Menjaga Kesehatan dan Melindungi Diri dari Segala Risiko Selama di Perjalanan

H ai! Welcome Desember. Nggak terasa ya udah akhir tahun aja, 2018 sebentar lagi akan segera usai. Saya pun sudah mulai menyusun resolu...


Hai! Welcome Desember. Nggak terasa ya udah akhir tahun aja, 2018 sebentar lagi akan segera usai. Saya pun sudah mulai menyusun resolusi untuk tahun 2019 yang hanya dalam hitungan hari saja. Kalau ditanya bagaimana dengan perjalanan hidup dan resolusi selama tahun 2018 ini, saya sangat bersyukur tahun ini benar-benar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Baik dalam hal keuangan, pekerjaan, juga kesehatan. Meski begitu saya nggak mau berpuas diri karena hidup terus berjalan, saya pun meski terus menata diri dan membuat rencana-rencana lain yang lebih baik lagi tentunya.

Happy banget tahun yang baru akan segera tiba, yang pasti umur pun semakin bertambah. Saya bertekad harus benar-benar disiplin pada diri sendiri, terutama dalam menjaga pola makan dan pola tidur. Tahun lalu saya sering banget begadang, sering makan junk food, gaya hidup benar-benar nggak sehat banget. Alhamdulillah tahun ini bisa dibilang yang namanya bergadang udah berkurang paling cuma beberapa kali saja itu pun karena mengejar deadline. Konsumsi buah, sayur, dan banyak minum air putih juga mulai rutin saya terapkan. Kendalanya hanya kurang olahraga saja nih. Duh, yang namanya olahraga tuh jarang banget. Makanya badan jadi mudah lelah, parahnya lagi jalan berapa meter saja udah ngos-ngosan. Gimana kalau lari ya?

konsumsi makanan sehat
Tahun 2019 harus ada peningkatan nih, harus benar-benar rutin olahraga. Walaupun usia bertambah olahraga harus lah ya. Tinggal menyesuaikan saja olahraga yang sesuai untuk wanita seusia saya cocoknya apa. Pilihannya sih ada pada Yoga atau jalan pagi. Karena meski keuangan membaik sekalipun bukan berarti nyantai menyikapi masalah kesehatan. Sehat itu mahal! Sebanyak apapun uang yang dimiliki nggak bisa menjamin kita selalu dalam keadaan sehat. Ya, karena hidup itu penuh ketidakpastian. Bisa saja esok atau lusa tiba-tiba kita jatuh sakit, atau saat melakukan perjalanan terjadi kecelakaan yang siapa pun yang tidak menginginkannya, atau tiba-tiba perusahaan tempat kita bekerja bangkrut. Who knows? So, bukan cinta aja yang penuh ketidakpastian haha!

Ngomongin kesehatan beberapa hari ini kan begitu memasuki Desember mulai sering hujan ya teman-teman. Suami tercinta pun beberapa hari drop karena perubahan cuaca. Awalnya karena kehujanan sepulang dari ikutan acara di Jakarta. Makanya saya wanti-wanti banget ke suami agar berteduh kalau lagi nggak bawa payung, atau minimal pakai mantel. Mungkin karena buru-buru nanggung kalau berhenti khawatir kelamaan nyampe rumah jadinya kuyup deh. Tapi saya bersyukur suami pulang dalam keadaan selamat, sempat deg-degan juga kalau terjadi apa-apa di jalan karena hujan.


Memang sih sebisa mungkin kita selalu berdoa semoga selalu dilindungi dan terhindar dari segala risiko apapun selama melakukan perjalanan. Siapa yang mau sakit dan celaka, semua orang pasti bilang amit-amit jangan sampai ya. Makanya melindungi diri dengan asuransi penting banget, karena ketidakpastian akan  risiko yang bisa saja terjadi.  happyMe adalah asuransi kecelakaan diri dari happyOne.id bisa melindungi diri kita dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan dimana saja. Kita juga bisa menentukan sendiri berapa biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan. Pokoknya nggak ribet kalau mau beli produk perlindungan diri happyMe ini. Info lengkapnya mengenai happyMe bisa teman-teman dapatkan disini.  Sekali lagi nih saya mau ngingatin teman-teman semua untuk tidak menunda-nunda memiliki proteksi diri  yaSo, stay healthy ya guys and always #BeTheHappyOne.





You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write