Lantern Night Run

ready to start Lantern Night Run .. biasanya sih event seperti ini diadakan pagi hari tapi kali ini konsep nya beda, lari 5K yang...


ready to start
Lantern Night Run .. biasanya sih event seperti ini diadakan pagi hari tapi kali ini konsep nya beda, lari 5K yang di adakan oleh Kompas dengan para sponsor:  Mandiri (sponsor utama), Alam Sutra (sponsor venue) dan official sponsor: Asia Culinary inc,The Duck King, Mall Alam Sutra,Teh Kotak,Reebok,Planet Sport & Original Source ini merupakan fun run yang diadakan pada malam hari untuk segala usia dengan jalur kawasan alam sutra. Uniknya selain lari ada juga acara menerbangkan lantern khusus peserta lantern night run dimana masing-masing peserta akan di berikan lantern setelah mencapai garis finish.

sticker make a wish
Sebelum menerbangkan lantern peserta menempelkan stiker make a wish (duh ngisi apa ya..). Oh ya untuk pendaftaran lantern night run ini biaya nya 200rb dimana dengan biaya ini kita mendapatkan race pack berisi: jersey reebok, bib number, lantern finisher, medali finisher, glow stick, refreshment, door price coupon, stiker make a wish dan beberapa voucher dari para sponsor, lumayan banget bisa buat makan dan belanja.

Isi Race Pack
Di event ini ada juga acara Culinary Fest dimana pesertanya pengusaha kuliner asal Asia seperti group The Duck King, Laksa Sarawak, dll.  Ada Culture Fest nya juga, dimana kita bisa menyaksikan performance barongsai, reog ponorogo, tari cendrawasih dan beberapa tarian negara Asia. Wowww komplit, langsung deh di dokumentasikan dengan kamera.

laksa sarawak nya maknyus
Pelepasan peserta di garis start di lakukan oleh Bupati Tangerang Pak Arif. Total seluruh peserta lebih kurang tiga ribu orang dan lentera yang di terbangkan beserta wish para peserta juga sebanyak 3ribuan, rame banget loh.

Malam hari hiburan dilanjutkan dengan menampilkan beberapa artis ibukota seperti DJ Davina dan Tompi, tentunya sambil menunggu Door Price. Peserta se5pt tidak kenal lelah lanjut jingkrak-jingkrak begitu DJ Davina tampil. 

tari cendrawasih

You Might Also Like

0 comments