Yoforia Yogurt Solusi Masalah Pencernaan

G uys , kalian termasuk pecinta yogurt ? Kalau saya sih Yes . Pencernaan saya intoleransi banget sama laktosa. Jadi yogurt adalah pilih...


Guys, kalian termasuk pecinta yogurt? Kalau saya sih Yes. Pencernaan saya intoleransi banget sama laktosa. Jadi yogurt adalah pilihan karena lebih ramah untuk di konsumsi untuk penderita intoleransi laktosa seperti saya. Selain itu yogurt sangat baik untuk kesehatan karena kandungan lemaknya lebih RENDAH, saya nggak khawatir tuh tambah gemuk. Makanya saya rutin konsumsi yogurt sebagai alternatif untuk gaya hidup sehat yang saya jalani saat ini, tapi tetap ya konsumsi sayur dan buah juga olahraga ringan setiap hari. So, teman-teman mau tau apa yogurt favorit saya saat ini? Of course Yoforia Yogurt

Varian Rasa Yoforia Yogurt 

Pertama kali kenal Yoforia Yogurt sewaktu saya nyamperin suami yang lagi tugas foto-foto di suatu event. Saat itu suami lagi minum yogurt tapi rasa kopi. Sempat dibuat penasaran kok yogurt nya rasa kopi. Kebetulan saya dan suami sama-sama pecinta kopi dan yogurt makanya begitu tau ada kopi mix dengan fresh yogurt jadi tambah suka deh. Sejak saat itu jadi sering beli Yoforia Yogurt Coffee Cream, dan langsung jadi rasa favorit. Meskipun pada dasarnya Yoforia adalah yogurt tapi rasa kopinya tetap nendang, pokoknya jadi tambah fresh. 

Beberapa Varian Yoforia Yogurt 

Soal  varian rasa, Yoforia Yogurt banyak pilihan rasa unik, selain varian Coffee Cream favorit saya  ada juga Yoforia Yogurt Soursop Bliss, Blueberry Good, Berry Smooth, Peach Delight, Autenthique dan rasa terbaru Yoforia Yogurt Lychee Blast yang eksotis. Total ada 7 varian rasa. Tinggal pilih saja sesuai kesukaan. Meski punya pilihan favorit saya tetap nyobain varian rasa lainnya. Soalnya benar-benar unik dan yang paling penting baik buat kesehatan dan men-support banget aktivitas saya sehari-hari. 



Kenapa Saya Suka Yoforia Yogurt? 

Yogurt merupakan produk olahan susu yang di fermentasi, kandungan didalamnya terdapat sejumlah zat gizi yang dapat menyehatkan pencernaan juga membantu pembentukan tulang dan gigi. Kita juga tau kan ya kalau yogurt itu mengandung bakteri baik atau dikenal sebagai probiotik yang membantu banget kalau kita lagi menderita konstipasi, diare, dan masalah usus. Sebagai orang yang bermasalah dengan pencernaan, saya jadi semakin rutin konsumsi Yoforia Yogurt. 


Yoforia Yogurt sendiri adalah fresh yogurt yang memiliki live probiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt, proses yang saya maksud seperti pemanasan atau UHT (Ultra High Temperature) sehingga bakteri baiknya tetap hidup dan manfaatnya tetap terjaga.

sumber: Website Yoforia Yogurt 

Live probiotics yang digunakan spesial banget, makanya kalau kita konsumsi Yoforia Yogurt rasa nya nggak terlalu asam dan lebih creamy. Live probiotics juga membantu mencerna makanan, jadi nutrisi dari makanan mudah terserap lebih optimal. 


Yoforia Yogurt juga membantu banget program diet saya. Karena kandungan didalamnya ada dietary fiber dari buah jeruk alami dan teksturnya lebih lembut nggak terlalu kental. Saya nggak suka yogurt yang kental, suka bikin eneg soalnya. Anyway dietary fiber nya bikin kita kenyang lebih lama. 

Pada kemasan terdapat Logo Halal MUI, aman dikonsumsi

Kemasan Yoforia Yogurt praktis banget. Buat saya yang super aktif dan suka traveling kemasannya travel size jadi gampang dibawa kemanapun dan siap di konsumsi kapan pun. Cocok juga buat saya dan suami yang anti ribet. Nggak khawatir tumpah dan pecah karena kemasannya beneran aman dibawa.

Kemasan Yoforia Yogurt Mudah Dibawa Kemanapun 

Selain itu kalau kehabisan stok Yoforia Yogurt belinya juga mudah alias gampang ditemukan di minimarket atau supermarket terdekat. Jangan sampai udah jatuh cinta tapi susah ditemui ya kan, bakal nyiksa  deh kalau susah dicari, hehe


Overall mengonsumsi Yoforia Yogurt sudah jadi minuman wajib dan saya membiasakannya menjadi bagian gaya hidup sehat saya. Kalian sudah konsumsi yogurt hari ini? Yuk, bawa Yoforia Yogurt selalu kemanapun pergi.





You Might Also Like

0 comments