Home Living Festival 2016 Kolaborasi Living World dan Majalah Griya ASRI

18 Februari 2016 lalu saya dan teman-teman blogger mendapat kesempatan menghadiri acara pembuk...


18 Februari 2016 lalu saya dan teman-teman blogger mendapat kesempatan menghadiri acara pembukaan Living World Asri Home Festival di Mal Living World, Alam Sutera.  Living World-ASRI Home Festival ini  berlangsung mulai tanggal 17 Februari hingga 6 Maret 2016.  Acara ini diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 5 Mal Living World. Untuk itu Living World bekerjasama dengan Majalah Griya ASRI, majalah yang bergerak dibidang Arsitektur, Interior, Taman , Seni, Wisata dan Lingkungan.  Konsep yang digunakan dalam acara ini sangat berbeda yakni dengan menggabungkan seni, dekorasi, arsitektur, pendidikan hingga hiburan yang sangat sesuai dengan konsep dan positioning Living World sebagai pusat Home Living terbesar.

              Ibu Janny Wati (Direktur Mal Living World) dan Ibu Sri Murdiningsih (Direktur Majalah Griya ASRI)
Oh ya sekadar informasi saja, bahwa Mal Living World ini merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan dengan konsep "Home Living and Eat-tertainmet Center" terbesar hal ini didukung dengan adanya ACE Home Center terbesar di dunia yang menyediakan lebih dari 75 ribu produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan lifestyle, rumah tangga hingga industri. Juga dengan adanya  INFORMA Furnishings, dengan konsep One Stop Shopping Concept yang merupakan pusat furniture terbesar yang memenuhi kebutuhan interior rumah, kantor, aksesoris pelengkap hingga fasilitas umun dengan harga yang terjangkau.

Ternyata selain merayakan ulang tahun Mal Living World yang ke-5, acara ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-33 Majalah Griya ASRI. Majalah ini sejak awal lahir sudah berkomitmen sebagai majalah yang berorientasi pada desain, yang dapat memberikan edukasi dan inspirasi kepada pembacanya.


Acara Living World - ASRI Home Festival mengajak para mahasiswa dan profesional untuk berperan serta mengikuti Design Award 2016 dengan 2 kategori  event yaitu Sketch Living Room dan Best Recycle Essence Bench, hadiahnya bernilai ratusan juta rupiah, wow lumayan ya. Tidak hanya lomba tetapi kegiatan workshop juga diadakan disini, mulai dari hand lettering, membuat bonsai, memasak bersama anak, talkshow dan open classroom seperti fotografi,desain apartemen mungil hingga perancangan taman kota.

Selama 3 minggu kedepan masih banyak acara-acara yang tentu saja sayang untuk dilewatkan. Yang belum tahu lokasi Mal Living World Alam Sutera, berikut alamatnya: 
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Alam Sutera, Serpong.


You Might Also Like

8 komentar

  1. Wihi... seru acaranya. Eksis juga majalahnya mba udah 35 tahun aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Ira saya menunggu acara hand lettering nya, Majalah Griya Asri memang mantab nih tetap eksis sampai sekarang dan semoga seterusnya.

      Hapus
  2. Suka lihat desain yg ada di majalah asri.

    BalasHapus
  3. Banyak kegiatan yang menarikkk wajib dateng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mak...bersyukurnya lokasinya nggak jauh dari rumah :D

      Hapus
  4. aaa keren banget konsepnya, wajib ke sana kayaknya, nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak, sayang dilewatkan acaranya bagus :-)

      Hapus