Belajar Bahasa Inggris Melalui Aplikasi neo Study

B elajar bagi saya nggak ada batasan umur alias tak mengenal usia. Prinsip saya selama masih ada kesempatan untuk belajar jangan sampa...


Belajar bagi saya nggak ada batasan umur alias tak mengenal usia. Prinsip saya selama masih ada kesempatan untuk belajar jangan sampai disia-siakan. Masa iya mau jadi generasi yang serba tidak tahu. Sayang banget! Apalagi sekarang ini era digital, semuanya serba mudah dan praktis. Selama ada keinginan untuk belajar pasti ada jalan. Dan kesempatan itu terbuka lebar di depan mata. 

Sebagai content creator dan banyak bertemu dengan orang-orang luar biasa sukses di karirnya menjadi pemicu saya untuk terus belajar.  Walaupun ukuran kesuksesan setiap orang belum tentu sama tetapi setidaknya punya semangat dan keinginan untuk menjadi lebih baik lagi. Yang penting jangan minder, ya kan? 

Well, saya sendiri udah lama banget punya niat pengen belajar bahasa Inggris lagi biar lebih mahir. Udah sempat cari-cari tempat les, nanya sana sini buat cari informasi. Tapi ujung-ujungnya nggak jadi karena terbentur waktu juga jarak dan tempat, dan di lain hal terbentur masalah budget. Huhu! Bahas Inggris penting banget soalnya. Travelling ke luar negeri even negara terdekat atau negara tetangga  sekalipun bahasa yang dipakai bahasa Inggris, beberapa buku bacaan favorit juga bahasa Inggris, syarat masuk kerja juga harus bisa bahasa Inggris aktif. So, nggak ada alasan nggak bisa bahasa Inggris. Ya minimal paham lah orang ngomong apa, hehe! 

Meski belum dapat tempat les yang benar-benar pas dan cocok, saya tak patah semangat. Karena belajar bahasa Inggris sekarang bisa online tinggal install  aplikasi neo Study aja. Teman-teman pernah dengar atau pernah mencoba belajar Bahasa Inggris melalui Aplikasi neo Study belum? Mudah banget, aplikasi ini bisa diunduh di Play Store atau Apps Store IOS.  neo Study adalah platform pembelajaran Bahasa Inggris yang paling canggih, dengan teknologi AI yang aktif di ponsel. Kita bisa mencapai tujuan berbahasa Inggris lebih cepat, dengan biaya terjangkau. Berdasarkan solusi yang terbukti untuk kefasihan Bahasa Inggris, sistem pembelajaran yang kuat, efektif, fleksible, dan nyaman ini dirancang untuk gaya hidup aktif dan mobile.

Saya sudah mencoba belajar Bahasa Inggris melalui Aplikasi neo Study. Kesan pertama yang saya dapat belajar disini nggak ngebosenin karena kita dibuat fun. Misalnya nih, pada tahap awal saya diajak bermain dengan kemampuan berfikir atau mengingat silsilah keluarga Mr. Harris. Disini coach atau pelatih memaparkan tentang keluarga Mr. Harris mukai dari pekerjaannya, istri juga anak-anaknya. Kemudian pertanyaannya berapa anak Mr. Harris, kemudian siapa nama istri nya. Hehe, gampangkan? Gampang sih kalau kita fokus atau menyimak dari awal paparan, kalau enggak bakal ngulang deh.

Belajar Bahasa Inggris bisa dari mana saja 

Selayaknya sekolah non pendidikan atau les tambahan diluar sekolah biasanya kita harus merogoh kocek yang nggak sedikit. Nah di neo Study untuk tahap tertentu juga harus berbayar tapi dijamin nggak mahal. Nggak harus mengikuti kelas berbayar juga sih, kita bisa ikuti versi uji coba aja terlebih dahulu.

Dengan versi uji coba kita sudah mendapatkan 15 hari akses gratis ke sistem neo. Kemudian kita dapat 2 token untuk sesi live gratis dengan pelatih berpengalaman. Kemudian saat kita ingin upgrade ke versi berbayar, data kita saat belajar sebelumnya nggak akan hilang.


Versi Uji Coba di neo Study

See, hanya dengan bermodal gadget kita sudah bisa mengetahui banyak hal termasuk belajar. Belajar bisa dari mana saja ya kan?


You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write