung nginap 4 hari di OYO

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Alhamdulillah dapat murah banget ini mbak

      Delete
  17. Hotel Oyo memang Jadi pilihan untuk stay jika travelingan soalnya harga lbih murah dn hemat dh gitu hotelny nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak nyaman lokasinya strategis banget

      Delete
  18. Happy anniversary ke-10 mb Tuty semoga awet bahagia selalu

    Aku pernah 2 kali oyo, lumayan banget buat bobokkkk sama sekeluarga harganya ngirittt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi echaaaa.. iya nih OYO semoga tambah banyak properti nya

      Delete
  19. Pasti ngeborong.
    Apalagi di Pasar baru gituuh...hehehe...ketemu toko yang pas, pasti langsung inget keluarga di rumah.
    Sama kaya Ibuku, 5 hari di Bandung, 3 harinya tour Pasar Baru.
    Hehhehe...

    Dan rejeki banget, kak..
    Bisa menikmati hotel baru dengan fasilitas keren, bersih dan nyaman (pake banget).

    ReplyDelete
  20. Disediakan hand wash..dan perlengkapan lain...pasti hotelnya bersih rapi.., enak ni buat nginep disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bersih banget memang mbak apalagi ini hotel baru

      Delete
  21. uhuy..selamat yaa sudah sedasawarsa bersama. memang kalau ada perayaan khusus begini jd makin cinta. ahay. kami pun demikian, tapi masih cari hotel oyo terdekat tapi bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ini cinta sama OYO nya dan suami juga haha

      Delete
  22. Masya Allah, semoga langgeng terus yah. Emang perlu menjaga keharmonisan rumah tangga, salah satunya jalan2 bareng. Hmmm jd kepikiran paksu nih, moga2 ad waktu nti klu udah anniv pernikahan juga

    ReplyDelete
  23. Barakallahu,semoga selalu bahagia pernikahannya ya mbak. Emang asyik anniversary staycation di hotel dan pesannya via OYO

    ReplyDelete
  24. Setiap pergi ke luar kota selalu manfaatin beberapa aplikasi booking online dan dan satunya OYO. Gampang banget dipakenya.

    ReplyDelete