Layanan Pijat Panggilan Tinggal Pesan GO-MASSAGE

H i moms , mendekati penghujung Ramadan pastinya pada sibuk dengan berbagai persiapan lebaran. Kebayang deh kayak apa ribetnya. Masak s...


Hi moms, mendekati penghujung Ramadan pastinya pada sibuk dengan berbagai persiapan lebaran. Kebayang deh kayak apa ribetnya. Masak sahur, belanja ikan dan sayur, masak lagi buat berbuka, malamnya ibadah sholat Tarawih, pulangnya lanjut bikin kue kering lebaran, ya kan moms?

Sama kok moms, saya juga gitu. Belum lagi paginya kalau saya ada kerjaan dadakan, meeting dengan klien, dan event lainnya. Ini badan dan kaki udah teriak minta ampun hihi. Udah nyerah euy dipakai aktivitas terus, pegal banget dan pengin dipijat. Cuma masalahnya di komplek saya susah banget cari tukang pijat panggilan.

Tapi moms digital kayak saya (cieee) pantang nyerah. Biasa pesan ojek online bisa, order makanan bisa online, siapa tau ya kan ada layanan pijat panggilan online. Begitu buka-buka fiturnya GO-JEK saya nemuin salah satu fiturnya yakni GO-MASSAGE. Begitu di klik saya langsung terhubung dengan aplikasi GO-LIFE, cuss langsung deh install. GO-LIFE adalah aplikasi untuk kebutuhan gaya hidup dan merupakan bagian dari GO-JEK. Banyak fitur layanan di GO-LIFE dan salah satunya yang sudah saya gunakan adalah GO-MASSAGE.

Eh tapi sebelum saya gunakan layanan ini saya baca-baca dulu review GO-MASSAGE di beberapa blog teman-teman yang pernah menggunakan layanannya. Duh, pada bilang enak dan ada yang sampai nagih jadi sering pesan GO-MASSAGE. Nggak pake banyak pertimbangan ini itu cuss langsung order. Secara kaki dan badan udah butuh sentuhan tukang pijat.

GO-MASSAGE Pijat Panggilan ke Rumah


Moms, sebagai emak-emak multitasking sekali-kali kita perlu me time. Sibuk boleh, aktivitas harian nggak bisa ditinggal okelah saya paham, tapi bukan cuma fikiran aja yang butuh refreshing tubuh juga perlu banget moms. Jangan sampai cuek dengan alarm tubuh ujung-ujungnya jatuh sakit. Sayang kan bentar lagi lebaran, lontong dan rendang sudah menanti di eksekusi, hihi.

Well, kalau body lagi nggak enak alias pegal tinggal pesan GO-MASSAGE. Mungkin ada yang belum tau apa itu GO-MASSAGE. Oke, saya akan share ke teman-teman apa itu GO-MASSAGE dan pengalaman saya menggunakan layanan GO-MASSAGE.
Bu Eni sedang memijat bagian kaki saya
GO-MASSAGE merupakan layanan pijat on-demand yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Mau pijat di rumah atau di kantor juga bisa. Inilah enaknya era digital, apa-apa serba online. Emak-emak modern kayak kita jangan sampai ketinggalan dan nggak paham digital. Soalnya yang serba online gini sudah pasti banyak memberikan kemudahan. Salah satunya ya GO-MASSAGE ini, tinggal pesan tukang pijat online atau terapis.

Terapis yang ada di layanan GO-MASSAGE adalah terapis yang terpercaya dan profesional karena mereka sudah melewati serangkaian tes dan wawancara pastinya. Btw nggak cuma untuk para emak aja, bapak-bapak, anak-anak, tua dan muda semua bisa. Karena ada beberapa pilihan layanan, yakni Body Massage, Body Massage + Scrub, Body Massage + Totok Wajah, Body Massage + Foot Reflexology, juga Foot Reflexology saja. Tinggal pilih layanan GO-MASSAGE sesuai kebutuhan, juga pilih gender terapis.

