Oleh-oleh Spesial Bolu Cinta dari Siliwangi Bolu Kukus

Oleh-oleh Spesial Bolu Cinta Siliwangi  H ai...hai.. masih betah di rumah kah? Kalau saya beragam jawaban yang terbesit di kepala. Seakan-ak...

Oleh-oleh Spesial Bolu Cinta Siliwangi 
Hai...hai.. masih betah di rumah kah? Kalau saya beragam jawaban yang terbesit di kepala. Seakan-akan hati dan pikiran pro kontra, haha. Yah, dibetah-betahin lah ya, mengingat pandemi juga masih betah di bumi tersayang. Sangat manusiawi jika sesekali merasakan bosan yang amat sangat dan mendambakan traveling ke luar kota, huhu...

Eh, ngomongin travelling biasanya kalian suka traveling kemana sih? Dalam atau luar negeri? Truss sukaknya suasana pantai, taman, gunung atau ujung-ujungnya ngemall lagi? Kalau saya suka semuanya, wkwk. Tapi yang jelas yah lebih sering di dalam negeri. Dalam negeri juga bagus dan belum semuanya dikunjungi. Trus kalau suasana saya lebih prefer suasana dekat-dekat pegunungan sih.

Bersyukur tinggal di Indonesia dengan keindahan alam dan beragam budayanya. Saya asli orang Sumatra Utara, menikah dan tinggal di Tangerang. Walaupun belum banyak kota-kota yang di kunjungi tapi happy banget sudah pernah travelling ke beberapa daerah seperti Aceh (ini pasti ya karna dekat dengan Sumatera Utara dan kampungnya ayah tercinta), Padang, Indramayu, Bali, Jogja, Semarang, Bandung, dan beberapa kota lainnya. Nah, kalau travelling biasanya apasih yang paling dirindukan? Personally, saya merindukan wisata daerah dan yang jelas kulinernya. 

Kuliner juga menjadi salah satu ciri khas suatu daerah. Kuliner tidak melulu makanan padat seperti lauk pauk tapi juga berkaitan dengan camilannya seperti kue atau bolu. Jadi terkenang deh saat jalan- jalan naik kereta ke Bandung. Camilan yang paling saya rindukan adalah Siliwangi Bolu Kukus. Ada yang tau Siliwangi Bolu Kukus?

Siliwangi Bolu Kukus Oleh-oleh Khas Bumi Pasundan

SBK Oleh-oleh Khas Bumi Pasundan 
Siliwangi Bolu Kukus (SBK) merupakan produk Bumi Pasundan yang halal dan sudah bersertifikasi PIRT. Siliwangi Bolu Kukus diperkenalkan perdana kepada masyarakat pada Bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor. Siliwangi Bolu Kukus terinspirasi dari sejarah Prabu Siliwangi yang kental dengan Jawa Barat. Karena hal itu maka terciptalah beberapa bolu kotak dengan varian rasa seperti Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet, dan Peuyeum Bandung. Hayoo.. pasti bingung kan mau nyobain yang mana. Dari nama-nama variannya aja udah bikin selera ya kan. 

Belinya di mana sih? Oke, Siliwangi Bolu Kukus yang diproduksi oleh CV. Boga Karya Siliwangi saat ini sudah memiliki 6 Store Resmi  yang terdapat di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara. Nah, bolunya bisa di beli di tempat-tempat tersebut ya. Di luar Store Resmi ada Toko SoBis (Sobat Bisnis) yang juga menjajakan SBK, namun yang pasti harganya lebih murah yang di store resmi ya.

Free Delivery Siliwangi Bolu Kukus 

Demi kenyamanan pelanggan terlebih di masa pandemi sekarang, Siliwangi Bolu kukus meningkatkan layanan  mereka dengan membuka layanan Free Delivery yang bisa dipesan melalui Call Center 1500-556, Chat Center 0811-825-0044 (WA & Telegram), serta LINE Official @siliwangibolukukus. Area yang sudah masuk Free Delivery adalah Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, DKI Jakarta, Kota dan Kab. Bekasi, Kota dan Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. Cianjur, Kota Sukabumi, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kota Garut, dan Kota Tasikmalaya.

Siliwangi Bolu Kukus juga bisa dipesan melalui aplikasi yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store). Begitu pula dengan marketplace Siliwangi Bolu Kukus di ShopeeMall, Tokopedia, Bukalapak, OLX, dan Kaskus.

