Tangerang Culinary Nite

foto by ono sembunglango T angerang culinary nite diadakan pada tanggal 8 November 2014, ini merupakan acara pertama kali yang diad...

foto by ono sembunglango



Tangerang culinary nite diadakan pada tanggal 8 November 2014, ini merupakan acara pertama kali yang diadakan oleh pemda setempat. Antusiasme warga sangat luar biasa meskipun sebelumnya hujan tapi lokasi acara cukup dipadati dengan warga lokal atau bisa jadi  warga luar Tangerang juga berkunjung. Soalnya rame bangeet.. disepanjang jalan banyak penjual beraneka makanan dan minuman juga ada mini panggung hiburan, ada juga dagangan para anak muda kreatif tangerang.

Hiburan bagi pengunjung diisi oleh para penyanyi tangerang berbakat seperti Edi Bonetsky dengan SIRKUS PERKUSI nya, ada Samsaka,ada juga pembacaan puisi oleh Ono Sembunglango.

duo walkot dan bupati-foto by ono sembunglango

Ditengah-tengah acara ada juga BARONGSAI mengiringi duo walikota dan bupati Tangerang Pak Arif dan Pak Zaki, mereka juga sempat berhenti naik ke mini panggung saat SIRKUS PERKUSI sedang tampil. Disambut sorak gembira warga karena disini semua nya membaur.

foto by ono sembunglango

foto by ono sembunglango

Ada kembang apinya juga loh...kayak tahun baruan yaaaa!

kembang api - foto by ono sembunglango
kembang api - foto by ono sembunglango
Semoga ada Tangerang Culinary Nite berikutnya .



 





















You Might Also Like

1 comments

Canva Magic Write