Menyetrika 200 jam non-stop philips memecahkan rekor MURI

R oadshow Truk Setrika Philips yang berlangsung sejak tanggal 22 sampai 30 januari 2016 ...



Roadshow Truk Setrika Philips yang berlangsung sejak tanggal 22 sampai 30 januari 2016 memecahkan rekor MURI menyetrika terlama selama 200 jam non-stop.  Kegiatan ini juga sebagai peluncuran setrika baru Philips HD1173.  Selama Roadshow Truk Setrika Philips ini berhenti di sejumlah pasar, perumahan dan area publik. Hal ini dikarenakan Philips selama 20 tahun telah berada di pasar Indonesia dan terpercaya sejak dahulu.

Royal Philips ( NYSE : PHG, AEX: PHIA ) adalah perusahaan dibidang kesehatan dan kesejahteraan yang memfokuskan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi dibidang Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda pada tahun 2014 Philips membukukan penjualan sebwsar EUR 21,4 miliar dan mempekerjakan sekitar 106.000 karyawan dengan penjualan dan pelayanan di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan dengan penggunaan energi yang efisien dan aplikasi pencahayaan yang baru, juga alat cukur dan perawatan pria serta kesehatan mulut. Banyak bukan produk yang di produksi Philips!

dokumen pribadi
Selama lebih dari 100 tahun, inovasi Philis telah membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama memudahkan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan efisien. Philips HD1173 ini merupakan setrika kering dengan tampilan yang modern dan kualitas desain yang membuatnya mudah dan nyaman digunakan, namun tetap memperhatikan performa dan terutama ketahanan jangka panjang. Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia mengatakan bahwa inovasi merupakan bagian dari DNA Philips. Seiring waktu, Philips telah menyediakan solusi yang membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan lebih cepat, membantu para ibu memberikan yang terbaik buat keluarga.

Sebagai merek setrika nomor satu di Indonesia  ( berdasarkan data market share GFK, 2015) dan juga ahli dalam bidang Garment Care di dunia, Philips berkeinginan untuk membuktikan ketahanan, kepraktisan, dan efisiensi dari setrika baru Philips HD1173 ini. Saya juga berkesempatan ngobrol langsung dengan salah satu petugas menyetrika dengan Philips HD1173, menurut mbak yang satu ini kegiatan menyetrika selama 9 hari dan non-stop 200 jam ini dilakukan oleh 4 orang saja secara bergantian dan terbukti selama Roadshow berlangsung, setrika ini sangat menarik minat pembeli yang sebagian besar adalah ibu-ibu.  Salah satu tempat yang paling banyak peminatnya adalah Pasar Pagi Asemka, di pasar ini Philips sampai berkali-kali mendatangkan stock setrika karena berkali-kali habis. Salut deh sama Philips yang sudah berhasil menjadi brand kepercayaan di masyarakat.

You Might Also Like

6 komentar

  1. yup bener bgt mba, di rumah juga pake philips, emamng kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. setrikaan Philips saya sejak SMA masih awet sampai sekarang lebih kurang udh 22 tahun ,eh jadi ketauan ya umurnya :D

      Hapus
  2. Produk-produk dari brand Philips memang tak diragukan lagi kapabilitasnya.
    btw itu 200 jam nyetrika non stop? Wah bagaimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Non stop teh selama 200jam 9 hari berturut2 tanpa jeda.. :D

      Hapus
  3. pastilah menarik perhatian ibu-ibu untuk membeli setrika keren itu, akupun maauuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...aku suka yang pink warna nya manis banget

      Hapus