Persembahan Siliwangi Bolu Kukus di Bulan Penuh Cinta

Bolu Cinta Siliwangi 

Sampai saat ini Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi menghadirkan produk yang berkualitas untuk masyarakat. Seperti produk baru yang  baru saja launching pada tanggal 7 Februari 2021. Produk baru yang hadir di bulan penuh cinta ini diberi nama Bolu Cinta Siliwangi , pas banget ini ultah suami, hehe. Yang bikin gemes Bolu Kukus nya pun hadir berbentuk hati. Rasanya bermacam- macam. Ada rasa Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Peuyeum, Pin Lava, Durian, Nanas, dan Mix. Suer deh, produk terbaru ini enak nya kebangetan. Nggak bohong, enak banget!!!! Jadi dibagian tengahnya itu ada varian kombinasi yang melted di mulut. Beneran nagih. Mending cobain deh kalau nggak percaya.

Nah, penasaran dengan harganya? Harganya benar-benar terjangkau pastinya, bersahabat banget dan tidak menguras kantong. Varian rasa memiliki kombinasi isian yang melted di mulut yaitu Original, Keju, Cokelat, dan Kacang. Berbagai varian rasa memiliki 3 ukuran diantaranya Size S (Isi 4 pcs) dibandrol dengan harga Rp 13.000 , Size M (Isi 8 pcs) dibandrol seharga Rp 25.000 , dan Size L (Isi 12 pcs) dibandrol dengan harga Rp 35.000 . Tuh kan gak bohong! Harganya benar-benar bersahabat.

Bolu Cinta Siliwangi dengan Bentuk Hati

Oh ya, Siliwangi Bolu Kukus ini cocok  juga dijadikan oleh-oleh loh. Siliwangi Bolu Kukus selalu memperhatikan setiap detil produk mulai Brand (dengan nama Siliwangi menggali semua potensi-potensi Jawa Barat), Packaging (kemasan yang berkualitas dan higienis), Varian Rasa (orientasi kebesaran khasanah kuliner Bumi Pasundan), Aroma (Aroma yang menggugah selera), Visual Produk (memiliki lapisan istimewa di dalamnya), Texture (memiliki tekstur bolu yang lembut), Rasa (rasa yang berkualitas dan lezat), Daya Tahan/Kualitas Porduk (tanpa bahan pengawet), Plastik/Kardus (mempunyai bahan kemas yang menarik dan berdaya tarik), dan Harga (Harga yang terjangkau). 

Bolu Cinta Siliwangi Varian Rasa Susu, Red Velvet dan Brownies

Yuk gaess tunggu apalagi? Segera cobain ya produk Siliwangi Bolu Kukus nya, cocok banget ini sebagai oleh-oleh untuk orang spesial terutama keluarga tercinta. Saya udah berencana nih, ntar mudik ke Medan harus bawa oleh-oleh Bolu Cinta Siliwangi untuk keluarga di sana. 




You Might Also Like

9 comments

  1. gemes bangeeet sih bentuknya.. baru kali ini lihat bolu bentuk love gitu.
    jadi penasaran sama rasanya.

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen nyobain mbak bolu cinta Siliwangi kebetulan masih daerah Bandung rasanya yummy banget ya.

    ReplyDelete
  3. Amaziing yaa..
    Aku salut sama Bolu Cinta Siliwangi. Bolunya lembuutt, inovasinya disuka banyak orang juga. Momennya pas banget. Bulan Februari launching Bolu berbentuk hati yang manis begini...
    **berasa istimewa.

    ReplyDelete
  4. Sukaa banget ama bolu Siliwangi. Mau coba yang bolu cinta. Buat hadiah juga Oke

    ReplyDelete
  5. Masih betah kak di rumah. Apapun dihadapi lah, ambil baiknya saja, meski dirumah tapi tep bisa makan, sudah Alhamdulillah yaa

    Aku suka banget bolu, sampai anak-anak juga suka banget. Apalagi bentuknya love gini, pasti pada suka nih. Ke Tangerang bisa ya, Mbak. Waaah jadi kepingin nih

    ReplyDelete
  6. cantik yaa bentuknya.. kalau anakku lihat dia pasti teriak, looovvv loovvv hehehe. apalagi rasanya pun beragam ya

    ReplyDelete
  7. Cute banget bentuknya love begini. Apalagi kalau yang warnanya merah. Tambah cute deh.

    ReplyDelete
  8. Bolu Siliwangi ini sering jadi andalan sebagai oleh2 kalau kami main ke Bandung. Bolunya lembut dan kerasa banget susunya

    ReplyDelete
  9. jadi kepingin yang redvelvet deh :)

    ReplyDelete