Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo dan Dompetku Plus

S enin , 24 November 2015 saya dan teman-teman blogger menghadiri acara Kopdar Komunitas Indosat...

Senin , 24 November 2015 saya dan teman-teman blogger menghadiri acara Kopdar Komunitas Indosat Ooredeoo yang diselenggarakan di fx Mall Sudirman. Sebelumnya tgl 19 November Indosat juga mengadakan peresmian brand baru mereka menjadi Indosat Ooredoo. Indosat juga memamerkan logo baru mereka bertepatan ulang tahun Indosat yang ke-48, sekarang Indosat resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Meskipun rebranding  Indosat Ooredoo tetap mempertahankan warna kuning khas Indosat dan warna merah dari Ooredoo sebagai indentitas perusahaan mereka. Dengan perubahan ini, Indosat Ooredoo semakin bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk menjadi Indonesia’s leading digital telcommunication.
Pada acara kali ini Indosat mengundang berbagai komunitas seperti dari komunitas sepak bola otomotif, blogger, dan komunitas sampai saya tidak hafal menyebutkannya. Ini dilakukan sebagai langkah awal Indosat  untuk melakukan pendekatan awal dengan para konsumen juga agar Indosat mengetahui Customer Experience dari masing-masing kebutuhan komunitas tersebut sebagai perwakilan kebutuhan masyarakat. Indosat akan memasang target yang lebih luas lagi untuk membuka akses dunia digital bagi semua masyarakat Indonesia.
Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi berbasis di Qatar yang saat ini memegang mayoritas saham Indosat. Logo Indosaat Ooredoo  merepresentasikan semangat baru perusahaan yang muda, dinamis, dan menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan eksposure internasional. Diacara yang dihadiri oleh Benny Hutahalung (ICity Indosat Ooredoo) dan Handrini Novi selaku Head of Branding Indosat Ooredoo mengungkapkan Misi Indosat Ooredoo untuk mencapai tekad tersebut adalah dengan meningkatkan 3 (tiga) poin penting perusahaan yang diantaranya :
1. Develop Product Service
Dengan semangat perubahan yang baru Indosat Ooredoo menghadirkan produk-produk terbaru yang berkualitas dan bersahabat dengan pelanggan mereka seperti mengubah paket-paket kuota yang kini terbatas oleh waktu
2. Data strong network
Menurut Handrini Novi Indonesia adalah penyumbang twit terbanyak di dunia yaitu sekitar 485 twit setiap detiknya ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sudah sangat membutuhkan internet dengan akses data yang besar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Indosat pun memodernisasi data 4G LTE guna memperkuat jaringan data.
3.Treat customers as a friends.
Memberikan pelayanan kepada pelanggan selayaknya seorang teman sendiri dalam artian menjalin keakraban dengan pelanggan yang salah satunya melalui kegiatan Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo dan melalui komunitas mencoba sama-sama memberikan ide atau pun masukan untuk memperbaiki kualitas demi kepentingan bersama. Dalam hal ini masing-masing komunitas dapat memberikan ide melalui forum indosat http://icity.indosatooredoo.com/ .

D o m p e t k u P l u s
cara pintar bayar online
Selain memperkenalkan brand barunya, Indosat juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu dompetkuplus merupakan aplikasi ePayment bisa di download melalui Google play. Aplikasi ini merupakan aplikasi bayar online dengan mudah dan cepat solusi bertransaksi secepat berlari, keamanan terjaga dan tidur nyenyak tanpa cemas jadi bayar kapanpun dan dimanapun hanya menggunakan handphone, tablet atau komputer. 
Dompetku  Dompetku Plus berbeda dengan Dompetku. Dompetku adalah eWallet, sedangkan Dompetku Plus adalah ePayment. Dompetku Plus hanya membutuhkan alamat email untuk bertransaksi jadi transaksi lebih aman dan terjamin dengan adanya password dan one password. Dalam waktu dekat Dompetku Plus akan hadir dengan pilihan fitur pembayaran online yg terkoneksi secara aman ke Kartu Kredit, rekening bank dan eWallet. Proses checkout berbalanja online menjadi lebih cepat tanpa harus memasukkan detail info finansial setiap kali akan membayar.
Untuk peserta kopdar yang download dan langsung registrasi di booth Dompetku Plus pada hari itu juga masing-masing mendapatkan saldo seratus ribu rupiah , lumayaan buat jajan :-)


You Might Also Like

0 komentar