Tips dan Trik Menyewa Villa di Bogor

Tips dan Trik Menyewa Villa di Bogor  B ogor merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Jaraknya yan...

Tips dan Trik Menyewa Villa di Bogor 

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Jaraknya yang dekat dari dan di sebelah selatan Jakarta merupakan tujuan favorit warga ibukota yang ingin menghabiskan liburan dengan menikmati suasana alam yang sejuk dan memanjakan mata. 

Terdapat penginapan yang menjadi kesukaan adalah villa di Bogor dengan fasilitas lengkap, pemandangan indah, udara segar, suasana pegunungan yang asri, tidak begitu mewah namun setidaknya dapat mengakomodasi kebutuhan wisatawan.

Kita dapat mencari villa yang mempunyai lokasi strategis dan fleksibel di Traveloka App sehingga dapat dijangkau kendaraan pribadi. Berikut beberapa tips untuk teman-teman ketika mencari villa di Bogor. 

Menghindari Menyewa Villa di Bogor ketika Musim Liburan

Biasanya kalau nyari penginapan seperti villa tentu kita tidak ingin mendapatkan villa yang dipatok dengan harga tinggi karena waktu menyewa villa disaat yang tidak tepat. Ketika musim liburan atau high season misalnya, villa-villa biasanya ramai di booking dan kesempatan mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan terpaksa batal. Solusinya kita bisa memesan villa ketika hari biasa atau low season untuk bisa menikmati liburan dengan tenang karena bisa melepas penat dari hiruk pikuk keramaian orang yang biasa ditemui ketika bekerja. Berlibur bersama keluarga lebih terasa intim karena kita dapat fokus menikmati momen kebersamaan yang langka karena suasana yang mendukung di sekitar villa yang sedang sepi pengunjung.

Memesan Villa di Bogor secara Rombongan

Hindari memesan villa di Bogor secara individual karena jatuhnya akan lebih boros. Lebih irit kalau kita memesan villa secara grup bareng teman atau bareng keluarga. Soalnya kita bakal dapat keuntungan lainnya yaitu kita bisa mendapatkan potongan harga tertentu.

booking villa bareng teman

K
alau kita mengajak rekan-rekan terdekat atau keluarga besar secara rombongan untuk menyewa villa jauh lebih ekonomis karena harga sewa biasanya dihitung per kamar bukan per orang. Kita juga bisa melakukan patungan atau
share untuk membayar sewa serta, terus pastinya kita tidak akan menikmati liburan sendirian karena ditemani dengan orang-orang yang spesial di kehidupan kita, hehe!

Memakai Jasa Agen untuk Sewa Villa di Bogor

Ketika bingung untuk mencari villa yang tepat, kita dapat memanfaatkan jasa agen untuk mendapatkan rekomendasi villa di Bogor yang sedang kita butuhkan. Agen-agen dapat menyediakan berbagai informasi mengenai pilihan villa dengan rentang harga yang bisa disesuaikan dengan kocek yang kita punya. Terkadang, ketika memesan villa melalui agen-agen pun bisa mendapatkan harga promo yang tidak didapatkan ketika kita memesannya sendiri. 

Mem-booking Villa di Bogor Secara Online

Langkah yang terakhir untuk dapat menikmati villa di Bogor adalah dengan mem-booking atau memesan villa secara online melalui situs atau aplikasi travel online. Bila sudah mendapatkan informasi yang didapat mengenai villa yang diinginkan dari berbagai sumber, maka kita tinggal memilih villa yang dimaksud, lalu pesan dengan sekali klik saja. Mudah sekali. Bahkan, bila kita belum mencari informasi dari mana pun, situs atau aplikasi travel online sudah bekerja sama dengan penyedia layanan villa di Bogor untuk memberikan informasi unik mengenai pilihan villa yang ingin dinikmati ketika berlibur nanti.

mudahnya booking villa online

Kita dapat memesannya jauh-jauh hari sebelum hari H juga. Tentu berbagai tawaran unik seperti harga promo, diskon, atau cashback sudah menanti ketika kita memakai situs atau aplikasi travel online sebagai perantara kita untuk memesan villa di Bogor. Memesan villa di Bogor dapat jauh lebih hemat dibandingkan menggunakan perantara orang biasa atau memesan sendiri.

So, teman-teman sudah ada rencana tahun baruan bareng teman atau keluarga di Bogor? Cuss pesan villa nya mulai sekarang biar nggak kehabisan.



You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write