Pengalaman Menggunakan Layanan Pijat Panggilan GO-MASSAGE


Puaaaas. Ini kesan pertama saya sesudah pesan GO-MASSAGE. Iya, meski awalnya nggak dapat terapis saat pemesanan akhirnya setelah 3 kali mencoba dapat juga. Saya memesan layanan Body Massage + Foot Reflexology, soalnya kaki dan badan beneran udah nggak kuat lagi pegal dan linu nya udah nggak ketulungan. Makanya beneran nggak sabar buat pijat.
Notifikasi masuk kalau terapis ditemukan. Saya lihat terapis bernama ibu Eni Rosdiana yang akan datang ke rumah memijat saya. Awalnya saya pengin nelfon si ibu nanya posisinya dimana buat saya arahkan ke lokasi rumah saya. Ternyata saya kedeluanan si ibu. Justru bu Eni yang nelfon saya buat menanyakan apakah lokasi saya sudah sesuai dengan maps. Si ibu nggak perlu diarahkan lagi, karena pintar baca maps. Duh senangnya, nggak sabar nunggu si ibu datang sama nggak sabarnya kayak nunggu THR turun *eh.

Di aplikasi seharusnya si ibu memulai memijat jam 10 pagi, tapi si ibu karena datang lebih cepat jadilah kami ngobrol sebentar seputar tempat tinggal dan pengalamannya menjadi terapis. Wanita single parent yang memiliki 3 anak ini sudah menjadi bagian GO-MASSAGE sejak Agustus 2018. Dan per harinya minimal ibu Eni memijat 3 orang pelanggan. Bagi ibu Eni yang sebelumnya punya pengalaman bekerja di SPA, lumayan banget menjadi terapis GO-MASSAGE karena jam kerjanya fleksibel.
Saat memulai pijatan bu Eni memulai hitungan jam untuk pijatan saya. Jadi total waktu untuk memijat saya 90 menit. Aplikasi GO-MASSAGE memiliki timer, biar tau sudah berapa lama waktu pijatnya. Profesional menurut saya, kita bayar sesuai layanan dan waktu yang telah dipilih melalui aplikasi.
Dipijat mulai dari ujung jari kaki
Oh ya, nggak perlu repot-repot menyediakan minyak urut atau handuk kecil dan perlengkapan lainnya karena bu Eni sudah membawa perlengkapan itu semua. Kita cukup duduk manis saja. Pijatan diawali dengan sentuhan lembut di kaki dan seluruh badan, karena tubuh butuh sentuhan dulu buat pemanasan dengan tujuan urat-uratnya dilemaskan. Karena menurut bu Eni kalau langsung dipijat tanpa pemanasan kita pasti akan merasakan sakit yang justru bikin nggak nyaman.
Pijatan dimulai dari kaki baru seluruh badan. Awalnya sih saya masih nyambung diajak ngobrol, lama-lama suara si ibu cuma terdengar sayup-sayup. Sampai saat si ibu mau pijat bagian paha dan minta izin terlebih dahulu saya baru tersadar ternyata saya ketiduran, haha! Beneran deh, saya benar-benar rileks saat dipijat. Bu Eni benar-benar pengalaman deh, setiap urat saya yang kaku dan yang selama ini beneran bikin pegal diurut perlahan sampai urat-urat nya nggak merengkel lagi. Thanks a lot bu!
Saya dan bu Eni 
Durasi pijat saya selesai dalam waktu 90 menit. Puas banget kan! Urat-urat kaki saya yang kaku, badan saya yang super pegel udah bugar kembali. Kalian wajib nyobain friends. Kenapa? Karena selain nggak repot-repot cari tukang urut kesana kemari, kita tinggal buka handphone dan aplikasi GO-MASSAGE saja. Lebih mudah dan praktis.
Soal harga menurut saya sangat terjangkau dimulai dari harga Rp 50.000 (tiap kota berbeda-beda) sesuai dengan layanan pijat yang kita pilih. Worth it lah ya, terjangkau banget dibanding biaya nongkrong, jajan dan shopping kita selama ini.
Aplikasi ini bermanfaat banget, saya bisa me time kapan saja memanjakan tubuh. Untuk layanan pijat yang saya gunakan biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 150.000 selama 90 menit. Teman-teman bisa dapat diskon tambahan loh kalau mau pesan layanan pijat panggilan. Jadi pada saat install GO-LIFE masukkan kode referal TUTYXZBAIK. Selamat mencoba ya teman-teman, pesan GO-MASSAGE.



You Might Also Like

30 comments

  1. Aduh senangnya kalau ada yang mijit kaki. Iya bener mak, seluruh pusat semesta di tubuh saya ini sepertinya kaki. Apalagi kalau banyak event kemana-mana ya mak. Seru banget dipijet kaki, saya mau coba pesan ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kaki paling sering berasa pegal, makanya senang banget ada layanan GO-MASSAGE bisa dipesan kapan pun diperlukan.

