Cetak Kaos Desain Sendiri Untuk Teman Selama Traveling

T raveling atau pelesir, bagi sebagian orang pastinya adalah kegiatan yang paling di tunggu-tunggu. Selain bisa mengurangi kepenatan...



Traveling atau pelesir, bagi sebagian orang pastinya adalah kegiatan yang paling di tunggu-tunggu. Selain bisa mengurangi kepenatan karena bekerja, mengurangi stres, dengan traveling juga jadi ajang pamer foto di media sosial. Soalnya ntar bakal dibecandain teman-teman kalau nggak ada foto liburan hoax banget, haha! Sebelum melakukan perjalanan harus banyak yang dipersiapkan dong ya, termasuk pakaian yang bakal dipakai selama liburan dan buat foto-foto. Sempat kepikiran juga sih gimana seandainya baju yang dibawa adalah sablon kaos hasil desain sendiri, tambah keren pasti nya.

Sebenarnya banyak pilihan gaya berbusana sih yang bisa kita pilih saat traveling, tinggal menyesuaikan saja dengan tempat wisata yang dituju. Kita bisa bawa semua pakaian terbaik yang kita punya, tapi meski hati-hati juga jangan sampai over baggage kalau kebanyakan, hihi. Apalagi koper udah penuh dengan baju eh nggak taunya malah nggak kepakai selama traveling karena kurang nyaman. Pernah gitu nggak girls? Kaos bisa jadi pilihan yang tepat bila kita mau traveling yang simpel dan tidak ribet. 

Berikut beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan sebelum berangkat traveling ke destinasi impian kita:

Pastikan Kondisi Cuaca


Waktu traveling sudah dekat tapi terkadang kita masih belum juga bisa memutuskan akan membawa pakaian apa. Suka bingung sendiri, rasanya semua baju pengin dibawa. Sekadar saran nih, sebaiknya hal pertama yang harus dilakukan adalah coba googling di tempat tujuan wisata yang akan kita datangi bagaimana kondisi cuacanya. Bila sedang panas, tentunya kita tidak perlu repot membawa jaket tebal. Atau sebaliknya bila sedang sering hujan, ada baiknya membawa beberapa jaket untuk jaga-jaga kalau harus berbasah-basah saat menjelajah tempat tujuan.

Pilih Pakaian dengan Warna-Warna Netral


Membawa barang seringan mungkin saja, karena selain mengurangi beban selama perjalanan, juga memungkinkan beban bagasi nantinya cukup untuk bisa membawa banyak oleh-oleh saat pulang. Oh ya, sebaiknya pilih pakaian-pakaian dengan warna netral sehingga mudah dipadu padankan. Untuk traveling selama 4 hari, bawa empat potong kaos, satu cardigan, satu jaket, satu celana jeans, satu celana pendek, dan satu rok atau celana kulot. Dengan semua pakaian tadi, tinggal dipadu padankan sehingga selama empat hari gaya busananya beda-beda.

suami suka banget pakai kaos

Nggak punya kaos yang keren? Tenang saja, bisa gunakan jasa Porinto. Porinto terpercaya dalam jasa cetak kaos dengan desain buatan kita sendiri. Cukup mencari desain yang "kamu banget" dan biarkan Porinto mencetaknya di atas kaos. Dijamin deh gaya kita akan berbeda dengan yang lain dan desainnya juga nggak bakal sama.

Pilih Pakaian yang Berbahan Nyaman dan Tidak Bergaya Berlebihan


Ada kalanya menahan diri untuk tampil gaya dan berusaha lebih berbaur dengan masyarakat lokal akan membuat traveling semakin nyaman loh. Dengan tidak bergaya seperti "turis" atau bergaya biasa saja tidak akan terlalu khawatir menjadi korban penipuan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, berbaur dengan sekitar bisa membuat kita bebas mengeksplor seluruh sudut kota tempat tujuan wisata. Ingat, adaptasi itu penting.

Pakaian yang nyaman pastinya adalah sebuah keharusan. Karena bisa saja seluruh kegiatan kita nantinya akan berada di luar ruangan yang pastinya tidak selalu ber-AC. Dengan pakaian yang nyaman kita semakin mudah bergerak dan bebas beraktivitas. Kaos yang dikenakan saat traveling pastinya harus berbahan yang nyaman juga. Dengan cetak kaos desain sendiri di Porinto kita akan mendapatkan kaos dengan kualitas bahan yang tinggi. Porinto menggunakan kaos berbahan Cotton Combed 20s yang terkenal dengan kenyamanan dan keawetannya. Selain itu Porinto juga memberikan jaminan atas kualitas hasil cetak kaos yang dikerjakannya. Dijamin hasil cetaknya berwarna tajam dan akurat.

Yuk yang mau traveling atau mau pakai kaos seragaman bareng teman atau suami pesan kaos customnya di Porinto saja. Traveling jadi semakin istimewa dengan kaos custom yang beda dari yang lain.





You Might Also Like

0 comments