Gemerlap Promo Akhir Tahun Solusi Liburan Hemat

H ai! Setuju nggak kalau yang namanya liburan itu harus punya perencanaan. Meskipun THR akhir tahun sampai lima amplop tapi kita nggak ...


Hai! Setuju nggak kalau yang namanya liburan itu harus punya perencanaan. Meskipun THR akhir tahun sampai lima amplop tapi kita nggak bisa dadakan pesan tiket, hotel, dan transportasi lainnya selama liburan. Ya, karena yang namanya liburan akhir tahun itu padat banget alias peak season. Jadi yang dikhawatirkan itu bukan karena harga transportasi dan akomodasi yang selangit saja, tapi juga nggak tersedianya seat atau room yang diinginkan alias fully booked. So, meskipun punya uang sekarung sekalipun kalau pesawat penuh hotel penuh ya tetap aja nggak bisa liburan.

Saya pernah ngalamin kejadian kayak gini. Sebenarnya bukan karena nyantai dan mengulur-ulur waktu untuk reservasi semua kebutuhan berlibur. Tapi karena jadwal cuti dari kantor waktu itu belum keluar. Sempat nekad reservasi tiket pesawat khawatir full, tapi setelah dipikir-pikir ntar malah repot nge-refund tiket seandainya batal. Belum lagi proses refund yang lama, uang malah terpendam. Akhirnya beli tiket 3 hari sebelum berangkat, memang seat masih ada tapi harganya ya ampuun kali lipat dari harga normal. Bangkrut deh bandar haha!

Untungnya sekarang nggak kayak dulu ya. Sekarang jadwal cuti udah keluar jauh-jauh hari. Jadinya merencanakan liburan lebih mudah, tinggal menyesuaikan tanggal dan lanjut menyusun itinerary. Dan mudahnya lagi pesan tiket baik pesawat maupun kereta api, pesan hotel, tinggal buka aplikasi. Gampang banget, nggak perlu ribet-ribet lagi datang ke agent penjualan tiket atau ke kantor cabang airlines semua bisa dicari dan dibeli melalui aplikasi penjualan tiket dan hotel online seperti Pegipegi.

Beli tiket dan hotel online melalui Pegipegi gampang banget. Kalau rajin-rajin ngecek aplikasi nya sering banget ada promo. Memang banyak sih sistem booking yang sama, tapi saya biasanya bandingkan terlebih dahulu mana yang paling murah sebelum ambil keputusan beli. Seperti baru-baru ini saya dan suami janjian meeting dengan klien di Jakarta. Biar nggak terlalu capek mondar-mandir Tangerang-Jakarta kami memilih untuk menginap saja di Jakarta hitung-hitung refreshing.


Voucher Hotel Pegipegi
Menginap di hotel di Jakarta sering kami lakukan untuk menghindari kelelahan dan macet kalau pulang malam. Nggak terlalu sering sih, tapi kalau cuaca lagi hujan dan nggak memungkinkan balik ke Tangerang, hotel jadi second home deh buat kami. Apalagi sekarang banyak banget pilihan hotel di Jakarta dan banyak yang menawarkan promo semurah-murahnya. Ini solusi banget buat saya dan suami. Kalau tujuan menginapnya karena kerjaan biasanya kami cari hotel murah tapi tetap memperhatikan feedback dari pengunjung sebelumnya. Sebaliknya kalau tujuan menginap untuk liburan dan refreshing tetap cari hotel berbintang yang lagi diskon haha, tetap ya doyan diskonan.

Oh ya melanjutkan cerita cari hotel beberap waktu lalu setelah cek sana-sini saya dan suami akhirnya dapat hotel Yelo Hotel Manggarai. Kami dapat harga termurah dan belinya via aplikasi Pegipegi. Beneran deh ini dapatnya murah banget. Makanya langsung ambil sebelum kehabisan. Pegipegi cetar banget kali ini ngasi diskonnya. Proses cek in juga nggak pake ribet nunjukin voucher segala, karena begitu sebut nama aja resepsionisnya langsung bilang sudah ada reservasi nya melalui Pegipegi. Suasana hotelnya sendiri bagaimana? Next deh saya tulis khusus reviewnya.


Keuntungan beli tiket dan hotel melalui aplikasi Pegipegi ada promo khusus pembayaran dengan kartu kredit tertentu. Nah, kemarin itu kebetulan ada promo menggunakan Citibank, lumayan banget diskon hotelnya sampai 30 persen tergantung minimal pembelian. Asiknya lagi kalau beli hotel lewat Pegipegi kita bisa dapat poin yang namanya PePe Point Reward. Lumayan kan ngumpulin poin nantinya bisa ditukarkan lagi dengan potongan pembelian hotel lagi.


Menjelang akhir tahun Pegipegi lagi ngadain promo Gempita (Gemerlap Promo Akhir Tahun). Kalian sudah ceki-ceki belum guys? Coba intip dulu sebelum beli ditempat lain. Promonya lumayan banget , ada diskon spesial setengah harga dan periode promo ini setiap hari. Ada juga nih Gempita 212 diskon tiket pesawat 212 ribu dan masih banyak lagi promo lainnya. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Pegipegi saja. Dijamin liburan jadi lebih hemat.








You Might Also Like

7 comments

  1. Seneng ya kalau pas lagi butuh hotel terus dapat hotel bagus dan harganya diskon banyak gitu. Aku juga suka kalau ada kegiatan yang butuh pagi2 banget atau pulangnya malam banget terus milih nginep di hotel. Nah mumpung banyak diskon mau ngintip pegipegi ah

    ReplyDelete
  2. Buat tahun baruan seseruan asyik ya bareng keluarga pesannya lewat PegiPegi tentu saja

    ReplyDelete
  3. Pegipegi ini emang kerennn lah pokoknya, ngasi promo engga tanggung2 nih

    ReplyDelete
  4. Sekarang memang asyik ya mbak
    Kemana-mana gak bakalan bingung deh nginepnya
    Booking hotel lebih gampang dengan pegipegi

    ReplyDelete
  5. semoga nanti aku bisa balik lagi ke Bali.. asik banget di sana.

    ReplyDelete
  6. Keren nih pegipegi banyak promo akhir tahun. Harus buruan cek

    ReplyDelete
  7. Yelo hotel ini instagramable banget, ya. Kayaknya setiap sudut bagus buat foto-foto

    ReplyDelete

Canva Magic Write