ILOTTE Hangout: Membuat Camilan Sehat dengan Yogurt Greek Classic dari Heavenly Blush

S ebagai seorang istri saya selalu berkeinginan mempersiapkan segala sesuatunya menjadi baik untuk suami begitu juga seandainya nanti m...


Sebagai seorang istri saya selalu berkeinginan mempersiapkan segala sesuatunya menjadi baik untuk suami begitu juga seandainya nanti menjadi seorang ibu, kebaikan keluarga berada di urutan pertama. Apalagi kalau berhubungan dengan makanan sehat ini benar-benar jadi poin penting bagi saya. Makanya kalau diajakin ikutan cooking class bagaimana cara membuat dan mengolah makanan sehat untuk keluarga saya nggak akan menolak, karena ini kesempatan untuk belajar dan tentunya menambah koleksi resep masakan sehat di rumah.

Seperti baru-baru ini saya ikutan cooking class yang diadakan oleh iLOTTE.com di Noble House Kuningan, Jakarta tanggal 30 Juli 2018 lalu. Awalnya saya kira ini bakal rempong karena ruangan untuk kegiatan cooking class pasti disulap kayak dapur gitu, kan judulnya cooking class. Ternyata enggak sama sekali hihi! Justru ruangannya rapi banget cuma meja dan diatas meja sudah disediakan beberapa bahan yang akan diolah menjadi camilan sehat juga alat untuk perlengkapan mengolah camilan. Sebelum saya ceritakan bagaimana keseruan ikutan cooking class dan hasilnya saya mau menjelaskan apa itu iLOTTE.com.


iLOTTE.com: Online Shopping Mall

Buat kalian yang suka belanja online wajib banget tahu apa itu iLOTTE.com, karena iLOTTE.com konsepnya beda dengan e-commerce lainnya. iLOTTE.com adalah online shopping mall yang menawarkan beragam produk dimana 100% produk-produk ini adalah produk branded yang terjamin keasliannya dari authorized store seperti LOTTE Shopping Avenue, LOTTE Mart, Lejel Shopping dan Planet Sports. iLOTTE.com merupakan join venture dua company besar yakni Salim Group dan LOTTE Group.

Ardi Sudarto Chief of Marketing Officer PT.Indo Lotte Makmur saat memberi pemaparan tentang iLOTTE.com
Fitur andalan iLOTTE.com adalah 3 hours delivery atau layanan 3 jam sampai. Layanan ini tersedia untuk produk di LOTTE Mart dan Lotte Shopping Avenue, dimana jarak LOTTE Shopping Avenue dan LOTTE Mart dengan penerima maksimal 10km. Jadi belanja fresh food atau grocery di LOTTE Mart yang tersedia di iLOTTE.com dapat menggunakan fitur 3 jam sampai ini. Fitur lainnya inspiration blog atau blog gaya hidup yang menyajikan konten untuk para millenials bernama iSTYLE, juga ada fitur iPOINT berupa poin yang bisa digunakan untuk belanja.

Nggak cuma memudahkan customernya belanja saja dengan fitur 3 jam sampai, tapi iLOTTE.com juga sering mengadakan program promo. Mulai dari promo bebas ongkir, promo khusus produk-produk beauty atau fashion, dan berbagai promo lainnya. Pokoknya sering-sering aja cek aplikasinya. Nah, promo yang sedang berlangsung saat ini adalah salah satu produk yang dipakai untuk bahan cooking class yaitu Heavenly Blush. Promonya berupa diskon sampai dengan 50% untuk semua produk Heavenly Blush dengan tambahan diskon 5% dan gratis ongkir. Periode promo ini berlangsung hanya sampai 7 Agustus saja loh. Kalau teman-teman belanja di iLOTTE.com dengan minimal pembelian sebesar 300 ribu pakai kode promo ONGKIRILOTTE untuk gratsi ongkir se-Indonesia.

Beberapa kali belanja di iLOTTE.com melalu aplikasi saya nggak pernah kecewa, karena barang yang dibeli benar-benar sama dengan yang ada di aplikasi. Soalnya pernah kejadian nih saya belanja online di salah satu e-commerce produknya setelah sampai ternyata beda banget dengan yang ada di gambar jadi sempat kapok belanja online. Tapi kalau belanja di iLOTTE.com benar-benar recommended deh karena terjamin kualitas dan originalitasnya.


iLOTTE Hangout: Cooking Class with Putri Habibie

Cooking class ini merupakan rangkaian kegiatan iLOTTE Hangout yang diadakan oleh iLOTTE.com. Teman-teman sudah pernah dengar tentang iLOTTE Hangout atau sudah pada tahu?  Well, saya jelasin sedikit ya. Jadi iLOTTE.com membentuk iLOTTE Hangout yang merupakan community gathering dengan tujuan membangun komunitas bersama antara iLOTTE.com dengan para customer dan komunitas-komunitas yang ada dengan tujuan agar bisa ngobrol lebih dekat.

