Fitur Baru M-Tix Bikin Nonton Jadi Lebih Asik

N onton merupakan salah satu dari me time saya selain traveling, baca buku, treatment , dan shopping. Disela-sela kesibukan yang bikin ...


Nonton merupakan salah satu dari me time saya selain traveling, baca buku, treatment, dan shopping. Disela-sela kesibukan yang bikin penat, nonton di bioskop solusi banget buat ngademin otak dan otot yang kaku. Eh tapi tergantung filmnya juga sih, yang penting genre nya pas buat saya dan nggak berat jalan ceritanya. Kalau film horor enggak banget mending uangnya buat ngopi, haha! 

By the way biasanya sebelum beli tiket nonton saya cek dulu lewat aplikasi film yang lagi tayang apa aja dan baca sinopsis nya atau tonton dulu trailernya. Kalau tingkat kekepoan saya tinggi filmnya wajib saya tonton, dan kalau saya rasa biasa-biasa aja berarti ditunda dulu nontonnya biar nggak rugi. Makanya saya tuh happy hidup di zaman digital seperti sekarang ini, apa-apa serba mudah termasuk mau nonton dan pesan tiket nonton cukup mengandalkan smartphone. Tinggal download deh aplikasi-aplikasi yang mana saja yang memudahkan segala aktivitas. Untuk pesan tiket nonton saya punya beberapa aplikasi dan yang paling sering dipakai adalah M-Tix

M-Tix ticketting

Kenapa saya suka beli tiket nonton online dibanding offline? Lagi-lagi hidup di zaman digital nggak bisa dipungkiri kalau saya juga pengin segala sesuatu yang nggak ribet alias mudah dan praktis. Meski bukan generasi milenial tapi saya nggak kalah dong sama mereka, hihi! Saya juga emak-emak yang suka praktis dan nggak ribet. Well, beli tiket nonton di M-Tix mudah banget tinggal pilih mau nonton di bioskop yang mana, pilih jam nonton, trus pilih seat yang nyaman. Ibarat booking tiket pesawat online dan sudah milih seat, tinggal terbang aja. Beli tiket online di M-Tix nggak repot-repot ngantri desak-desakan, belum lagi dapat seat sisa yang depan, pulang dari nonton leher kaku. Enggak banget deh pokoknya, mending beli online tinggal print pakai scan barcode atau masukin kode booking. 

Praktis, tinggal print aja

Sekarang M-Tix nggak cuma bisa beli tiket nonton online saja, tapi juga udah bisa pesan F & B (Food & Beferage) nya sekalian. Yups, jadi minggu lalu saya ikutan launching fitur barunya M-Tix di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta Selatan. Event yang diberi tajuk Next Gen M-Tix Launch: 'To Infini-Z and Beyond'. Di event ini hadir pula beberapa narasumber antara lain: 
1. Zara JKT48: aktris dan penikmat film
2. B. Dewinta Hutagaol: Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI
3. Naning Yuliningtyas: Head of Promotion, Cinema XXI
4. Triana Sari Rachmadi, Senior Vice President, Cards Partnership, Citi Indonesia
5. Ketut Wijaya, SVP of Transaction Banking Business Development, BCA.

Talkshow di moderator Iwet Ramadhan. Dari kiri - kanan nama-nama narasumber sesuai urutan

Adapun latarbelakang diluncurkannya fitur baru M-Tix menurut mbak Dewinta Hutagaol karena antusiasme yang tinggi para user untuk memanfaatkan kemudahan digital. Apalagi penonton saat ini paling banyak Gen-Y atau milenial dan Gen-Z. Oleh karena itu Management Cinema XXI merespon antusiasme para generasi ini dengan cara memberikan kenyamanan dan kemudahan, seperti keleluasan memilih jadwal tayang, posisi kursi yang strategis, dan pastinya bisa menyesuaikan waktu yang fleksibel untuk tiba di bioskop. 


Fitur terbaru F&B bisa kita gunakan saat kita membeli tiket via M-Tix. Pesanan makanan dan minuman dapat langsung diambil di pick up point concessions tanpa harus ngantri dan menghemat waktu jadi lebih cepat. Untuk urusan nonton jadi komplit dengan kemudahan pesan F&B, bentar - benar bikin mudah dalam satu aplikasi. Nyaman karena nggak repot ngantri, mudah bisa di akses dimana saja dan kapan saja. Yuk, jangan lupa install aplikasi M-Tix biar lebih mudah.




You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write