Groundbreaking EcoHome Apartemen Pertama di CitraRaya Tangerang

Apartemen pertama di CitraRaya Tangerang akan segera di bangun. Sabtu, 16 Desember 2017 PT. Ciputra Residence mengadakan groundbreaking ...


Apartemen pertama di CitraRaya Tangerang akan segera di bangun. Sabtu, 16 Desember 2017 PT. Ciputra Residence mengadakan groundbreaking Apartemen EcoHome di CitraRaya Tangerang.

Apartemen EcoHome dibangun di kawasan superblok terbaru yakni Ecopolis. Superblok Ecopolis yang luas nya 10 hektar, sebagiannya dibangun Apartemen EcoHome dan EcoResidence. Sebagian lagi merupakan kawasan komersial yang terdiri dari ClubHouse, Hotel, Pusat Perbelanjaan EcoPlaza, Gramedia Book Store, dll. Ecopolis sendiri merupakan proyek CitraRaya Tangerang yang dikembangkan dengan menerapkan EcoCulture yaitu suatu konsep pengembangan berwawasan lingkungan yang dirumuskan secara khusus oleh PT. Ciputra Residence sejak tahun 2011.

EcoHome merupakan proyek kerjasama antara Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential salah satu pengembang terbaik di Jepang. Yusuke Goto, Regional Head Mitsui Fudosan Residential mengatakan kalau kerjasama ini sudah terjalin sejak tahun 2013 termasuk membangun kawasan EcoPolis di CitraRaya Tangerang.

Baca juga: Jalan Jajan di CitraRaya

Budiarsa Sastrawinata

Menurut Bapak Budiarsa Sastrawinata President Director PT. Ciputra Residence, Apartemen EcoHome dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama eksekutif muda atau generasi millenials.  Zaman sekarang generasi millenials lebih suka segala sesuatunya yang mudah, cepat dan praktis, termasuk dalam hal mengambil keputusan untuk memilih hunian. Generasi millenials lebih memilih hunian yang dekat kemana-mana,  komplit dengan berbagai fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Selain itu mereka lebih memilih lokasi yang nggak terlalu padat, nggak bermacet-macetan, karena dua hal ini akan membuat mereka jenuh karena banyak waktu terbuang.

Apartemen EcoHome memiliki konsep one stop living, dimana hunian ini akan terintegrasi dengan EcoPlaza yang selama ini menjadi pusat komersil dan lifestyle di CitraRaya Tangerang. EcoPlaza sendiri sudah tersedia EcoClub yang di dalam nya tersedia fasilitas fitness center, kolam renang, dan function room. Selain itu di EcoPlaza juga sudah ada restaurant dan telah bergabung branded tenant-tenant seperti CGV Cinemas, Farmers Market, FunWorld, Batik Keris, Maxx Coffee, Food Court, Boston, Baskin Robbins, dan masih banyak lagi. Jadi kalau fasilitasnya lengkap seperti ini pasti menjadi daya tarik bagi para millenials  untuk membeli unit di Apartemen EcoHome. Apalagi di superblok EcoPolis akan segera berdiri Mal Ciputra yang akan memenuhi kebutuhan warga Tangerang dan masyarakat CitraRaya Tangerang khususnya.



Apartemen EcoHome memiliki 4 tower. Tahap pertama akan dibangun 2 tower yakni  Suginoki Tower dan Yashinoki Tower., masing-masing tower memiliki 1000 unit. Pembangunan dua tower apartemen ini diperkirakan akan selesai dalam waktu 12 sampai 15 bulan. Padahal baru groundbreaking ya, tapi peminatnya sudah lumayan banyak.

Kedua tower ini dijual mulai harga 179 juta rupiah dan 80 persennya sudah terjual. Banyak loh peminatnya dan kebanyak dibeli buat ditempati dan buat investasi juga, pantesan saat acara groundbreaking kemarin ada pengunjung yang beli lebih dari satu unit. Oh ya, PT. Ciputra Residence juga bagi-bagi hadiah saat acara berlangsung. Hadiah diberikan kepada pemilik unit yang beruntung. Ada voucher belanja senilai 10 juta untuk 10 orang, TV LED 43inch, dan ada Hp Samsung Note 8 juga. Hadiahnya keren banget apalagi smartphone nya hehe. Btw, congrats untuk semua pemenang beruntung.

Cocok banget memang Apartemen EcoHome ini untuk investasi, soalnya harga apartemen setiap tahunnya pasti akan naik, selain punya hunian kita juga punya investasi. Semoga tower-tower yang akan dibangun berikutnya harga pasarnya juga masih sama ya hihi siapa tau kebeli.



You Might Also Like

24 comments

  1. Ini nih nilai tambah apartemen EcoHome, konsep one stop living. Jadi semua kebutuhan para penghuninya udah siap. Mantap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..komplit yaa, aku juga mau nih ounya hunian disini.

      Delete
  2. baru akan bangun 2 tower aja sudah laku 80%. dah komplit ini tempat tinggalnya kalau one stop living.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komplit, fasiltasnya udah lengkap memang makanya cepat banget lakunya :)

      Delete
  3. fasilitas disekitar apartemen kumplit banget ya mbak , dijamin bikin betahh. istilahnya gak usah keluar jauh lg cukup ke ecoplaza aja semua ada .
    pantesan laris manis apartemennya , sampai sdh terjual 80persen. mantaabb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betah, nggak bakal macet2an pastinya hehe

      Delete
  4. Banyak tower maka makin banyak tetangga dan rame . Yg penting investasi naik terus, untung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul...jadi investasi juga ya kalo punya unit aoartemen

      Delete
  5. Amiin kalau kita bisa kebeli. Asiknya punya apartemen, bisa di sewakan bila tidak di tempati. Investasi buat masa depan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin siapa tau rezeki ya bisa kebeli hehe

      Delete
  6. Kalau sandal aku lbh sukanya yg tipis aja solnya biar bisa cepet ngejar kereta hahaha

    ReplyDelete
  7. Semoga pembangunan apartemennya lancar tanpa ada hambatan yaa. Di Lombok sih belum ada apartemen..penasaran euy gimana kalau udah ada nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benran mbak di lombok nggak ada apartemen? Siapa tau suatu saat Ciputra mau bangun disana yaa ..

      Delete
  8. Bener banget, kaum urban yg mau invest mmg cocok di properti, harganya naik teruuss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, properti selalu naik lumayan banget buat investasi

      Delete
  9. Cocok banget buat investasi neh

    ReplyDelete
  10. Hadiahnya ajib, banyak apartemen dibangun dan semoga seimbang dengan penhijauannya aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di CitraRaya masih banyak area green nya mbak, lingkungan nya masih asri

      Delete
  11. Investasi dalam bidang ini memang ga bakal rugi, yg ada harga naik terus. Kalo ada modal enak nih

    ReplyDelete
  12. Ciputra juga sudah melebarkan sayap ke Makassar. Konsep yang selalu diusung Ciputra adalah hunian dengan fasilitas lengkap di sekitarnya. Cocok untuk investasi.

    ReplyDelete
  13. murah lho 179juta, mungkin itu tipe studio. Investasi di apartemen memang semakin menarik.

    ReplyDelete
  14. Fasilitasnya komplit, dan tidak terlalu mahal harganya..

    ReplyDelete