Penghargaan Rekor Muri Untuk Testimoni Terbanyak Kenyamanan Popok Dewasa Confidence

Confidence berhasil mengumpulkan 10 ribu testimoni dari konsumen yang menggunakan popok khusus orang dewasa. Ini merupakan bukti bahwa ...


Confidence berhasil mengumpulkan 10 ribu testimoni dari konsumen yang menggunakan popok khusus orang dewasa. Ini merupakan bukti bahwa Confidence dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Rabu, 20 Desember 2017 bertempat di Mawar Room Balai Kartini, Jakarta saya mengikuti event pemberian penghargaan Rekor MURI kepada Confidence yang telah berhasil mengumpulkan testimoni dari konsumen sebanyak 10 ribu testimoni yang menceritakan kenyamanan pemakaian popok dewasa Confidence. Testimoni tersebut dikirimkan konsumen popok dewasa yang telah menggunakan dan merasakan sendiri kenyamanannya yang dikirimkan ke website www.confidence-adultcare.com selama periode Juni-Oktober 2017.

Event yang diadakan sejak pagi hingga siang hari ini dihadiri oleh beberapa komunitas lansia di Jakarta. Ada sekitar 100 orang lebih yang hadir termasuk media dan blogger, rame banget. Selain penyerahan penghargaan Rekor MURI, banyak kegiatan-kegiatan seru yang diadakan seperti lomba photo booth yang berhadiah voucher belanja jutaan rupiah, posting berbagai kegiatan seru di Facebook bisa dapetin pouch, juga doorprice yang hadiahnya lumayan bermanfaat buat para pemenang. Mau tau apa hadah doorprice nya? Ada rice cooker, blender, setrika, dan ada juga satu paket produk Tupperware. Pastinya seru.

menyanyikan lagu Indonesia Raya
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, dilanjutkan dengan senam kreasi dari komunitas For Me yang berasal dari Kebayoran Baru dan Perguruan Silat se-Jakarta. Saat perguruan silat tampil penonton pada ngakak, karena ada bocah kecil yang performance nya bikin gemesin. Ditambah lagi dengan pantun Betawi yang kocak. Pembukaan acara benar-benar buat penonton dibikin nggak ngantuk.

Aksi silat sang bocah

Confidence Popok Dewasa Nyaman Digunakan Layak Mendapatkan Pengharagaan Rekor MURI

Manajemen Popok Dewasa Confidence yang diwakili oleh Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softek Indonesia dalam sambutannya mengatakan bahwa ia dan pihak manajemen merasa gembira karena telah berhasil meraih penghargaan Rekor MURI untuk Testimoni Terbanyak. Ini membuktikan banyak konsumen yang nyaman dengan penggunaan popok dewasa Confidence. Kedepannya Confidence akan terus berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan terus berinovasi.

Confidence melihat dukungan dan perhatian terhadap kaum lansia dirasa masih kurang. Maka dari itu popok dewasa Confidence menghadirkan acara kampanye edukasi Untuk Orang Tua Berikanlah yang Terbaik. Orang tua atau yang sangat tua dan kerap disebut dengan kondisi jompo kemampuan fisik dan pikirannya semakin menurun. Tapi masih banyak juga usia lansia yang masih produktif bekerja. Namun kondisi fisik yang menurun sering seperti gangguan buang air kecil (inkontensia urine) pada lansia membuat mereka kehilangan rasa percaya diri dan buat aktifitas jadi nggak nyaman. Solusinya adalah dengan memakai popok dewasa, sehingga para lansia tetap bisa menjalankan aktifitasnya.

Pemberian penghargaan Rekor MURI
Menurut ibu Nirma pemilihan popok dewasa perlu diperhatikan dengan benar dan bu Nirma menyarankan agar pengguna popok dewasa memilih popok yang sudah teruji secara klinis dan aman untuk digunakan, sama seperti memilih popok bayi kalau sampai salah pilih bisa menyebabkan iritasi di kulit. Popok dewasa Confidence hadir dengan tagline The Expert of Adult Care adalah popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. 

