Wajah Tambah Cerah Dengan ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation

W anita mana yang nggak mau tampil cantik, punya kulit wajah yang cerah, segar dan terlihat perfect  sepanjang hari selalu jadi dambaan. ...

Wanita mana yang nggak mau tampil cantik, punya kulit wajah yang cerah, segar dan terlihat perfect sepanjang hari selalu jadi dambaan. Yang penting selain memiliki inner beauty harus rajin perawatan dan menggunakan produk yang cocok untuk kulit, karena produk yang biasa digunakan orang lain belum tentu juga cocok dengan kita. Selain produk perawatan, make up juga jadi riasan yang tak pernah ketinggalan digunakan oleh sebagian wanita. Apalagi untuk wanita yang berumur menjelang 40 tahun seperti saya. Masalah yang kerap muncul pada kulit wajah adalah kerutan, pori-pori wajah membesar, ditambah lagi dengan mulai muncul nya flek hitam di wajah. Usia memang nggak bisa dipungkiri.

Bagi saya kunci agar wajah tampil segar dan smooth yaitu mesti jeli memilih foundation yang menjawab semua persoalan masalah kulit. Jangan sampai salah pilih foundation, yang efeknya justru bikin wajah tambah kelihatan kusam. Pertengahan April lalu tepatnya tanggal 12 April 2017  saya diundang oleh Clozette Indonesia untuk menghadiri ASTALIFT Beauty Fest 2017 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan dengan tema Photogenic Beauty. ASTALIFT Beauty Fest diadakan mulai tanggal 11 April sampai 16 April 2017. Dalam acara ini banyak bermacam kegiatan seperti seminar dan workshop yang diisi oleh pakar kecantikan, dermatologis, dan blogger-blogger hits. Semua hal mengenai keindahan wajah wanita, bagaimana meningkatkannya dan bagaimana memancarkannya semua dibahas.

ASTALIFT Beauty Fest 2017
Saya bersama teman-teman Clozetters mendapat kesempatan untuk mencoba facial menggunakan produk-produk skin care unggulan dari ASTALIFT, photobooth, juga uji kesehatan kulit wajah. Mrs. Yumiko Komiyama selaku Manager of Training and Marketing Support of Fujifilm Tokyo memandu kami bagaimana step-step membersihkan wajah dan menggunakan rangkaian produk ASTALIFT, jadi ceritanya di event ini kami melakukan DIY Facial, dan kemudian dilanjutkan dengan Base Make up Lighting Perfection.

Beberapa base make up ASTALIFT antara lain Lighting Perfection Long Keep Pact UV Powder Foundation, Lighting Perfection Moist Liquid Foundation,  Lighting Perfection Pressed Powder, dan Light Analyzing Concealer. Saya sendiri mencoba base make up Lighting Perfection Powder Foundation. Base make up yang dikeluarkan ASTALIFT terinspirasi dari bunga sakura dan cahaya yang mencerminkan kulit cerah dan bercahaya dengan Serbuk Bunga Sakura. Kelebihan dari Serbuk Bunga Sakura adalah mampu mengontrol spektrum cahaya warna merah sehingga menjadikan tampilan kulit lebih flawless serta menyamarkan bintik hitam dan noda kusam pada kulit wajah. 


setelah DIY Facial selesai dilakukan dan kemudian menggunakan base make up, para Clozetter ditantang menggunakan make up favorit yang terdiri dari 2 item saja, misal pensil alis dan lipstick saja, atau maskara dan lipstick, yang penting cuma 2 item. Setelah itu peserta dianjurkan foto diri lagi setelah make up, oh ya sebelum DIY Facial kami semua terlebih dahulu foto diri juga. Jadi kita bisa melihat sendiri perbedaannya saat sebelum DIY Facial dan menggunakan Base Make up juga sesudahnya.

Before and After DIY Facial dan menggunakan Base Make up
Masing-masing Clozetter mendapatkan goodie yang berisi Base Make up sesuai pilihannya. Saya sendiri memilih ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation karena baru kali mencoba foundie dalam bentuk powder foundation. Kemasannya juga elegan banget dengan ciri khas warna merah ASTALIFT. Karena kemasannya compact jadi mudah dibawa kemana-mana dan lebih travelable dibanding dengan foundie yang berbentuk liquid.

