Semalam Di Grand Mega Resort & Spa Bali

Grand Mega Resort Brochure L iburan di Bali nya sebenarnya May 2014 tapi baru diposting sekarang maklum pendatang baru di dunia blogge...

Grand Mega Resort Brochure
Liburan di Bali nya sebenarnya May 2014 tapi baru diposting sekarang maklum pendatang baru di dunia blogger. Awalnya pesan hotel Grand Mega Resort via agoda dengan type deluxe room begitu cek in berhubung deluxe room nya full jadi kamar saya di upgrade oleh pihak hotelnya jadi junior suite room dan "no charge" alias tanpa tambahan biaya. Beda dengan kasus teman yang pernah booking hotel via online juga begitu cek in roomnya penuh trus pihak hotel main cancell aja (grrr), mesti teliti juga kalo booking hotel via online ,wah jd curhat deh. Lanjuuut ahhhh..

narsis dikit :-)





Senangnya begitu masuk kamar ... gileee ini room gede banget komplit deh  ada pantry,bath tub dan shower terpisah (point terpenting), sambil berendam di bath tub bisa nonton TV juga yang tersedia di dinding kamar mandi dengan aromatherapy lumayan membuat betah seharian berndam di bath tub.


junior suite room

Hotel ini ngambil tema warna ungu, kereen... Suka dengan amenity dari hotel ini kesan lux nya berasa banget. 
amenity hotel grand mega resort

bath room
small kitchen 'pantry'

 Pool nya selalu rame disisi kolam juga ada Pool Bar jadi bisa pesan makan dan minuman langsung .

pool side

Menurut saya hotel ini letaknya cukup strategis karena berada di pinggir jalan,di depan hotel ini ada Mall Bali Galleria tinggal melangkah saja kalo mau shopping dan poin yang paling penting kalo ke airport juga lumayan dekat cuma 7-10menit kalo bisa kalo ke airport order taxi aja karena lebih murah daripada mobil rental yang disediakan hotel karena hotel ini tidak ada layanan antar jemput bandara.


Segini dulu yahh...ntar di tambahin lagi 

You Might Also Like

1 comments

Canva Magic Write