Vermint Rahasia Sehatku di Bulan Ramadhan

M enikmati momen Ramadhan setiap tahun adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi setiap umat mus...


Menikmati momen Ramadhan setiap tahun adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi setiap umat muslim termasuk saya. Momen yang ditunggu-tunggu karena belum tentu tahun berikutnya kita bisa bertemu kembali dengan Ramadhan, selama kita masih diberi kesehatan dan usia. Saya tidak akan melewatkan momen ini, selain wajib bagi saya menjalankannya juga ini momen yang dirindukan, dimana silaturahmi dengan teman-teman dan kerabat terjalin erat dengan menjalankan sahur bersama, ngabuburit, dan berbuka bersama. Belum lagi menu-menu takjil yang terhampar di sepanjang jalan , dan hanya bisa didapati di bulan Ramadhan.

Bicara menu takjil dan berbagai makanan khas di bulan Ramadhan, harus diperhatikan juga asupan gizinya dan tetap menjaga kondisi kesehatan. Karena saya termasuk orang yang punya masalah dengan pencernaan. Salah pilih makanan yang ada pencernaan bermasalah dan membuat saya tidak nyaman merasakan sakitnya selama seharian berpuasa. Berpuasa selama sebulan penuh, tetap membutuhkan asupan makanan dan minuman dengan gizi seimbang. Belum lagi faktor cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu, daya tahan tubuh kerap menurun. Demi kesehatan, selain mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, saya juga mengonsumsi suplemen untuk menjaga stamina. Sebenarnya saya mengetahui suplemen ini sejak tahun 2009, saat itu dikonsumsi adik saya sebagai obat untuk sakit tipus. Vermint, memang disaat itu sering disebut sebagai obat yang ampuh untuh menyembuhkan tipus. Tapi ternyata Vermint bukan hanya untuk orang-orang penderita tipus saja, tapi kita yang tidak menderita tipus juga bisa mengonsumsinya. 

Vermint adalah Ekstrak Lumbricus Rubellus, produk ini adalah produk alami dari PT Vermindo Indonesia yang dikemas dalam kapsul. Sangat berguna bagi anak-anak terlebih yang berada dalam masa Golden Years. Karena dengan kandungan protein yang sangat tinggi dan sempurna akan meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak. Vermint juga aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama karena Vermint adalah protein yang teridiri dari Asam Amino Essensial dan non Essensial,bukan bahan kimia, tanpa efek samping dan tidak merusak atau menganggu fungsi ginjal, hati, lambung dan saluran pencernaan. Vermint aman dan boleh dikonsumsi bersama-sama dengan obat-obatan yang diberikan dokter untuk penyakit primernya seperti stroke, jantung koroner, hipertensi, diabetes mellitus, dsb. Vermint fungsinya mengatasi dan menyembuhkan penyakit seperti:


Saya selama sebulan terakhir mengonsumsi Vermint merasa nyaman menjalan kan ibadah puasa, pencernaan nggak pernah bermasalah, nggak merasakan nyeri ulu hati. Alhamdulillah puasa aman dan lancar. Malah semenjak rajin menulis dan menghabiskan waktu duduk berlama-lama di depan komputer yang biasanya pinggang merasa sakit, semenjak konsumsi Vermint pinggang nggak pernah linu dan merasa kaku. Vermint saya konsumsi dua kali sehari, saat sahur dan saat berbuka sebanyak dua kapsul perhari. Dan saya nggak merasa mual karena Vermint ini tidak menimbulkan efek samping, juga nggak menyebabkan kantuk. Seperti anjuran konsumsi yang saya baca, untuk memperoleh hasil yang maksimal dan efektif dari Vermint, penggunaan sebaiknya berkesinambungan dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Vermint ini cocok dikonsumsi sebagai upaya pencegahan penyakit, apalagi sekarang ini banyak sebagian dari kita yang hidup dengan lifestyle tidak teratur, merokok, minum alkohol, kegemukan dan banyak mengalami stress.

Keponakan saya baru-baru ini juga mengalami demam tinggi, yang membuat khawatir di lingkungan tempat tinggalnya sedang musim penyakit demam berdarah, dan anak-anak banyak yang terkena. Dua hari mengalamai demam, saya memberikan Vermint untuk dikonsumsi dan syukurnya cocok dan demamnya berangsur-angsur turun. Vermint ini juga saya anjurkan minum untuk keluarga. Mudik lebaran nanti saya sudah siapkan Vermint untuk stock suplemen bagi orangtua di kampung halaman, semoga stamina dan kesehatan mereka selalu terjaga. 

Hidup sehat itu memang mahal, tetapi masih jauh lebih mahal daripada kita jatuh sakit. Untuk itu kesehatan harus tetap terjaga, dengan rutin berolah raga dan konsumsi makanan sehat bergizi plus suplemen untuk mencegah penyakit. Sebagian masalah kesehatan bisa terpecahkan dengan mengubah gaya hidup dan konsumsi suplemen yang tepat untuk tubuh. Tubuh yang sehat adalah impian setiap orang, karena didalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat.



You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah aku juga bener-bener ngerasain loh manfaat vermint ini di bulan ramadhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Icha...semoga setelah Ramadhan pun kita tetap fit yaaa

      Hapus
  2. aku pun konsumsi vermint, emang berasa ya bedanya :)

    BalasHapus
  3. Waaaah Vermint ini manfaatnya banyak banget ya Maaaaak. Ntar cobain aaaahhhhh. Makasi infonya Mak Tuty :D

    BalasHapus