Mencuci Tambah Mudah Dengan Zeromatic Belleza

M encuci sudah menjadi rutinitas ibu rumah tangga setiap hari. Nggak semua ibu sih yang seka...


Mencuci sudah menjadi rutinitas ibu rumah tangga setiap hari. Nggak semua ibu sih yang sekarang ini punya waktu untuk mencuci dan bisa melakukan rutinitas tersebut, karena bagi ibu yang bekerja tugas ini nggak bisa dilakukan mengingat waktu bekerja berangkat pagi pulang sore. Kecuali di hari libur atau weekend kemungkinan besar ibu pekerja baru bisa melakukan tugas mencuci di rumah. Tapi ada juga yang mempekerjakan orang lain untuk membantu tugas rumah tangga ibu pekerja. Bahkan bagi ibu rumah tangga yang belum punya anak atau baru memiliki anak satu ada juga yang mempercayakan cuciannya kepada jasa laundry. Termasuk saya sih, kadang karena di rumah cuma berdua aja sama suami jadi saya sesekali membawa pakaian kotor saya dan suami ke laundry.

Para ibu patut berterima kasih dengan pembuat mesin cuci, karena dengan adanya mesin cuci pekerjaan rumah tangga jadi lebih mudah. Jadi bisa mengatur waktu untuk pekerjaan rumah. Bayangkan saja kalau mencuci manual bisa menghabiskan banyak waktu deh. Belum lagi pekerjaan rumah yang lain. Kalau pakai mesin cuci kan bisa di tinggal di atur waktunya trus ngerjain pekerjaan yang lain. Eh, tapi nggak semua mesin cuci sama kan ya. Pernah juga dengar keluhan ibu-ibu yang mesin cucinya nggak automatis, harus ditungguin. Trus ada juga yang mesin cucinya ribet banget boros air, dan kalau mati listrik harus ngulang lagi. Enggak banget kan, kalau punya mesin cuci justru banyak keluhan.

Albert Fleming - Product Manager

Tora Sudiro - brand ambasador
 Ngomong-ngomong saya mau ngasi bocoran nih, beberapa waktu lalu saya mengikuti peluncuran si cantik Zeromatic Belleza. Si cantik ini adalah mesin cuci terbaru keluaran PT. Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron. Ini aalah produk mesin cuci bukaan atas (Top Loading) dengan teknologi canggih dan desain elegant, stylish, dan reliable yang terbuat dari tempered glass yang kuat. Albert Fleming selaku Product Manager dari lini Home Appliances mengatakan Zeromatic Belleza ini cocok untuk para ibu yang di rumahnya sering bermasalah dengan air. Meskipun tekanan air kecil mesin tetap bekerja, nggak error, juga jangan khawatir meledak. Nah, meski tekanan air kecil mencuci bisa jalan terus. Oke banget!


Berikut fitur-fitur yang terdapat pada Zeromatic Belleza:


Zeropressure. Ini adalah teknologi otomatis terbaru yang mampu mencuci meskipun tekanan air sangat rendah atau kecil.

Easy to Operate. Fitur ini di desain khusus agar pengguna nggak bingung, selama ini banyak mesin cuci otomatis yang tombolnya banyak dan buat bingung. Kalau si cantik Zeromatic Belleza lebih praktis, cukup dengan satu sentuhan saja mencuci langsung beres. Pastinya lebih hemat air dan listrik. Dan bedanya dengan mesin cuci lain Zeromatic Belleza dilengkapi dengan panel sentuh MO-TO Control ( Move by Touch) dan Proximity Sensor dimana lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan dioperasikan. Selain itu dengan Zeromatic Belleza kita ngak perlu menunggu cucian karena Washing Delay Program yang ada pada mesin cuci ini memungkinkan para ibu mengatur kapan proses pencucian selesai, sehingga nggak perlu lagi meluangkan waktu khusus mencuci.

Centrifugal Softening. Si cantik Zeromatic Belleza dilengkapi dengan sistem centrifugal softening dimana disediakan teknologi khusus untuk kotak pelembut pakaian yang dilengkapi dengan katup sentrifugal, sehingga pelembut pakaian keluar otomatis pada saat pembilasan kedua. Jadi pemakaian deterjen dan softener otomatis diatur secara terpisah seperti saat mencuci manual sehingga baju lebih bersih dan wangi.

Si Cantik Zeromatic Belleza
Auto Memory Recall. Nggak khawatir lagi kalau lagi mencuci trus tiba-tiba listrik padam. Karena dengan fitur ini kita nggak perlu mengulang mencuci dari awal, proses pencucian tetap berlanjut secara otomatis dari kondisi terakhir tanpa harus mengulang.

Waterfall Technology.  Sistem ini memungkinkan distribusi air dari dinding mesin cuci dan tekanan yang lebih merata, sehingga proses pencucian dan pembilasan juga merata ke seluruh pakaian dan kotoran terlepas dari pakaian.

Tempered Glass Design. Si cantik ini sangat elegan, tutupnya terbuat dari bahan tempered glass yang 10x lebih kuat dari bahan plastik dan tahan gores.

Silent Wash Technology. Tingkat kebisingannya rendah.

Soft Closing Door. Di desain untuk kemyamanan dan keamanan bagi pengguna.

Polytron memang paham sekali ya dengan keinginan para ibu. Karena si cantik Zeromatic Belleza ini sesuai dengan apa yang diharapkan. Jadi para bapak juga bisa bantu-bantu mencuci, kan menggunakannya mudah. Bahkan ada pilihan dua program juga yaitu Batik dan Baby Wear jadi nggak khawatir rusak kalau para bapak yang nyuciin baju istri dan baju anak.


Mesin cuci Zeromatik Belleza diluncurkan dengan tiga warna yaitu Maroon, Dark Grey dan Dark Brown dengan tiga kapasitas yang berbeda. Untuk tipe PAW 9513 untuk kapasitas 9,5kg kemudian PAW 8513 untuk kapasitas 8,5 kg dan yang terakhir PAW 7513 untuk kapasitas 7,5kg. Untuk harga di bandrol mulai dari 2,5 jutaan rupiah. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan ya.




You Might Also Like

16 komentar

  1. Mesin cucinya cakep. Pengen bawa pulang

    BalasHapus
  2. Wah, polytron ngeluarin mesin cuci terbaru. Beberapa bulan lalu baru beli mesin cuci polytron juga

    BalasHapus
  3. Mesin cucinya keren bentuknya ya :)
    wah bisa nih beli kalau ada rezeki .. hehe
    polytron memang canggih. :D

    BalasHapus
  4. Produk barunya Polytron yah mbak. Tambah disempurnain banget fungsinya. Hhee.
    Model sama desain mesin cucinya jga unik. Hheed

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih praktis dan easy to operate pastinya mbak :)

      Hapus
  5. wah bagus ya mesin cucinya, kisaran harganya brp ya ?

    BalasHapus
  6. Deterjen yg dipakai cair or serbuk kak? Trus waktu pencucian sampe pengeringan makan waktu berapa lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. mesin cuci nya cuma 70persen aja pengeringannya , tetap harus di jemur mbak

      Hapus
  7. Deterjen yang dipake cair or serbuk kak? Makan waktu berapa lama dr nyuci mpe kering?

    BalasHapus
  8. Eh polytron ini punya hartono ??? ini hartono yang jualan elektronik kan ???

    BalasHapus
  9. mesin cuci nya bagus yaaaa, saya juga kebetulan lagi cari mesin cuci. cuma kemaren liat--liat seri zeromatic ini belom masuk ke kota saya. sedih deh... huhuhu

    BalasHapus