Advan StartGo S1 Jam Pintar Cocok untuk Dukung Aktivitas Sehari - hari

H ai.. hai.. teman-teman pecinta smartwatch. Sudah punya koleksi smartwatch berapa guys? Saya cuma punya satu, dan bisa jadi kalau p...



Hai.. hai.. teman-teman pecinta smartwatch. Sudah punya koleksi smartwatch berapa guys? Saya cuma punya satu, dan bisa jadi kalau punya budget pengin beli yang lebih oke lagi fiturnya, hehe! Kalau ditanya kenapa saya suka pakai smartwatch tentu banyak alasannya. Jujur awalnya karena terbantu banget karena smartphone saya bisa teekoneksi dengan smartwatch, jadi notifikasi seperti panggilan masuk, WhatsApp, email, dan sosmed bisa saya lihat dari smartwatch. Jadi kalau lagi didalam transportasi publik nggak repot-repot ngeluarin handphone, jadi merasa lebih anamn dan nyaman. Tapi seterusnya banyak manfaat lain yang saya rasakan. 

Sebelum saya bahas manfaat smartwatch, saya mau pamerin dulu nih smartwatch kesayangan yang menemani saya sehari-hari. Yups, saya pakai Smartwatch Advan StartGo R1 sejak 4 bulan yang lalu. Pertama kali lihat langsung fall in love dengan modelnya. Jam tangan bagi saya selain sebagai penunjuk waktu juga menambah percaya diri sebagai pelengkap fashion. Jadi pemilihan model juga penting bagi saya. Mau yang bentuknya bulat atau petak yang penting cocok dipakai di tangan. Itu kalau buat gaya-gayaan ya, hihi

bisa cek tekanan darah  (StartGo R1) 

Anyway Advan StartGo R1 punya saya bentuknya bulat. Kalau teman-teman lebih suka yang petak, ada nih Advan StartGo S1. ADVAN sebagai perusahaan teknologi terdepan asli Indonesia menawarkan smartwatch canggih StartGo S1 untuk membantu aktivitas kita sehari-hari. StartGo S1 adalah smartwatch teranyar dari ADVAN dengan berbagai kecanggihan teknologi dengan harga yang masih terjangkau.

StartGo S1 membuat kita seakan memiliki asisten pribadi yang memudahkan untuk beraktivitas sehari-hari. StartGo S1 kita yang aktif dengan sensor denyut jantung secara real time sehingga bisa digunakan untuk memantau kondisi kesehatan. Kualitas kesehatan yang terpantau melalui StartGo S1 tentunya akan membuat kita sebagai pengguna bisa lebih produktif lagi. 

Advan StartGo S1 

Seperti yang saya bahas diatas manfaat lain smartwatch yang saya suka ya seperti yang ada pada Advan StartGo S1. Layaknya memiliki asisten pribadi, wearables ini bisa mencatat rekam medis jantung yang meliputi rangkuman rata-rata kegiatan, bagaimana kualitas tidur serta rata-rata denyut jantung selama seminggu. StartGo S1 juga bisa menjadi teman berolahraga dengan menentukan target harian, persentase target harian yang telah tercapai atau jumlah kalori yang terbakar melalui aktivitas yang telah kita lakukan. Bahkan berapa jarak yang telah dicapai juga bisa terlihat melalui StartGo S1 ini.

Menggunakan StartGo S1 juga membuat kita bisa mengetahui bagaimana kualitas tidur sehari-hari. Penting banget nih, untuk mengetahui apakah istirahat yang sudah dilakukan sudah lelap atau tidak, sehingga produktivitas pada keesokan harinya bisa terjaga setelah beristirahat dengan cukup pada malam hari. StartGo S1 juga bisa berperan layaknya personal trainer dengan memberikan informasi mengenai gaya hidup sehat. Kita bisa memantau target langkah, durasi tidur, berat badan, kalori yang dibakar serta jarak tempuh sehari-hari. Bahkan StartGo S1 juga bisa memantau 10 jenis olahraga yang dilakukan penggunanya. 

StartGo S1 

StartGo S1 memiliki ketahanan 5 ATM atau tahan air dengan tekanan 5 Atmosphere setara dengan 50 meter. Sehingga aktivitas berenang, snorkeling bahkan wearables ini bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter. Nggak hanya soal kesehatan, tetapi StartGo S1 juga berperan sebagai asisten pribadi dengan memberikan notifikasi semua email, social media, dan kalender kegiatan. 

Kelebihan lainnya dari StartGo S1 adalah kita bisa mengetahui di mana ponsel saat lupa menaruhnya hingga jangkauan 10 meter jauhnya lewat fitur find my phone. Fitur ini membuat ponsel bisa dengan mudah ditemukan dengan mengontrol dering menggunakan StartGo S1. Terdapat pula fitur DND atau Do Not Disturb, sehingga “Me Time” Anda yang begitu berharga tidak terusik gangguan dari aneka notifikasi yang masuk.

Kelebihan lain dari StartGo S1 adalah wearables, ini hanya perlu diisi ulang (charge) sekali saja dalam jangka waktu 30 hari atau sebulan penuh! Jadi tak perlu khawatir smartwatch ini mati mendadak karena kehabisan daya karena daya tahannya yang berdurasi sangat lama. Setuju banget nih, StartGo R1 saya juga awet banget baterainya. 

Fitur-fitur StartGo S1 

Oh ya, soal harga ADVAN menyematkan banderol khusus seharga Rp 499 ribu dari harga normal Rp 699 ribu pada tanggal 23 hingga 27 Januari 2020 kemarin. Murah banget kan? StartGo S1 bisa didapatkan di lima e-commerce yang bekerja sama dengan ADVAN yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, serta Tokopedia. 

Psst..saya mau ngasi bocoran nih meski promonya udah lewat tapi cek deh masih ada e-commerce yang jual harga promo. Saya juga pengin beli deh mumpung promo, dan yang paling penting fiturnya banyak banget. Cocok banget buat saya yang punya segudang aktivitas. 








You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write