Nasi Rendah Gula Pakai Sekai Rice Cooker

Sekai Rice Cooker Low Sugar  M asak nasi jadi rendah gula? Emang bisa? Bisa banget! Solusinya masak nasi pakai  Sekai Rice Cooker dengan te...

Nasi Rendah Gula Pakai Sekai Rice Cooker
Sekai Rice Cooker Low Sugar 

Masak nasi jadi rendah gula? Emang bisa? Bisa banget! Solusinya masak nasi pakai Sekai Rice Cooker dengan teknologi rendah gula. Masak nasi dengan Sekai Rice Cooker jadi lebih sehat, nggak khawatir nasi yang dikonsumsi tinggi gula. Wajar sih kalau khawatir dengan kandungan gula yang tinggi pada nasi karena dapat mengakibatkan tingginya gula darah. Kalau gula darah tinggi kita harus aware dengan penyakit yang paling ditakuti semua orang, yakni Diabetes Melitus. Penyakit ini benar-benar menjadi ancaman kesehatan kita karena dapat merembet menjadi penyakit lainnya yang ujung-ujungnya menimbulkan komplikasi. Makanya perlu banget kita putus satu per satu rantai penyebab penyakit Diabetes Melitus salah satunya dengan mengurangi kadar gula dari makanan utama kita sehari-hari yaitu nasi. 

Sekai Rice Cooker dengan Teknologi Rendah Gula 

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela
Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela 

Guys, siapa yang udah nyobain masak nasi low sugar pakai Sekai Rice Cooker? Alhamdulillah saya udah nyobain masak nasi dengan Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela. Selain Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela ada juga Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela yang juga rice cooker low sugar. Kedua rice cooker ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia dengan teknologi rendah gula terbaik di kelasnya yang membantu kita dan keluarga untuk hidup lebih sehat. 

Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela
Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela 
Teman-teman penasaran kan gimana teknologi rendah gula dari kedua Rice Cooker Sekai ini? Well, mari kita bahas. Pada umumnya kita kalau masak nasi langsung di panci penanak nasi ya kan? Nah, kalau pakai Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela kita masak nasi nggak langsung menggunakan panci tapi ada Pengukus Stainless Steel. Jadi teknologinya ini ada pada cara masak. Beras yang sudah dicuci dimasukkan ke dalam Pengukus Stainless Steel kemudian Pengukus Stainless Steel nya dimasukkan ke dalam panci. Lanjut tambahkan air sebatas beras (air jangan melewati beras). Cara memasaknya bisa juga teman-teman tonton di YouTube saya. Setelah nasi masak kita angkat Stainless Pengukus. Pada bagian ini air tajin tetap berada di panci jadi terpisah dari nasi. Teknologi ini yang mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50% dengan memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi. 

Memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi
Memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi  

Jujurly dengan teknologi low sugar ini jadi lebih tenang nggak khawatir makan nasi bikin nambah gula darah. Soalnya saya suka gelisah setiap habis makan nasi gampang banget ngantuk, dan setelah baca beberapa artikel kesehatan penyebab ngantuk setelah konsumsi nasi adalah karena kadar gula pada nasi yang tinggi. Duh, takut banget! Untung ada Sekai Rice Cooker yang bisa membantu mengurangi risiko diabetes. 

Sekai Rice Cooker telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar
Sekai Rice Cooker telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar

Sekai Rice Cooker juga telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar, bukti nyata atas kualitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengurangi kadar gula hingga 50% dan kalori hingga 46%. Sertifikasi ini menunjukan bahwa Sekai Rice Cooker telah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi Standar mutu yang tinggi. 

Fitur Canggih Sekai Rice Cooker 

Tak hanya memiliki keunggulan teknologi low sugar, medua rice cooker Sekai ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memudahkan kita dalam memasak. Fitur-fitur tersebut antara lain:

Beragam Fungsi Memasak: Memasak nasi, nasi rendah gula, yoghurt, bubur, sup, kue, bubur bayi, dan menghangatkan makanan.

8 Fungsi Masak pada Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela
8 Fungsi Masak pada Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela 

Pengukus Stainless Steel: Memasak makanan dengan cara yang lebih sehat.

Pengukus Stainless Steel Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela
Pengukus Stainless Steel Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela 

Sekring Pengaman: Melindungi rice cooker dari kerusakan akibat korsleting.

Panci Nanotech Anti Lengket: Mencegah nasi menempel dan Aman Food Grade ( Bebas PFOA & PFOS )

Anti Basi : Tidak perlu khawatir 24 jam Nasi anti basi garansi ganti unit baru

Smart Auto Cook : Pengatur waktu saat mulai memasak, penundaan hingga 6 jam ( Type CMW 522 LS Serela )

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela hadir dengan desain modern dan elegan. Desainnya kekinian banget, apalagi ada handle nya jadi mudah untuk di pindah-pindah. Sekai Rice Cooker tersedia dalam berbagai varian dengan kapasitas dan harga yang berbeda-beda. 

CMW 522 LS Serela: Kapasitas 2 liter, harga Rp 550.000

CMW 720 LS Serela: Kapasitas 1 liter, harga Rp 450.000

Kedua produk ini dapat dibeli melalui toko elektronik online dan offline terpercaya di seluruh Indonesia atau langsung saja klik link ini https://bit.ly/43F7JsF untuk pembelian. 

Biasanya kalau beli produk elektronik yang selalu jadi pertanyaan adalah soal garansi. Untuk garansi, Sekai Rice Cooker didukung dengan garansi elemen pemanas selama 5 tahun dan jasa service seumur hidup. Pusat servis Sekai tersebar luas di seluruh Indonesia jadi memudahkan konsumen yang ingin melakukan servis produk. 

garansi elemen pemanas selama 5 tahun dan jasa service seumur hidup
Garansi elemen pemanas selama 5 tahun dan jasa service seumur hidup 

Gimana mau tetap sehat tapi nggak mengurangi lezatnya nasi? #SekaiRiceCookerLowSugar jadi solusi, nggak khawatir gula darah tinggi. Cocok juga buat kamu yang sedang menjalani diet. Masak nasi pakai Sekai Rice Cooker lebih sehat dan hemat biaya. 




   




You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write