Pesan dan Beli Tiket Bus & Travel Surabaya Denpasar

Desa Tenganan Bali (koleksi pribadi)  S ebentar lagi liburan nih guys! Menjelang liburan pastinya setiap orang ingin bepergian bersama...

Desa Tenganan Bali (koleksi pribadi) 

Sebentar lagi liburan nih guys! Menjelang liburan pastinya setiap orang ingin bepergian bersama keluarga dan juga teman-teman untuk bisa menghabiskan waktu liburan bersama. Yang namanya liburan atau piknik tentu akan membutuhkan jasa penyedia transportasi sehingga perjalanan kita bisa menjadi sangat aman dan nyaman. 

Misalnya teman-teman yang di Surabaya akhir tahun ini mau liburan ke Bali, selain transportasi udara, kita bisa juga memanfaatkan  jasa transportasi bus & travel dengan rute Surabaya  Denpasar. Nggak perlu pusing dan bingung lagi untuk mencarinya, karena ada banyak penyedia transportasi yang menawarkan rute seperti ini jadi kita bisa memilihnya dengan nyaman. 

Sejak dulu memang Denpasar dikenal sebagai salah satu kota multi-budaya dengan tingkat toleransinya antar masyarakat terbilang sangat tinggi. Jadi, ibu kota Provinsi Bali ini menjadi salah satu rumah bagi beberapa situs sejarah dan juga budaya yang nantinya bisa kita lihat ketika berkunjung ke Denpasar, Bali. Oleh sebab itu, tak heran memang banyak wisatawan baik lokal hingga mancanegara yang berkunjung kesini. 

Pura Batu Bolong Bali (koleksi pribadi) 

Selain itu, Surabaya juga termasuk salah satu kota terbesar dan memang paling dekat dengan Bali. Untuk itu, kedua kota ini hanya memiliki jarak yakni kurang lebih sekitar 420 kilometer dan hanya terpisahkan oleh Selat Bali. Menempuh perjalanan naik bus sampai ke Denpasar bisa jadi alternatif tentunya. Bagi para wisatawan yang memang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya menuju ke Denpasar, gampang banget. Sekarang kita sudah bisa memesan tiket bus melalui Traveloka app. Saat ini Traveloka sudah bekerja sama dengan beragam perusahaan terbaik otobus populer yakni seperti PO Gunung Harta, PO Pahala Kencana, PO Restu Mulya, PO Wisata Komodo, PO Rasa Sayang dan PO Tiara Mas. 

Nah, kalau teman-teman melakukan pemesan dan beli tiket travel Surabaya Denpasar disini melalui Traveloka app maka nantinya teman-teman bisa melihat berbagai jadwal yang disediakan dan bisa juga melihat penawaran tarif tiket yang jauh lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 142.500 hingga Rp. 209.000 untuk per kursinya. Perjalanan rute Surabaya menuju Denpasar ini akan memakan waktu kurang lebih sekitar 13 hingga 15 jam tergantung dengan kondisi lalu lintas serta operator otobus yang nantinya dipilih.

Jadwal Keberangkatan Bus Surabaya  Denpasar

Anyway beberapa jasa penyedia transportasi dari perusahaan otobus terbaik di Indonesia nantinya bisa kita pilih sesuai yang kita inginkan ada di Traveloka app. Beberapa perusahaan otobus seperti diatas akan menawarkan pilihan jadwal keberangkatan yang nantinya bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan yakni mulai dari pukul 15:00 hingga pukul 17:00. 

Untuk kelas yang nantinya disediakan ataupun ditawarkan oleh pihak perusahaan otobus yaitu hanya tersedia untuk kelas executive. Tak hanya itu saja, para perusahaan otobus ini juga akan menawarkan fasilitas terbaik untuk bus & travel Surabaya menuju Denpasar. Beberapa fasilitas yang ditawarkan yaitu seperti kursi recliner, AC, Stop Kontak, bantal dan makanan. Tentunya dengan adanya fasilitas seperti ini akan membuat perjalanan panjang teman-teman menjadi lebih nyaman dan aman. 

Nah, apapun bus & travel dengan rute keberangkatan dari Surabaya menuju Denpasar yang nantinya akan dipilih,  pemesanan dan beli tiket bus Surabaya Denpasar melalui Traveloka app dengan mudah dan cepat.

Destinasi Wisata di Denpasar

Denpasar memang menjadi kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mulai wisatawan lokal hingga mancanegara. Ada banyak keindahan budaya dan tempat wisata yang nantinya bisa kita kunjungi dengan seru mulai dari museum, alun-alun hingga situs bersejarah. Tak hanya itu saja, ketika teman-teman tiba di Denpasar, Bali maka tidak lengkap jika tidak mencicipi kuliner khas Bali yang begitu sangat enak dan lezat.

Selain itu, jika ingin berkunjung ke tempat wisata alam yang indah seperti pantai maka Denpasar ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk  dikunjungi. Beberapa pantai populer seperti Uluwatu & Pantai Pandawa, Pantai Sanur Bali, Pantai Kuta Bali, Pura Ulun Danu Beratan, dan lainnya. Teman-teman juga bisa mengisi waktu luang dengan melakukan beberapa aktivitas menarik seperti jalan-jalan ke Bali Zoo, bermain air di Splash Water Park Day Pass dan lainnya.

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul (koleksi pribadi) 

Well, jadi teman-teman sudah tau kan? Kalau pengin mendapatkan tiket bus & travel dari Surabaya ke Denpasar belinya di Traveloka app ataupun bisa juga melalui situs resminya.




You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write