GO-BOX Jasa Pindahan Rumah dengan Mobil Box

ilustrasi by GOJEK Dulu suka bingung kalau mau pindahan rumah, bingung cari mobil buat ngangkut barang, bingung cari orang yang bantuin...

ilustrasi by GOJEK
Dulu suka bingung kalau mau pindahan rumah, bingung cari mobil buat ngangkut barang, bingung cari orang yang bantuin, bingung juga dengan patokan harga sebenarnya. Untungnya sekarang ada GO-BOX Jasa Pindahan Rumah dengan Mobil Box dari GO-JEK, urusan pindah rumah jadi mudah.

Risiko belum punya rumah ya begini hidupnya nomaden sering berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, ibarat main bongkar pasang rumah-rumahan sewaktu kecil. Dulu sebelum ada GO-BOX pindahan rumah ribet banget. Pindahnya tiga bulan mendatang misalnya, ngepak barang-barang harus dari sekarang. Nyari box buat tempat barang pecah belah, belum lagi barang-barang perintilan yang nggak boleh ketinggalan.

Itu masih soal ngepak barang. Belum cari mobil bak untuk pindahan. Milih angkutan buat pindahan juga mesti cek sana sini, tanya teman yag satu ke teman yang lain dimana cari mobl buat angkut barang dan harganya agak miring alias murah. Perlu loh bandingkan harga yang diberikan oleh pemilik mobil yang satu dengan yang lain. Kadang ada yang suka-sukanya bikin harga karena tahu kalau kita lagi butuh, mungkin dia yakin kalau cuma dia satu-satu nya yang punya mobil box.

Ada lagi yang bikin ribet? Ada. Sekalian aja curhat hehe. Pindahan rumah tentu saja harus ada yang ngangkut barang dari rumah ke mobil box, kemudian tiba di tujuan angkut lagi barang dari mobil  box ke rumah yang akan di tempati. Angkut mengangkut so pasti kita butuh tenaga ya gaes. Nggak bisa dong selamanya mengandalkan pertolongan teman dan saudara meskioun mereka bersedia. Saya suka nggak tega, apalagi kalau sampai waktu mereka yang seharusnya family time jadi batal karena niat menolong saya dan suami pindahan. Minta tolong degan yang punya mobil tambahan biayanya bisa berlipat-lipat. Nggak enak banget kan ya pindahan rumah, benar-benar ribet, belum lagi capek nya.  Eh, tapi ini dulu beberapa tahun yang lalu. Kalau pun harus pindahan lagi saya sih nggak mau repot lagi tinggal buka aplikasi GO-JEK dan pilih mobil nya pakai fitur GO-BOX.



GO-JEK Nggak Cuma Ojek


GO-JEK nggak cuma ojek saja. Mungkin masih banyak yang belum tahu kalau aplikasi GO-JEK yang biasa digunakan sehari-hari buat order GO-RIDE dan GO-CAR masih ada produk lainnya yang bisa memudahkan hidup, termasuk dalam urusan logistik. 



Yups, GO-JEK nggak cuma fokus dengan transportasi saja tapi juga mengerti banget dengan apa yang dibutuhkan masyarakat luas yang tujuannya membuat hidup jadi lebih mudah.  Apa saja kemudahan yang didapatkan? Kalau cuaca lagi nggak mendukung buat keluar rumah sementara perut lapar banget saya langsung order makanan pakai GO-FOOD. Malam-malam badan meriang butuh obat ternyata stok obat habis langsung deh beli obat pakai GO-MED. Beberapa fitur GO-JEK benar-benar memudahkan hidup saya. Apalagi dengan tambahan fitur GO-BOX sebagai jasa pindahan rumah dan pengiriman barang.

Beberapa waktu lalu teman saya pernah cerita kalau dia dan suami menggunakan Mobil Box nya GO-BOX sewaktu pindahan rumah. Saya tanyakan kenapa pakai mobil box, memangnya nggak ada pilihan mobil lain. Teman saya bilang karena barangnya nggak terlalu banyak dan biar lebih aman saja kalau tiba-tiba hujan. Terus yang bikin dia tambah senang GO-POINTS nya jadi nambah banyak. Iya kalau pakai GO-BOX point bertambah bisa 400an point gitu. Saya tanyakan lagi mengenai apakah ada orang yang bantu ngangkutin barang, teman saya bilang bisa milih sih dari aplikasinya kalau butuh bantuan tenaga lagi bisa klik di aplikasi dan ada biaya cas nya. Saya senang banget dengar pengalaman teman saya,  produk seperti GO-BOX ini lebih transparan soal biaya jadi nggak repot-repot negosiasi.



Fitur-Fitur yang Ada di GO-BOX 

1. Empat Tipe Mobil. Ada 4 tipe mobil yang bisa kita pilih untuk pindah rumah atau pengiriman barang, yaitu: Pickup Bak, Pickup Box, Engkel Bak, dan Engkel Box tinggal sesuaikan saja mana tipe mobil yang muat untuk mengangkut barang dan lebih nyaman digunakan dengan mempertimbangkan jarak tempuh juga.

2. Asuransi. GO-BOX memberikan asuransi sampai dengan 500 juta rupiahuntuk barang yang hilang dan rusak, tetapi dengan catatan bahwa barang yang hilang atau rusak tersebut terdaftar dalam kolom items to deliver pada saat melakukan pengisian form.

