Melirik Bisnis Unik Container Kebab by Baba Rafi

Container Kebab Baba Rafi Jl. RS Fatmawati 3 Pondok Labu - JakSel Black Yellow begitulah nuans...

Container Kebab Baba Rafi Jl. RS Fatmawati 3 Pondok Labu - JakSel

Black Yellow begitulah nuansa warna di Container Kebab Turki Baba Rafi sore 7 Desember 2015. Yup para blogger berkesempatan menghadiri peresmian grand launching container kebab turki baba rafi yang pertama, semua blogger memakai dresscode serba hitam kuning persis dengan warna container kebab . Warna hitam dan kuning ini ternyata punya filosofi sendiri bagi Baba Rafi dimana Hitam mempunyai makna Baba Rafi memposisikan menjadi brand yang semakin strong, up to date & flexible sedangkan Kuning mempunyai makna tetap memposisikan diri sebagai brand yang smart, optimis & warm . Sebenarnya container kebab ini sudah beroperasi sejak 24 November lalu tapi baru diresmikan 7 Desember bersama-sama teman blogger (keceh).

blogger at Container Kebab Baba Rafi
Peluang bisnis makanan memang lagi gencar-gencarnya saat ini, sebelumnya tongkrongan yang paling keren itu cafe to cafe nah kalau sekarang lagi nge trend nongkrong ala container apalagi kalau didukung dengan tempat yang nyaman, harga makanan dan minuman yang terjangkau. Untuk bisnis makanan ringan perlu diperhatikan juga trik-trik agar meraih sukses misalnya dengan berinovasi dan selalu kreatif. Design dan pemilihan warna container sendiri juga salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung. Container kebab adalah unggulan inovasi outlet baru yang juga merupakan bisnis makanan franchise / jaringan waralaba terbesar di dunia yang didirikan oleh  Hendy Setiono dan Nilam Sari duo entrepreuner ini juga mempunyai 7 anak perusahaan lain di Indonesia. Kini Kebab Baba Rafi sudah mempunyai 1200 outlet yang bisa kita temukan diantaranya di Singapore, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Srilanka, China dan Belanda. Ini menjadikan Kebab Baba sebagai The World Biggest Kebab Chain. Saat grand launching Mr. Steven yang bergabung di Kebab Rafi International datang dari Australia untuk berpartisipasi meramaikan acara.

Bpk Hendy Setiono-Ibu Nilam Sari-Mr. Steven & tamu undangan
Container Kebab menggunakan konsep "make your own Kebab" dimana setiap customer dapat memilih sendiri isi sayuran dan sausnya, customer juga dapat menambahkan isian lainnya seperti patty, cheese, beef, chicken, smoked beef atau sausage.

make your own kebab
Inovasi baru dari Container Kebab adalah Black Kebab dan ini juga menjadi salah satu menu andalan. Warna tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia, maka dari itu disebut DETOX FREE. Kelebihan dari Natural Activated Charcoal hanya memberikan warna hitam pekat pada tortila, sehingga aman bagi tubuh karena tidak dapat diserap dan tidak memiliki rasa.

Black Kebab
Masih banyak menu-menu lain yang tersedia di Container Kebab antara lain Burger Baba Rafi, Hot Dog Baba Rafi, Kebab Gandum, Kebuli Rice, Fresh Salad dan Fresh Milk. Dulu dengar nama Nasi Kebuli masih berasa aneh karena memang makanan ini berasal dari Arab tapi sekarang sudah nggak asing lagi karena sudah mulai ada beberapa resto yang menyediakan menu ini. Nasi Kebuli Baba Rafi selain disajikan hangat juga diberi topping kismis dan acar segar. Asyik ya.. menu-menu ini lagi hits di semua kalangan, memang bisnis Container Kebab ini sangat menjanjikan karena merupakan salah satu Peluang Usaha Makanan Ringan.   

Untuk minuman di Container Kebab ada Fresh Milk Baba Rafi dan varian rasanya juga banyak seperti Tea Milk, Bubble Gum Milk, Strawberry Milk dan Chocolate Milk. Topping untuk Fresh Milk juga ada beberapa jenis seperti ice cream, wafer stick, oreo dan marshmallow. Rasa-rasa ini sangat digemari jadi pas banget ya Container Kebab sangat kreatif menyesuaikan menu dengan keinginan pasar yang lagi banyak diminati.


Fresh Milk & Topping

Motto Stop-Eat & Share terinspirasi dengan tradisi saat ini dimana orang-orang sering mengambil foto makanan atau minumannya terlebih dahulu juga momen menikmati makanan kemudian dishare ke social media.Tentu saja orang lain yang melihat hasil foto kita bisa merasakan dan menikmati kepuasan yang didapat saat stopping di Container Kebab.


Momen seru saat launching Container Kebab Baba Rafi kemarin yaitu lomba makan kebab tercepat, selfie dan lucky draw dan teman-teman yang berhasil menang lomba mendapatkan sejumlah voucher yang dapat dibelanjakan di Container Kebab Baba Rafi.
lomba makan kebab tercepat

para pemenang
Memang Kebab Baba Rafi ini untuk urusan rasa wajib dikasi jempol "maknyus" istilah nya Pak Bondan. Selain itu bisnis Container Kebab juga wajib dilirik karena peluang usaha terbuka lebar. Seperti yang dijelaskan oleh Pak Hendy Setiono dan Ibu Nilam Sari bagi yang ingin bergabung nilai investasi untuk Container Kebab senilai 200juta belum termasuk sewa lokasi, kemudian sistem bagi hasil 60 persen untuk franchisee dan 40 persen untuk franchiser.

Untuk info lebih lengkap untuk kamu yang tertarik membuka bisnis Container Kebab dapat dilihat di:
sumber foto : Winda Phee








You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah harus nabung dulu nih biar bisa beli franchisenya. Brand-nya emang udah terkenal banget sih ya, jadi nggak akan sulit lagi buat narik pelanggan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak Mimi , branding banget Kebab Baba Rafi nya jadi pelanggan udh pada tau..

      Hapus