Sekarang Re.juve Lebih Tahan Lama dengan Teknologi HPP

B uat kalian penggemar Re.juve ada kabar baik nih. Sekarang Re.juve menggunakan teknologi terbaru dalam pengolahannya. Metode yang ber...


Buat kalian penggemar Re.juve ada kabar baik nih. Sekarang Re.juve menggunakan teknologi terbaru dalam pengolahannya. Metode yang bernama High-Pressure (HPP) ini memungkinkan kandungan nutrisi dalam Re.juve tetap terjaga dan memperpanjang masa pajang produk (shelf life) hingga enam kali tanpa bahan pengawet. Biasanya kan kalau kita beli cold-pressed juice yang satu ini masa bertahannya hanya empat hari, sekarang bisa lebih lama lagi. Sebagai pecinta Re.juve saya happy banget dengan inovasi terbaru ini.

Untuk mengolah Re.juve menggunakan teknologi HPP, PT Sewu Segar Primatama yang memproduksi cold press juice dengan merek dagang Re.juve mendirikan Real Cold-Pressed Facility. Pada 12 Desember 2018 lalu PT Sewu Segar Primatama pun meresmikan Real Cold-Pressed Facility (CPF) yang berlokasi di Griya Idola Industrial Park Cikupa, Tangerang. Peresmian fasilitas pengolahan jus premium Re.juve dengan teknologi HPP pertama di Indonesia dan ASEAN ini diresmikan oleh Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto dan Wakil Gubernur Provinsi Banten, Andika Hazrumy.


Teknologi HPP, Teknologi Kelas Dunia

Teknologi HPP yang digunakan oleh Re.juve dipasok oleh Hiperbaric, penyedia peralatan teknologi HPP terbaik di dunia, yang selama ini telah merevolusi industri makanan dan minuma (mamin) di Amerika dan Eropa. Biasanya untuk membuat makanan dan minuman lebih tahan lama menggunakan cara pemanasan atau penambahan bahan pengawet. Teknologi HPP mematikan bakteri melalui proses tekanan tinggi dengan suhu dingin.

Dengan teknologi HPP, selain menjadikan produk Re.juve lebih tahan lama secara alami, teknologi ini bisa mempertahankan cita rasa, nutrisi, dan tekstur produk, juga menurunkan risiko rekontaminasi karena tidak ada kontak langsung terhadap kandungan produk pada saat dan sesuadah proses berjalan di mesin HPP.

Richard Anthony
Menurut Richard Anthony, Managing Director PT Sewu Segar Primatama sejak berdiri tahun 2014 Re.juve sudah memiliki misi utamanya yakni membuat semakin banyak orang hidup lebih bahagia melalui produk yang lezat, sehat , dan jujur. Misi inilah yang mendorong Re.juve untuk mengadopsi teknologi HPP. Dengan begitu Re.juve bisa memastikan bahwa konsumen yang berada di luar area Jabodetabek bisa menikmati produk cold-pressed juice yang 100 persen segar, murni, dan alami.

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto
Menteri Perindustrian RI dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau menyambut baik inisiatif dan terobosan inovatif Re.juve melalui teknologi HPP. Dengan beroperasinya fasilitas pengolahan jus premium ini dapat menghasilkan produk industri minuman yang semakin berkualitas, sehat, dan mampu bersaing di pasar global. Karena saat ini kita telah memasuki era digitalisasi di berbagai sektor ekonomi atau lebih dikenal digital economy. Di era ini para pelaku usaha berlomba-lomba menciptakan inovasi baru dan melahirkan model bisnis baru dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

Harapan Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto, dengan fasilitas pengolahan ini dapat beroperasi lancar dan sukses dalam menghasilkan produk-produk industri minuman yang berkualitas, sehat dan mampu bersaing di pasar global.



Keuntungan Teknologi HPP

Hiperbaric asal Spanyol Jorge Luis Marraud yang menjadi salah satu narasumber saat peresmian Real Cold-Pressed Facility menjelaskan mengenai teknologi High Pressure. Saat ini Jorge menjadi Technical Sales Manager untuk pasar Asia di Hiperbaric, produsen teknologi HPP terkemuka di dunia. Pada kesempatan ini, Jorge memaparkan apa saja keuntungan teknologi HPP.

