Cegah Nyeri Dengan H2 Superba Krill Oil

S eharian meletakkan bokong ini di kursi sangat menyiksa punggung.  Sering punggung terasa panas ...

Cegah Nyeri
Seharian meletakkan bokong ini di kursi sangat menyiksa punggung.  Sering punggung terasa panas dan nyeri. Hobi menulis yang akhir-akhir ini tidak terbendung, membuat saya melupakan betapa punggung saya butuh piknik eh butuh streching untuk menghindari nyeri.  Memang kalau lagi asyik menatap layar komputer, nyeri punggung pun tidak dirasakan atau lebih tepatnya di abaikan. Kalau sudah kelar berurusan dengan tulisan dan layar komputer barulah semua sakit terasa. Tak hanya punggung saja yang merasakan tetapi juga bagian tubuh yang lain, nyeri pundak dan nyeri leher juga nyeri sendi. Duduk terlalu lama membuat punggung kurang bergerak, padahal seharusnya sesekali bangkit dari kursi meski senyaman apapun itu. 

Bergerak..bergerak..bergerak! Terkadang mudah mengatakannya tapi sulit mempraktekkan. Padahal risiko duduk terlama dapat menyebabkan munculnya penyakit lain.  Saya pernah membaca majalah kesehatan kalau tubuh kurang bergerak bisa merusak pikiran, mengganggu siklus tidur dan organ-organ tubuh.  Benar sih, kalau lagi tidur suka merasakan nyeri yang hebat di punggung. Efek terlalu kelamaan duduk memang dahsyat. Apalagi saya termasuk jarang berolahraga. Semakin banyak duduk tentu saja risiko semakin tinggi. Sebenarnya saya nggak melulu mengerjakan aktivitas menulis saja sih, sekali kali selingi dengan kegiatan lain seperti masak dan beresin rumah. Tapi karena nyeri sudah terlanjur menyerang tetap saja rasanya kurang nyaman mau ngapain aja.

Sebenarnya cukup dengan streching, mengangkat kedua tangan perlahan dan badan dalam posisi tegak bisa mengurangi rasa nyeri. Yang paling penting posisi duduk punggung dalam posisi tegak dan siku membentuk sudut 90 derajat, dan melakukan gerakan-gerakan mini seperti streching tadi. Kemudian setiap 20 menit sekali jalan atau minimal berdiri biar rasa nyeri perlahan-lahan lenyap. Tips yang perlu diingat terutama bagi saya jangan jadikan pekerjaan sebagai alasan untuk lupa bergerak. Bila perlu pakai alarm untuk mengingatkan agar melakukan gerakan setiap 20 menit sekali. Selain itu perlu juga tambahan suplemen untuk mengurangi rasa nyeri. Oh ya saya pernah konsultasi dengan konsultan kesehatan yang ada di apotek di sebuah mall. Saya menanyakan mengenai suplemen yang cocok mengatasi nyeri punggung yang saya alami. Konsultan kesehatan tersebut menyarankan untuk mengonsumsi H2 HEALTH AND HAPPINESS - SUPERBA KRILL OIL.


H2 HEALTH AND HAPPINESS - SUPERBA KRILL OIL merupakan suplemen kesehatan menyeluruh (hollistic wellness) yang berguna untuk meningkatkan kesehatan persendian dan meningkatkan kesehatan jantung . Kandungan utamanya adalah 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg, Total Omega-3 110 mg, EPA 60 mg, DHA 28 mg. Mengonsumsi suplemen dapat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi sumbatan dalam pembuluh darah, dan menangkap radikal bebas di dalam tubuh. Health and Happiness hadir dengan  Superba Krill Oil, jadi ini suplemen dengan kandungan Omega-3 terbaik dalam bentuk Krill Oil.


Krill Oil atau Minyak Krill adalah minyak yang diambil dari zooplankton yang hidup dilaut dalam perairan antartika yang bernama Krill. Omega-3 dari Krill Oil berbentuk Phospolipid sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh sampai 80 persen, lebih baik dibandingkan Omega-3 dari minyak ikan yang hanya diserap tubuh sebanyak 60 persen. Ternyata Krill Oil memiliki kandungan Omega-3 dan Omega-6 yang lebih baik dari sumber asupan manapun, sehingga dapat mencegah terjadinya peradangan pada sendi dan sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk informasi lebih lengkap mengenai H2 HEALTH AND HAPPINESS - SUPERBA KRILL OIL bisa dilihat di sini ya http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happiness-Superba-Krill-Oil.






You Might Also Like

6 komentar

  1. Cocok nek mak buat saya yang lebih banyak duduk saat kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak...diriku juga sama, kelamaan duduk saat kerja dan di kereta wkwk

      Hapus
  2. Wah... cocok buat temen nis nih, tapi mehong yaah..

    BalasHapus
  3. bisa dicoba dulu, mungkin cocok buat daku

    BalasHapus