Aku dan Aplikasi Mobil123.com

T ahun 2017 akan berakhir nih! Hayoo siapa yang nggak rela berpisah dengan tahun ini? Atau malah bersuka cita menyambut tahun 2018? Ka...


Tahun 2017 akan berakhir nih! Hayoo siapa yang nggak rela berpisah dengan tahun ini? Atau malah bersuka cita menyambut tahun 2018? Kalian merasa nggak sih hari-hari menjelang akhir tahun waktu terasa dua kali lebih cepat. Waktu sepertinya nggak sabar menyongsong tahun yang baru. Mungkin sang waktu jenuh atau ingin move on dan sudah merangkai resolusi-resolusi yang sudah ditulis rapi dalam buku harian. Ahh, itu bukan waktu tapi saya. Waktu nggak akan berubah ia tetaplah waktu. Apa yang menjadi keinginan saya dan teman-teman yang belum tercapai di 2017 semoga saja terwujud di 2018.


Rencana Memiliki Kendaraan Pribadi 

Beberapa tahun belakangan saya dan suami sudah punya rencana ingin punya kendaraan pribadi. Karena kami berdua suka merencanakan travelling dan punya banyak rencana juga untuk travelling dengan kendaraan pribadi, biar lebih puas mengeksplore setiap kota-kota tujuan. Tapi karena masih prioritas dengan kebutuhan-kebutuhan lain jadilah rencana punya kendaraan pribadi ditunda dulu. Tapi saya yakin kalau sudah punya niat dan rencana untuk membeli pasti ada solusi dan jalan yang tak terduga mendapatkannya. Seperti yang saya bilang sebelumnya meski belum tercapai di tahun-tahun lalu, siapa tahu terwujud di tahun ini.

Mobil123.com Portal Otomotif No.1
Ngomongin kendaraan pribadi atau mobil meskipun belum terwujud untuk beli tapi saya selalu update dengan berita otomotif. Jadi saya bisa dapat informasi mengenai mobil-mobil keluaran terbaru, mobil apa saja yang banyak disukai pengendara, jenis mobil apa yang hemat bahan bakar, dsb. Dengan sering membaca berita-berita seperti ini tentunya nanti saat sudah terkumpul tabungan jadi tambah mantap deh pilihannya mau mobil yang seperti apa. Kalau saya sih pastinya mobil yang nyaman buat perjalanan jauh ya.

Saya juga suka cek-cek harga mobil, sedang mengalami kenaikan harga atau enggak. Biasanya saya nggak cuma ngecek harga mobil baru saja sih, tapi juga harga mobil bekas. Apalagi sekarang banyak website yang menawarkan kemudahan jual beli mobil. Seperti Mobil123.com portal otomotif no.1 yang sudah lama eksis di dunia otomotif ini menyajikan secara detail mobil yang dijual baik itu baru ataupun bekas. Nggak perlu repot-repot lagi keliling ke tempat penjualan mobil, apalagi kalau kita masih butuh informasi nggak langsung beli. Untuk lebih mempermudah lagi saya install aplikasi Mobil123 di handphone saya, biar bisa ngecek jual beli mobil kapan pun dan dimana pun. 

Saat mengikuti event Mobil123.com, happy banget bisa dapat ilmu seputar kendaraan pribadi

Aku dan Aplikasi Mobil 123.com

Saya termasuk suka yang serba praktis, maklum saja lagi menikmati zaman digital. Makanya untuk mencari informasi seputar kendaraan pun saya menggunakan aplikasi, jadi nggak ngandalin komputer atau laptop. Kalau lagi di jalan agak susah buka laptop kecuali kalau kebetulan lagi nongkrong. Enak nya ada aplikasi bisa buka dimana saja dan kapan saja tanpa ribet. Saya senang banget Mobil123.com ini ada aplikasinya jadi bisa sering-sering cari informasi seputar kendaraan. Lebih jelasnya berikut fitur-fitur favorit saya di aplikasi Mobil123.com:

1. Fitur Berita


Fitur berita yang ada di aplikasi Mobil123.com menyajikan berita-berita seputar otomotif, mengenai mobil baru, review mengenai mobil-mobil yang biasa digunakan untuk travelling, fitur keselamatan yang ada pada mobil, review test drive mobil terbaru, dan masih banyak lagi. Nggak cuma mobil saja, motor terbaru, review mengenai tipe motor tertentu dan jual beli motor juga ada. Baca berita-berita seputar otomotif yang ada di aplikasi ini nggak akan ketinggalan info dan berita.


Selain berita otomotif kita bisa lihat informasi kendaraan yang di rekomendasikan oleh Mobil123.com.  Teknologi yang disematkan pada mobil-mobil terbaru saat ini menjadi daya tarik pembeli. Saya dan suami suka banget mengintip teknologi apa saja yang ada pada mobil yang di rekomendasikan. Lumayan kan dapat info seperti ini bisa jadi pertimbangan dalam memilih mobil.




2. Fitur Chat

Ini dia nih fitur yang oke banget. Kita bisa chat langsung dengan penjual mobil atau motor. Menurut saya ini praktis banget, kita bisa nanya secara mendetail kepada penjual. Kalau mobil yang dijual mobil bekas kita bisa tanyakan itu mobil sudah dipakai berapa lama, histori pemakaian mobil, pernah mengalami kecelakaan atau enggak, dan juga mengenai dokumennya lengkap atau enggak. Jadinya dalam hal jual beli mobil dan motor penjual lebih transparan, pembeli jadi lebih puas karena dapat info yang detail.