3. Estimasi Harga. Sebelum mengambil keputusan menggunakan GO-BOX kita bisa kok cek estimasi harga. Berapa kira-kira biaya yang harus dikeluarkan dari lokasi penjemputan sampai ke lokasi tujuan. 


4. GO-BOX Pro for Bussiness. Buat kalian yang punya bisnis di bidang logistik seperti sering melakukan pengiriman barang untuk urusan bisnis bisa juga loh mendaftarkan usaha kalian di GO-BOX Pro ini. Dengan menggunakan GO-BOX for Bussiness keuntungannya memantau barang atau pesanan jadi lebih mudah dan praktis, kita bisa menentukan driver andalan, pembayaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha dengan berbagai metode pembayaran yang fleksibel, dan mendapatkan penawaran harga spesial.

5. GO-BOX Pro for Event. Ini cocok untuk kalian yang punya usaha di bidang event organizer karena dengan GO-BOX Pro for event akan mempermudah penyelenggara acara dan para tenants dalam hal pengiriman logistik, jadi lebih praktis dan ngak repot, selain ada harga spesial juga ada dukungan promosi dari GO-JEK. 

contoh GO-BOX Pro for Event, gambar diambil dari web GO-JEK

6. Multi Destinations. GO-BOX nggak cuma melayani Jabodetabek saja tapi juga melayani kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar, Malang dan Solo. Total sudah 15 destinasi yang bisa dilayani GO-BOX.

7. Inter-Cities Shipment. Melengkapi kebutuhan yang lebih luas, misal pengiriman barang dari Jawa ke Bali.

8. Additional Shipper. Di menu order kita bisa menambahkan tenaga pengirim barang atau angkut barang dengan tambahan biaya 50 rb/ shipper.

9. Kode Voucher. Ada fitur kode voucher juga yang bisa kita tambahkan untuk mendapatkan kan potongan harga.

10. GO-POINTS. Kita bisa mendapatkan points yang ditukarkan rewards dari GO-POINTS dengan melakukan transaksi GO-BIX menggunakan GO-PAY.

Jadi udah pada tahu kan kenapa harus pakai GO-BOX? Selain karena fleksibel, praktis, nyaman dan dapat dipercaya, pakai GO-BOX juga simpel hanya dengan satu kali klik. Dengan GO-BOX pindah rumah dan pengiriman barang benar-benar #TanpaBatas.


.








You Might Also Like

19 comments

  1. Saya nich sudah ngalamin pindahan rumah sebanyak 4 kali. Maklum. kontraktor. Dan paling ribet emang pas ngepak dan jasa angkutnya. Pas barang masih dikit, bs pakai kendaran sendiri. Nah adanya Go Box, asyik juga ya sudah plus ada asuransinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak..aku juga kontraktor hehe, untung sekarang ada GO-BOX ya ntar kalo pindahan lagi lebi mudah lewat aplikasi.

      Delete
  2. Dulu waktu aku pindahan rumah masih belum ada GOJEK hehe. Jadi makin praktis ya pindahan klo pake GO-BOX.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga sewaktu pindahan belum ada GO-BOX. syukur banget sekarang udah ada GO-BOX ya mbak :)

      Delete
  3. Wah asik ya, pindahan jadi makin praktis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. praktis, mudah dan transparan harganya :D

      Delete
  4. Belum pernah pakai layanan GO BOX nih. Dulu pindahan tahun 2011 kayaknya GO BOX belum ada, jadi pakai layanan mobil pick up biasa. Hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun segitu GO-BOX memang belum ada mbak heheh

      Delete
  5. Pake Go-box sekarang memudahkan banget buat pindahan ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, nggak cuma pindahan aja kirim barang dalam jumlah banyak misalnya untuk bisnis juga jadi mudah.

      Delete
  6. Sekarang lebih mudah pindahan sejak aja gobox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah nggak keliling-keliling lagi cari mobil pick-up, tinggal buka aplikasu GO-JEK aja ya.

      Delete
  7. Wah, Go-Jek makin kece aja layanannya, ya, Mba. Ga cuma ojek online, tapi juga siap membantu aneka kebutuhan customernya melalui layanan lainnya yang tersedia.

    Sejauh ini, aku baru gunakan ojek, taxi dan go food serta go send, blm pernah pake Go box. Well noted ah, ntar kalo butuh tinggal order ke Go-Jek!

    Thanks infonya, Mba Tuty.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak, GO-JEK terus berinovasi ya nggak fokus di tansportasi saja..salut deh hidup jadi lebih mudah

      Delete
  8. Dulu pindahan ngalamin banget pusing, bolak balik pakai mobil sendiri entah sampai berapa balikan. Coba saat itu sudah ada Go Box, enak praktis. Kalau sampai harus pindahan lagi mau pakai Go Box ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama..aku juga gitu kalau pindahan lagi udah pasti pakai GO-BOX, soalnya temenku sudah ada yang pake GO-BOX sewaktu pindahan mudah banget jadinya.

      Delete
  9. Yeeaay,
    Di Bandung sudah termasuk kawasan yang menyediakan layanan Go-Box.

    Sekarang jadi kebayang kalo mo pindahan pakai jasa apa.
    Dan in syaa Allah dalam waktu dekat, kami juga akan pindahan.
    ((komen yang mengandung tjurhat))

    Sekian.
    ((hhahaha))

    ReplyDelete