Putri Habibie (kanan)
Dari tadi saya cuma ngomongin cooking class tapi menu yang dibuat belum disebut-sebut hehe. Jadi makanan yang dibuat saat cooking class kemarin adalah No Bake Strawberry Cheese Cake. Yang ngajarin menu camilan sehat ini adalah Putri Habibie. Mungkin sebagian teman-teman sudah pada tahu dong ya sama Putri. YupsPutri adalah founder dan aktif sebagai head lecturer di LadyBake Cooking Class (instagram: @ladybakecookingclass). Doi baru saja menyelesaikan program Master di Binus Business School-Creative Marketing. 

Saat ini Putri juga sedang menulis buku pertamanya berdasarkan pengalaman dan penelitiannya saat menyelesaikan program Master. Putri sudah mengajar ratusan murid termasuk figur terkenal seperti Raisha, Asanty, Aurel, Tina Toon, Natasha Rizky, Citra Kirana, Alice Norin, Rini Yulianti, dll. Muridnya nggak cuma hanya ada di Jakarta saja tapi juga berada di kota lain seperti Bandung, Jogja, Makassar, Kepulauan Riau, Jambi, Pontianak,dll. Pantesan ya saya pernah kalau ngepoin instagramnya Raisa dan beberapa seleb lainnya pada pintar masak ternyata belajarnya sama Putri. Makanya kesempatan belajar masak sama Putri kali ini nggak boleh dilewatkan begitu saja hehe. Berikut bahan-bahan yang digunakan untuk membuat No Bake Strawberry Cheese Cake:

bahan dan cara membuat No Bake Strawberry Cheese Cake
taraaaaa....ini dia hasilnya, nyam nyam nyam
Kenapa menu ini saya katakan camilan sehat? Karena bahan-bahannya selain buah strawberry ada yogurt dari Heavenly Blush juga. Heavenly Blush adalah produsen yogurt yang sangat serius dengan manfaat dan mutu setiap produknya. Setiap produk yang dikeluarkan memiliki manfaat yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Heavenly Blush memiliki varian produk yogurt untuk segala usia, mulai dari Yo! kids untuk anak-anak, kemudian yoguruto untuk remaja, hingga greek dan tummy yogurt untuk dewasa.

Produk yang digunakan saat cooking class adalah produk unggulan yang baru saja launching awal tahun ini, yaitu Greek Classic. Beberapa kelebihan dari Greek Classic ini adalah kandungan protein yang tinggi, karbohidrat dan kandungan gula yang rendah, tekstur yang kental dan creamy. Dan yang pasti dapat menjadi pengganjal lapar yang sehat. Jadi cocok banget Greek Classic ini untuk membantu diet.

Mbak Rizki perwakilan dari PT. Heavenly Nutrition Indonesia
Yuk cobain resepnya di rumah buat camilan sehat keluarga dan sebagai pengganjal lapar yang sehat juga kan? Mumpung di iLOTTE.com lagi ada promo produk Heavenly Blush buruan di borong. 


#iLOTTE Hangout #iLOTTEaja #iLOTTExHeavenlyBlushxLotteMart #yogurtarian #lottemartindo #CeritaMasakku #LadyBakeCookingClass.





You Might Also Like

13 comments

  1. Waduh diskonnya mantap banget ya mak, ngeborong Heavenly sebanyak-banyaknya dong nih hehe.. Bikin kue lagi di rumah

    ReplyDelete
  2. whoaaa, keren banget ilotte ini ya kak. tapi aku suka banget yogurt tapi kalau ngirimnya ke tempatku bakal berat di ongkir

    ReplyDelete
  3. Huaa mantap ilotte. Btw suka cakenya :)

    ReplyDelete
  4. Haduh Heavenly Blush Greek emang kesukaan deh, bisa jadi bahan untuk macam2 :D

    ReplyDelete
  5. Seru ya mbak ikutan #iLotteHangout kemarin apalagi ada cooking class "dessert anti gagal"

    ReplyDelete
  6. Asyiiiik, kapan-kapan mau bikin juga ah strawberry cheese cake ini. Nggak perlu ngeluarin oven :)

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget sama cheesecake.
    Dan resep sederhana ini bisa dicontoh siapa saja yaa..

    **mendadak aku berasa jadi chef pro

    ReplyDelete
  8. Wah, resepnya anti gagal banget ya ini? Menarik buat dicoba, tampilannya banyak strawberry gitu anak biasa suka

    ReplyDelete
  9. Mantap nih Mba. Resepnya gampang, boleh nih dicoba weekend ini. Thanks for sharing ya Mba

    ReplyDelete
  10. Strawberrnya seger banget. Apalagi kalau dipadu dengan heavenly blush mba. Enaak

    ReplyDelete
  11. Nyam enak banget kyknya. Paling suka kalau ada yang share resep dessert tanpa baking haha. Strawberrynya yg bagus2 gtu belinya dmn ya?

    ReplyDelete
  12. Waah penasaran nih sama resep no bake strawberry cheese nya

    ReplyDelete