Lactacyd White Intimate Menjadikan Area Kewanitaan Lebih Cerah

W anita mana yang tak ingin tampil sempurna, semua pasti mendambakannya termasuk saya. Bagi saya ...

Wanita mana yang tak ingin tampil sempurna, semua pasti mendambakannya termasuk saya. Bagi saya tampil sempurna itu tidak hanya harus tampil cantik, tapi juga memiliki kulit yang sehat, lembut dan cerah, baik kulit wajah, badan dan kulit area kewanitaan. Bahkan untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit saya menggunakan produk-produk yang membantu mencerahkan warna kulit. Selama ini saya lebih memprioritaskan merawat kulit wajah dan badan saja, dan nggak begitu mengkhawatirkan area kewanitaan karena area ini lebih tertutup dan nggak begitu menyita perhatian saya. Namun lama kelamaan saya jadi malu sendiri  kalau melihat kulit disekitar area kewanitaan saya, karena warnanya jadi tidak merata dengan warna kulit sekitarnya. Saya mulai mencari tahu apakah ada produk khusus untuk mencerahkan area ini. Tapi karena ini area sensitif saya nggak mau ambil risiko dengan menggunakan produk yang tidak teruji klinis, khawatir akan timbul efek samping yang justru berdampak negatif pada organ kewanitaan saya. Akhirnya saya menemukan suatu produk berupa cairan khusus untuk area kewanitaan yaitu Lactacyd White Intimate.

Lactacyd White Intimate ini selain sebagai cairan khusus kewanitaan yang dapat mengurangi gatal-gatal yang disebabkan oleh keputihan, juga dapat mempertahankan keseimbangan pH alami pada organ kewanitaan juga dapat mencerahkan area kewanitaan. Selama ini saya sering memakai celana yang terlalu ketat sehingga gesekan yang disebabkan oleh celana menyebabkan kulit menjadi berwarna agak gelap. Belum lagi keringat yang tidak terserap dengan baik oleh bahan celana yang saya gunakan, terkadang juga menyebabkan gatal yang digaruk dan menimbulkan bekas hitam. Tanpa fikir panjang lagi saya langsung saja mencoba menggunakan Lactacyd White Intimate, karena pertimbangan saya produk ini selain bisa mengatasi masalah gatal yang disebabkan keputihan, juga sekaligus mencerahkan. Dalam satu produk mendapatkan banyak manfaat. 


Saya selalu memakai Lactacyd White Intimate dalam sehari dua kali yakni pada pagi dan sore hari. Minggu pertama menggunakan produk ini area kewanitaan terasa lebih lembut dan lembab, tidak berbau meskipun seharian beraktivitas. Masalah keputihan pun mulai berkurang, sampai pada minggu ke tiga keputihan keputihan teratasi dan saya tidak pernah merasakan gatal pada area kewanitaan. Pada minggu ke empat kulit di area kewanitaan saya tampak mulai cerah, tidak segelap saat saya belum menggunakan Lactacyd White Intimate. Ini membuat rasa percaya diri muncul kembali, karena selain warna kulit jadi lebih cerah, saya juga merasa lebih nyaman ngak harus berganti pakaian dalam setiap saat karena pH yang terkandung didalamnya membuat area kewanitaan saya tetap lembut dan kering. Yang saya suka dari Lactacyd ini wanginya harum dan lembut, benar-benar membuat percaya diri bertambah.

Dengan bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat, untuk mempertahankan keseimbangan pH alami vagina. Actipone-B dari bengkoang seperti yang kita ketahui selama ini memang banyak digunakan sebagai  bahan pembuatan kosmetik karena memang mampu mencerahkan warna kulit. Algowhite dari alga laut ini terbukti mampu mencerahkan kulit karena cara kerjanya menghambat produk melanin dan aktivitas endotelin dan mengangkat sel-sel kulit mati secara maksimal. Lactacyd White Intimate mampu mencerahkan kulit sekitar area V dalam 4 minggupenggunaan produk ini diujikan pada 200 wanita Asia, Synovate-Ipsos, Sep - Okt 2011. Selain itu Lactacyd White Intimate ini juga telah teruji secara dermatologi sehingga aman digunakan setiap hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya digunakan 2 kali sehari secara teratur. Cara penggunaannya: tuangkan Lactacyd White Intimate secukupnya, tambahkan sedikit air lalu usapkan pada organ kewanitaan, biarkan beberapa saat lalu dibilas dan keringkan dengan handuk yang kering dan lembut, jangan menggunakan handuk yang permukaannya kasar karena akan menyebabkan iritasi pada kulit area kewanitaan karena ini bagian yang sangat sensitif.

Sekarang saya nggak khawatir lagi dengan keputihan, bau tidak sedap dan area kewanitaan menjadi gelap karena selain menggunakan Lactacyd White Intimate berukuran 150ml buat di rumah, saya juga selalu membawa Lactacyd White Intimate berukuran travel size 60ml jadi gampang dibawa-bawa setiap saya melakukan aktivitas seharian di luar rumah.






You Might Also Like

8 komentar

  1. Waaah Mak Tuty ikutan jugaaa. Aku udah harus siap-siap kalah dari sekarang niiihh. HIksssss. Keren euy reviewnya, singkat dan padet. Sukses ya Mak tutyyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa...mak Adriana bisa aja, tapi makasi banyak selalu mondoakan sayaaa :D

      Hapus
  2. wah betul juga ya, aku belum nyoba, ok aku beli

    BalasHapus
  3. Suka infografis nya kaka 😊😊.
    Btw bagian itu memang suka lebih gelap ya warnanya. Perlu perawatan emang sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kaka...lebih gelap dan sensitif jadi khawatir kalau pakai sembarang sabun :-)

      Hapus