Astalift Lighting Perfection Powder Foundation
ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation
ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation tersedia dalam 6 shade, dan saya memilih OC 05 karena kulit saya agak gelap, jadi shade dengan OC 05 ini mampu mencerahkan wajah dan wajah tampak bercahaya alami. Memang sih setelah 2 minggu menggunakan ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation kulit wajah tambah cerah. Yang saya suka dari foundie yang satu ini nggak lengket di wajah, juga nggak bikin wajah kaku. Kan biasanya ada juga foundie yang bikin wajah nggak alami seperti kaku dan kalau kita tersenyum atau tertawa menimbulkan garis-garis di wajah. Kalau ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation sama sekali ringan dan nggak khawatir muncul garis dan retakan.

setelah 2 minggu menggunakan ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation
Satu lagi yang buat saya suka banget sama ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation bisa membuat hasil make up lebih semi matte dan menyamarkan flek hitam juga kerutan. Dipakai seharian tanpa tambahan pulasan bedak juga awet nggak bikin wajah kelihatan seperti kelebihan minyak. Karena struktur foundie nya powder jadi saya cukup memulas nya 2 lapis tapi tipis saja dan tanpa menambahkan bedak sesudahnya. Selain itu ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation juga merupakan skin care make up, dimana selain berfungsi mencerahkan kulit juga memlihara kesehatan kulit wajah dengan kandungan ekstrak sakura, Astaxanthin dan Collagen di dalamnya.


Mengenai ASTALIFT


ASTALIFT merupakan produk keluaran Fujifilm Jepang yang diluncurkan pada tahun 2006. Fujifilm yang terkenal dengan kameranya itu juga memproduksi skin care dan base make up yang sudah terkenal di Jepang.  ASTALIFT merupakan inovasi dari hasil riset kolagen, anti oksidan, dan teknologi nano, ketiganya ini adalah tiga teknologi inti Fujifilm. Produk unggulannya Jelly Aquarysta sebuah produk yang berbentuk jelly kemerahan yang kaya akan Astaxanthin, antioksidan yang paling baik untuk kulit dan banyak ditemukan pada ikan salmon.

Selain Jelly Aquarysta, produk unggulan ADTALIFT lainnya merupakan ASTALIFT Perfect UV Protector SPF50+PA++++ yang dapat berfungsi aktif untuk menghalangi UV A dari perusakan kulit wajah serta menghalangi UV B yang dapat menembus jaringan kulit dan menyebabkan flek hitam.

Terimakasih kepada Clozette Indonesia dan ASTALIFT yang telah mengundang saya. Oh ya, kalau teman-teman mau cari informasi lebih lengkap mengenai ASTALIFT bisa cek sosmed mereka:

ASTALIFT PHOTOGENIC BEAUTY
Facebook: Astalift Indonesia
Instgram: Astalift_Indonesia


You Might Also Like

16 comments

  1. Thanks for sharing the review.I need to try this product soon.

    Love,
    Joanna

    ReplyDelete
  2. wah fuji film juga bikin skin care? jauh juga ya mba, tapi apa sih yg ga bisa yaa.. selama ada peluang kenapa engga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pernah pakai Astalift Gel nya bagus banget

      Delete
  3. Wah, produk dari fujifilm, jd inget jaman masih pake kamera yg pake rol film, selalu belinya fujifilm haha. Komen oot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, masih ada nih nyimpen kamera yg rol

      Delete
  4. Boleh tuh mba klau bnr brkhasiat trs aman jd kpingin coba .. dinkira cuma film kodak aja y. Fujifilm kosmetik jg skrng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak kosmetik juga dan cuma Astalift ini aja :)

      Delete
  5. Serba merah dan cerah, cakep banget jadinya mba diaplikasikan ke wajah mba Tuty. Mupeng ih, Astalift kece banget.

    ReplyDelete
  6. Aku pakai Astalift yang liquid foundation hasilnya kece

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..flawless banget hasilnya yaa

      Delete
  7. sebel tuh kalau pakai foundation yang malah bikin garis-garis di wajah, seperti retak gitu. Berarti astalift ringan ya dan tetep awet nempel di wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia..kadang mau ketawa aja maluu gadus-garisnya malah keliatan

      Delete
  8. warna kemasan merahnay mirip; banget sama fanbo aniwe mbaa setelah lifting jauh keangkat ya wajahnya cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jauh lebih keangkat dan jadi flawless juga hehe

      Delete