  • Metode HPP mampu mematikan bakteri seperti Listeria, E.colli, atau Salmonella pada makanan dan minuman dalam kemasan tertutup dan kedap air melalui proses tekanan tinggi (setara 6000 bar/87.000 psi) dengan suhu dingin.
  • Metode HPP mempertahankan komposisi nutrisi dalam makanan dan minuman segar tanpa mengurangi citarasa dan tekstur, serta memperpanjang masa pajang (shelf life) hingga enam kali lebih lama

Jorge Luis Marraud, Hiperbaric

Re.juve 100 Persen dari Buah dan Sayur Segar

Re.juve merupakan pemimpin dan pelopor jus ultra premium di Indonesia. Re.juve menyediakan berbagai varian makanan dan minuman lezat yang lebih sehat. Khususnya melalui produk jus buah-sayur yang 100 persen segar, murni dan alami yang diproses dengan teknologi cold pressed dan HPP. Semua lini produk Re.juve lahir dari komitmen terhadap Clean Label yang memastikan transparansi akan bahan-bahan baku yang digunakan. Konsumen dapat mengetahui secara pasti kandungan minuman melalui label yang tertera pada setiap botol.


Satu botol Re.juve setara dengan 1kg buah dan sayur asli. Menurut Nutrisionis, Jansen Ongko saat ini banyak orang yang diet karbo dengan pilihan makanan yang otomatis sulit untuk menjaga pola makan. Malah beberapa ada yang beranggapan kalau gula dalam buah itu jahat dapat menyebabkan obesitas, padahal itu kelebihan konsumsinya saja. Kebutuhan ideal konsumsi buah dan sayur untuk anak-anak 300-400 gram / hari dimana 2/3 nya sayur dan 1/3 nya buah, sedangkan kebutuhan orang dewasa 2x lipat dari kebutuhan anak-anak. Jadi gula buah itu tidak jahat, tidak menyebabkan obesitas. 

Jansen Ongko

Produk Unggulan Re.juve 

Re.juve menjadi pelopor cold pressed juice dan smoothies sejak Mei 2014. Sampai saat ini Re.juve sudah memiliki 54 gerai yang tersebar di Jabodetabek dan targetnya akan menambah 3 gerai lagi di Surabaya akhir Desember 2018. Produk-produk unggulan Re.juve terdiri dari Cold Pressed Juice (classic line, signature line, organic line), kemudian ada Cold Pressed Almond Milk, Cold Pressed Elixirs, Smoothies, dan grab and go snacks.
Re.juve Cold Pressed Juice

Re.juve Cold Pressed Almond Milk
Seluruh Cold Pressed Juice Re.juve hanya menggunakan bahan baku buah dan sayuran segar terbaik, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, atau pengawet. Proses produksi dilakukan secara ultrahigienis dan dalam suhu dingin, mulai dari tahap pemilihan, pencucian, pembilasan, pengeringan, pengupasan, pemotongan, penimbangan, penakaran, pemerasan, hingga pengemasan.

Re.juve Snacks

Re.juve Snacks
Saya penyuka semua produk Re.juve, apalagi snack-snack sehatnya. Apalagi Mix Munchies snack sehat yang isinya terdiri dari dried almond, goji berries, pumpkin seeds, raisin, etc, enak dijadikan cemilan, ditambahkan ke sereal juga enak banget lho. Dijamin ketagihan!


     Web: www.rejuve.co.id | FB: Rejuve Indonesia |  IG: @RejuveID Twitter: @RejuveID





You Might Also Like

2 comments

  1. Baru tau ternyata produk Re.juve nggak hanya jus. Camilan sehat buat yang jalanin healthy living.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku suka banget Mix Munchies nya bisa habis dimakan sendiri itu satu toples kecil :D

      Delete

Canva Magic Write