Kebaikan Madu dan Lemon Saya Dapatkan dari Natsbee Honey Lemon

H idup di kota besar dengan pekerjaan sebagai seorang freelancer membuat saya sering pergi ke beberapa tempat, lompat dari satu temp...



Hidup di kota besar dengan pekerjaan sebagai seorang freelancer membuat saya sering pergi ke beberapa tempat, lompat dari satu tempat ke tempat yang lain. Rutinitas ini hampir setiap hari dan dari pagi hingga malam. Dengan aktivitas seperti ini belum lagi deadline yang menumpuk saya harus aware dengan kesehatan tubuh, stamina juga harus fit selalu.

Berhadapan dengan lalu lintas Jakarta yang macet dan padat itu nggak gampang, saya sering  merasa tubuh selalu nggak segar dan mudah terpapar polusi udara. Apalagi sekarang ini kemarau seperti tak berkesudahan, gerah banget, banyak debu, jadi susah konsentrasi, gampang dehidrasi, yang pasti saya jadi rentan stress. Biasanya saya itu stres kalau kurang tidur, jet lag, dan dekat-dekat dengan orang yang nggak happy. Tapi semenjak kemarau jadi nambah deh faktor penyebab stress.

Dalam menjalani aktivitas sehari-hari saya memerlukan 'teman sejati' yang men support saya. Saya membiasakan diri minum air perasan lemon campur madu sehari-hari untuk menjaga stamina tetap stabil meskipun aktivitas cukup padat. Tapi kalau lagi buru-buru banget suka kelupaan minumnya. Untung sekarang ada teman sejati yang bisa diajak beraktivitas setiap saat.

Yups, teman sejati yang selalu mendampingi kemanapun saya pergi dan beraktivitas. Teman sejati saya saat ini adalah NATSBEE Honey Lemon dari POKKA. Ini adalah minuman madu lemon pertama di Indonesia. POKKA adalah perusahaan makanan dan minuman dari Jepang yang sudah lebih dari 60 tahun berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar internasional. POKKA sudah dikenal di lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan. Beruntung banget bisa punya teman sejati minuman sehat yang inovatif. Manfaat madu dan lemon menjadi satu dalam satu genggaman.

kesukaan suami POKKA Lemon Tea dan saya NATSBEE Honey Lemon

Manfaat Lemon

Lemon termasuk keluarga sitrus yang terbukti kaya antioksidan dan berbagai vitamin. Sehari-hari lemon sangat dekat dengan kita termasuk saya. Lemon digunakan untuk tambahan makanan yang membuat rasa makanan jadi segar. Karena kandungan lemon dipenuhi dengan antioksidan menjadikan lemon mampu melawan tanda penuaan, serta meremajakan tubuh dan pikiran.


Pernah menyadari nggak kalau rasa asam dan aroma yang menyegarkan pada lemon bisa bikin 'melek'? Bener banget, lemon dapat membangkitkan semangat seketika, apalagi saat menghirup aroma kulitnya. By the way manfaat lain dari lemon bisa bikin kulit glowing loh. Lemon bermanfaat menjaga kulit untuk terlihat muda karena kaya akan vitamin C.

Saya suka sekali membaca majalah yang ada rubrik kesehatan atau lifestyle. Dan dalam majalah women health yang saya baca sebuah studi pernah menyebutkan bahwa diet tinggi vitamin C dapat mengurangi kerutan akibat penuaan dan mengatasi kulit kering. Vitamin C yang terdapat pada lemon sangat bagus untuk membantu proses diet. Asupan 1000mg vitamin C dapat menurunkan kadar kortisol dalam darah yakni sejenis hormon yang dilepaskan oleh otak ketika stres melanda. Lemon membantu untuk merilekskan fikiran. Saya yakin bahan yang berasal dari alam itu lebih baik untuk menunjang kesehatan kita. 



Manfaat Madu

Madu dan lemon benar-benar nggak bisa terpisahkan. Keduanya klop banget memberi manfaat bagi tubuh. Seperti kita ketahui madu selain sebagai sumber energi juga tangguh melawan bakteri yang resisten terhadap antibiotik. Madu kaya akan senyawa sebagai anti bakteri, anti jamur, dan anti oksidan.

Madu juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya bermanfaat untuk memberikan nutrisi bagi kulit. Madu memiliki kemampuan melembapkan kulit dalam waktu lama. Madu juga berdaya dengan antioksidan dan dapat menangkal radikal bebas penyebab dari penuaan dini.


Kini kebaikan lemon dan madu bisa saya dapatkan dari NATSBEE Honey Lemon biar tambah #AsikTanpaToxic. Minuman ini membuat saya siap tempur untuk melakukan aktivitas sepanjang hari. Minuman madu lemon ini sifatnya diuretik (alami) jadinya bisa membersihkan saluran kemih dan menghilangkan racun dari tubuh. Satu lagi nih sebagai wanita saya nggak perlu repot-repot pakai cara mahal untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini, NATSBEE Honey Lenon sudah cukup.

Jadi stress, polusi, dan gaya hidup tidak sehat halau dengan minuman madu lemon. Tapi tetap ya kunci hidup sehat itu harus pintar-pintar mengelola stress, pola makan yang sehat, konsumsi sayur buah dan olahraga teratur jangan dilupakan. Yuk, Bersihkan Hari Aktifmu. No more stress, just refresh your mind and soul!



You Might Also Like

6 comments

  1. Mba Tuti, salam kenal. Kayaknya kemarin datang juga ya ke acara Spotqoe?? Saya liat list blogger nya...

    Saya nyari produk ini di indomaret gak ada ya, padahal mau ikutan juga. Atau indomaret di tempat saya yang kurang lengkap ya

    ReplyDelete
  2. Halo mas, salam kenal juga. Coba di Carrefour atau Hypermart deh mas.

    ReplyDelete
  3. aku pernah dapat gratis produk ini, itu juga ga sengaja pas belanja di A*fa sampai sekian rupiah dapat hadiah minuman ini, dan aku sukaaakkkk... segerrrr bgt soalnya ..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nyetok nih sekarang dan selalu taruh dalam tas biar kemana-mana nggak keluapaan bawa.

      Delete
  4. Aku nyobain di carefour enak terus beli, ini minuman madu lemon kemasan pertama di indonesia kayaknya, bener mba tuty.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener aku baru nemu minuman madu lemon dalam kemasan seperti ini say

      Delete