Confidence satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan telah tersertifikasi halal. Popok dewasa Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama enam tahun berturut-turut dan Digital Popular Brand Award selama dua  tahun berturut-turut. Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen dengan cara selalu berinovasi. Seperti sekarang ini, Confidence memiliki dua tipe yaitu Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit (bedridden) dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif.

Nirma Sofiawati
Keunggulan popok dewasa Confidence tipe perekat adalah popok ini merupakan popok dewasa pertama di Indonesia denga tiga inovasi, yaitu inovasi pertama lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain dan bersikulasi udara. Inovasi kedua mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi, dan inovasi ketiga adalah memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering. Keunggulan popok dewasa tipe celana adalah slim & fit jadi serasa pakai celana dalam biasa saja. Memakainya pun jadi lebih percaya diri. 

Kalau popok dewasa yang tipe celana nggak cuma untuk lansia saja deh, untuk orang dewasa yang travelling atau ada ada acara didaerah dan kita tidak nyaman dengan kamar mandinya kata Dewi Yul. Ini pengalaman pribadinya mbak Dewi yang sering mengisi acara ke daerah-daerah dan susah mencari toilet. Makanya dengan adanya popok dewasa Confidence yang tipe celan jadi solusi banget.


Tentang Inkontinensia

dr. Firtantyo Adi Syahputra, SpU
Inkontinensia menurut dr. Firtantyo Adi Syahputra, SpU yang disapa dr. Tyo dari klikdokter(dot)com adalah salah satu gangguan dalam urin, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih. Penyebab inkontinensia sendiri pada wanita karena jumlah anak lahir, cara melahirkan, kehamilan, kegemukan, dan hormon (menopouse). Sedangkan pada pria penyebab inkontinensia karena adanya pembesaran prostat, merokok dan trauma atau cedera saluran kemih. Sedangkan penyebab lainnya bagi wanita dan pria adalah karena usia, riwayat operasi, masalah penyakit syaraf, penderita diabetes melitus, batuk-batuk lama, dan infeksi saluran kemih.

Adapun jenis-jenis inkontinensia urin adalah:
1. Overflow, yaitu urin dalam kandung kemih sudah terallu penuh, gejalanya rasa tidak puas setelah berkemih karena urin sedikit keluar dan pancarannya lemah.
2. Stress (tekanan), terjadi saat batuk, tertawa atau bersin, urin akan keluar karena terjadinya peningkatan tekanan dalam perut.
3. Urge, ditandai dengan ketidakmampuan menunda berkemih setelah sensasi berkemih muncul, karena otot kandung kemih (otot destrusor) tidak stabil.
4. Campuran, stress dan urge
5. Continous, terus menerus

Untuk menangani masalah inkontinensia urin ini menurut dr. Tyo adalah dengan sering pergi ke toilet, mengurangi jumlah minum, mengurangi asupan minuman tertentu seperti kopi, teh dan minuman bersoda, kemudian mengunjungi tempat yang mudah dijangkau toiletnya, membatasi olahraga. Solusi tepatnya lagi kata dr. Tyo adalah dengan menggunakan popok dewasa. Well, selain lansia kita juga perlu nih stok popok dewasa siapa tahu kalian yang suka travelling tetapi suka jijik kalau pipis sembarangan dan toilet umum yang jorok popok dewasa juga bisa jadi solusi.





You Might Also Like

25 comments

  1. Doorprize nya goks banget mba ada rice cooker.. yahh, aku ga ikutan acara ini. Seru padahal bagi bagi hadiah nya hehehe.. btw confidence ini inovasi bagus untuk lansia loh mb, berguna banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya hadiah nya bikin mupeng memang.
      Confidence solusi banget untuk para lansia.