      Delete
  2. Saya baru nyobain GO-MASSAGE dan langsung ketagihan. Udah diniatin ntar abis Lebaran mau orser lagi, hihhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa..setelah lebaran langsung pesan GO-MASSAGE lagi pokoknya me time hehe

      Delete
  3. Ya Allah sekarang mudah sekali ya kalau ingin dipijat. Duh kapan atuh gojek dan sejenisnya ada di Cianjur Selatan ini? Iya soalnya sampai sekarang meski instal aplikasi go message dan lain lain turunan Gojek ga bisa pakai secara semuanya belum ada.

    Padahal saya ingin banget ini dipijat. Keliling kampung dua hari ini bikin badan pegal dan lelah karena kurang tidur seperti nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segera sampai ke Cianjur ye teh GO-MASSAGE nya biar ngerasain enaknya pijatan para tukang pijatnya.

      Delete
  4. Enaken banget ya kalo dipijat, jadi momen tersendiri untuk merilekskan badan dan fikiran hehe.. aargghhh aku belum sempat pijit nih mba, selama lebaran ini masih banyak agenda silaturrahmi.. Insha minggu depan deh mau go massage juga.. mudah dan praktis ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pengin pijat terus-terusan rasanya saking puasnya dengan tukang pijat nya :)

      Delete
  5. Lama juga ya sampai 90 menit pijatnya, aku belum pernah pakai GO-MASSAGE. Biasanya kalo tubuh terasa luluh lantak ya ke spa. Manggil tukang pijat ke rumah juga baru sekali dan nggak cocok karena malah jadi pegel semua. Tapi kalo ini lulusan spa gitu ya, bisa nih dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ada pilihannya mbak, mau 60 menit, 90 menit, 120 menit tinggal pilih :)

      Delete
  6. Wah asyik ya mba..sy jg sdh nyoba pesan tp beauty massage nya soalnya kalau urusan pijat memijat aku sih suka sama suami yg jago mijat hehe..jd ketagihan emang sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum nyobain beauty massgae nya sih, pengin juga nih nyobain totok wajah.

      Delete
  7. ahh, enaknya, pegel-pegel pasca lebaran bisa panggil jasa go-massage nih kya nya, hihi.. bisa massage di rumah sambil ngawasin anak-anak main kan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener banget mbak, enaknya pijat di rumah sambil ngejagain anak yaa..

      Delete
  8. I love this service so much I keep calling them at home. Body message is my fave indeed

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak...body massage nya memuaskan, mereka berpengalaman banget ya.

      Delete
  9. Butuh bangeeett..
    Sejak pindah rumah, jadi ga punya orang yang dipanggil ke rumah buat pijat.

    Pengin sama lulur gittu..
    Aahahah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya gitu mbak..setelah body massage langsung luluran me time banget ya :)

      Delete
  10. Habis lebaran badan udah ga enak banget Mbak Tut,kayaknya go massage bisa jadi pilihan. Apalagi di Klaten udah beroperasi go jek. Moga aja fitur go massagenya nyampe di rumah. Btw, maaf lahir batin Mbaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin juga Ayaa..semoga layanan GO-LIFE nya segera nyampe sana yaa

      Delete
  11. Lama waktu pijatnya lumayan yah kak, aku belum pernah coba go message sih, tp dr dlu penasaran. Kalau balik ke kota lgi, pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak memang ada pilihan waktu nya, dan harga nya tentu berbeda juga hehe

      Delete
  12. Duh jadi pengen dipijat nih mbak Tuty. Badanku pegel2 juga nih abis mudik.
    Itu kalau pakai kode referral mabk Tuty ntr aku bisa dapat diskon gtu atau gmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa dapat diskon juga, ayo cobain pake kode referral ku :)

      Delete
  13. Enak tuh Mba kalau pijet pakai GO-MASSAGE apalagi kalau pake kode promo. Bisa betah dipijet lama lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan memang kalau lagi promo apalagi kalau sering-sering promo hehe

      Delete
  14. Abis silaturahmi ke rumah sanak keluarga kayaknya paling enak dipijitin ya..
    Sekarang mudah tinggal pesen gi message aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dipesan kapan aja juga pokoknya membantu banget, nggak pusing nyari tukang pijat rumahan di komplek lagi sejak ada GO-MASSAGE

      Delete
  15. Wah, aku pingin nyobain juga nih kalau pas ga bisa keluar rumah. Terbantu banget ya dengan go-massage:)

    ReplyDelete