PAC Beauty Awards 2014

Foto By Ono Sembunglango PAC Beauty Awards  2014 ini di ikuti oleh peserta negara2 ASEAN saja seperti  thailand, brunei,malaysia dan I...

Foto By Ono Sembunglango
PAC Beauty Awards  2014 ini di ikuti oleh peserta negara2 ASEAN saja seperti  thailand,
brunei,malaysia dan Indonesia tentunya.  Sebenarnya saya hadir disini sebagai peserta PHOTOGRAPHY CONTEST . Dan baru pertama kali juga lihat langsung event seperti ini. Event ini berlangsung pas banget dgn event Java Sounds Fair jadi tambah seru salah satu juri nya adalah my fave jazz singer SOPHIE ELLIS-BEXTOR .
 
Krisdayanti-Foto by tutyqueen
Salah satu juri dari Indonesia ada Kris Dayanti. Di event ini PAC sekalian launching produk terbaru nya yaitu PAC Colour Olympic & Pop Rock Palette. Event ini cukup meriah karena para peserta selama lomba di iringi musik DJ Wiznu jadi menambah semangat para peserta. Oh ya peserta di bagi 2 kategori yaitu kategori Nasional ada 40 finalis  & Internasional ada 30 finalis , mereka ini melewati tahap eliminasi loh dari 250 peserta kompetisi  . Bisa di bayang kan bagaimana deg2an nya karena para peserta cuma di kasi waktu 50 menit utk menyelesaikan make over mereka ke para model mulai dari make up, rambut dan pakaian...saya aja yg ngeliat kyk mau kebelet rasanya . Unik nya di event ini para finalis dan model di tempatkan dalam satu ring kayak ring tinju gitu jadi para penonton bisa melihat jelas atau mau foto2 bisa keliling ring.


DJ Wizznu

Tools-Foto by Ono Sembunglango

at the ring
salah satu peserta internasional asal Brunei

You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write