      Delete
  2. Popok dewasa :)) Jadi tergelitik mencoba tapi ya buat apa haha. Bermanfaat banget kali ya buat disumbangkan ke panti jompo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk lansia, untuk orang dewasa yang sakit dan nggak memungkinkan untuk jalan ke toilet bisa juga mbak.

      Delete
  3. Nenekku pakai ini. Dari enggak mau sampai kayanya memang merasa nyaman. Kalau tahu persediaan popok tinggal dikit langsung heboh nyuruh beli. hihihihi. Pasti memang nyaman banget artinya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kasian kan kalo udah tua kadang suka susah nahan pipis.

      Delete
  4. Wwwooww 10rb Testimoni, banyak banget yaa

    Jadi ngebayangin pake popoknya Maak!
    Aku termasuk orang yang sering beser, karena suka banyak minum juga hahahaa, kadang suka kebelet pipis, kayanya cucok kalo pergi2an urgent niy wkakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk..teh nchie masih muda. Kecuali kalau memang travelling trus susah nemuin toliet bisa kali ya pakai ini.

      Delete
  5. Wahhh keren ya Mba, dapet rekor muri.
    Iya juga ya, kalo traveling kan biasanya nahan pipis hahahah aku beser lagi mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun kalau udah travelling jalan darat suka nggak bisa diajak kompromi bawaan beser juga haha

      Delete
  6. Selama ini aku pikirnya yg pakai popok dewa khusus utk orang tua (maaf) jompo ataupun orang sakit . Ternyata salah ya mbak ,popok dewasa gini bisa dipakai oleh siapapun dan dimanapun. Apalagi pemakaiannya mudah seperti pakai celana seperti biasa aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa dipakai seumuran kita kalau pas diperlukan aja misal pas jalan ke luar kota kebelet pipis dan susah cari toilet, kalaupun ada toilet umum tapi mungkin ada yang tipe orang jijikan gitu, ya bisa juga sih solusinya pakai confidence yang tipe celana.

      Delete
  7. Ini berguna banget popok dewasa ya. Dulu suamiku pakai saat kena Diare dan DBD. Sangat membantu saat sakit. Kasihan bolak-balik kamar mandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya berguna untuk orang sakit,kasian banget kalo mondar mandir kamar mandi apalagi digotong-gotong capek pasiennya ya.

      Delete
  8. Aku pikir pake popok ini yang untuk orang sakit aja gak bisa bergerak lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa untuk orang dewasa juga sesuai kebutuhan.

      Delete
  9. Temenku ada yg punya masalah mudah kebelet pipis mbak, dan suka tetiba keluar dikit2 gt. Akhirnya pas SMA dia pakai popok dewasa. Ya kasian siiih, masih muda. Tapi emang membantu banget yaa mb. Dan baru tau merk ini bahkan aman buat kulit sensitif. Coba aku promoin ke temenku aaah tulisan ini. Makasih mb ulasannya yang lengkap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kasian kalo bolak balik pipis ya, apalagi kalau perjalanan jauh.

      Delete
  10. Mertuaku pake nih Confidence, karena sakit dan ga bisa ke toilet. Selama pake sih kayaknya emang nyaman banget dipakenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bersyukur banget ya mbak..semoga nyaman terus dipakainya

      Delete
  11. Orang tua saya kalau pas lagi perjalanan jauh juga pakai popok dewasa ini nih.. emang bagus katanya.

    ReplyDelete
  12. kakek aku sakit jatung, dan kadang sudah susah jalan karena kaki nya bengkak (ada cairan) jadi dirumah juga selalu siap sedia popok ini...

    ReplyDelete
  13. Boleh juga nih ya dipake waktu mudik waktu macet, daripada buang air kecil di ember atau pinggir jalan :D

    ReplyDelete
  14. Berguna banget untuk orang tua yang sudah udzur atau orang yang sakit ya. Keren juga bias dapet 10ribu testimony dari pengguna.

    ReplyDelete

Canva Magic Write