Selain itu dengan adanya fitur chat, kita bisa minta penjual mengirimkan foto setiap sisi kendaraan. Meskipun penjual sudah memberi informasi secara mendetail tapi lebih puas bisa lihat foto nya, memang sih lebih puas lagi bisa lihat langsung. Kendalanya kalau pemilik mobil lokasinya jauh, nggak ada salahnya via chat terlebih dahulu kalau sudah matang pertimbangannya baru deh janji ketemuan.

3. Memiliki Dua Pilihan Layout



Aplikasi Mobil123.com ini uniknya memberikan pilihan layout saat melihat iklan mobil. Kita tinggal pilih lebih nyaman melihat layout yang mana. Kalau saya suka dua-duanya. Kalau lagi pingin lihat mobil apa saja yang di rekomendasikan saya pilih layout yang banyak foto nya. Kalau lagi cari mobil tertentu tinggal cari saja nama mobil nya. Kembali ke kita merasa lebih mudah dengan layout yang mana.

Komplit, semua yang dicari ada di aplikasi Mobil123.com. Makanya saya suka bolak-balik buka aplikasi ini. Siapa tahu tabungan udah terkumpul udah punya pilihan yang tepat, udah punya pilihan mobil idaman. Bisa dipastikan hari-hari saya kedepannya akan semakin dekat dengan aplikasi Mobil123.com.







You Might Also Like

38 comments

  1. Replies
    1. Amin semoga ya..ngumpulin duit dulu mbak hehe

      Delete
  2. Assiiik..pilih2 mobil baru, ngintipin aplikasinya ahh *pilih2 doank Mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..nggak apa-apa maak pilih-pilih dulu siapa tau jatuh hati kemudian :D

      Delete
  3. Semakin canggih ..teknologi makin maju..makin memudahkan urusan ya mba..

    Hunting mobil baru gak perlu keluar masuk showroom dulu..hhihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya..tinggal buka aplikasi aja :)

      Delete
  4. Aih penasaran nih langsung aku membuka aplikasi 123.com dan tertarik banget :)

    ReplyDelete
  5. Wah, aplikasi mobil 123 sangat memudahkan konsumen ya dalam mencari mobil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mbak..lebih mudah dan praktis nggak repot-repot keluar masuk showroom

      Delete
  6. aplikasi 123.com mempermudah bagi pencari mobil nih, mobil bekas juga banyak yang masih kece performanya. jadi penasaran, semoga punya rezeki bisa beli kendaraan pribadi ya mbza.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nggak mesti baru sih kalau aku kalau yg bekas masih bagus kenapa enggak ya kan. Tergantung kondisi kantong mbak..hehe

      Delete
  7. Wah jadi gampang cari mobil dan juga motor ya mba? Ini bekas dan baru gitu ya? Btw hadiah nya keceh banget dapet motor ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak, jual beli mobil baru dan bekas :)

      Delete
  8. Baru tau nih aplikasi mobil 123. Ngintip kali ada yang tertarik. Ngintip doang siiiih haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ntar ngintip-ngintip malah kebawa mimpi :D

      Delete
  9. Asiik semoga terwujud punya kendaraan barunya mbak. Sekarang mau pilih dan beli mobil gampang banget ya. Ga pake ribet deh jadinya.

    ReplyDelete
  10. Lho... Ada toh aplikasi ini ??? Kebetulan banget, abang ipar lagi galau pengen beli mobil nih, tp bingung mo beli yg mana krn budgetnya jga terbatas. Ntar aku rekomendasiin aplikasi ini ah. Tq infonya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak rekomendasikan aja biar puas banding-bandingkan mobil yang satu dan lain kalau cocok tinggal angkut *eh :)

      Delete
  11. Sering kepoin aplikasi yang satu ini, kali aja ada harga mobil yang sesuai dengan kantong. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong kita hehe,semoga kebeli ya mbak :)

      Delete
  12. aku bilang sama kakakku ah, dia kan demen banget ama otomotif dan rencana juga mau usaha jual beli mobil. Sekarang nggak perlu bingung lagi ada aplikasi mobil123. Thanks mba Tuty :hug:

    ReplyDelete
  13. Asyikkk ada portal otomotif yang bisa bantu carikan mobil bekas atau baru yg berkualitas ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..jadi lebih mudah ya mau hunting mobil idaman :)

      Delete
  14. aku juga download dan instal aplikasi mobil123 Mbak, suka kepoin harganyaaa..hehehe
    harapannya sich, suatu saat bisa beli mobil..heheh (aamiin)

    ReplyDelete
  15. Selamaaaattt ya mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  16. Keren, semoga setelah dapat motor bisa dapat mobil yang di harapkan

    ReplyDelete
  17. Selamat mba dapet motor wah kereen banget deh

    ReplyDelete
  18. Yeah keren tulisannya, selamat yaa dapat motor

    ReplyDelete
  19. Pantesan menang, tulisannya informatif dan buat orang mupeng pengen ikutan buka aplikasi mobil 123 juga. Ahh ternyata lengkap ya fitur2nya sampai bisa pilih layout sendiri untuk searching

    ReplyDelete