Pengin Jajanan Singapura Nggak Harus ke Singapura

H ello! Guys , kalian weekend- nya pada kemana? Kalau lihat teman-teman pada weekend ke luar kota rasanya ngiri banget, ngiri karena pe...



Hello! Guys, kalian weekend-nya pada kemana? Kalau lihat teman-teman pada weekend ke luar kota rasanya ngiri banget, ngiri karena pengin jalan-jalan juga hihi! Biasanya kalau travelling selain refreshing meninggalkan segala penat dan ribetnya pekerjaan kita juga bisa menikmati suasana lain di kota yang dikunjungi, dan satu lagi nih kalau saya biasanya cari jajanan atau kuliner yang nggak ada di kota asal saya. Jadinya bakal tau "ooh ini toh makanan yang sering di posting teman-teman lagi liburan" atau "wah, ternyata rasanya memang enak bangeet, pantesan viral banget di kalangan traveller!" Sering begini kan ekspresi menemukan jajanan enak atau sering jadi omongan orang?

Eh tapi jujur aja nih, kalau ditanya sekarang ini yang ada didalam kepala penginnya jajanan apa, saya tuh pengin jajanan yang Singapura banget. Soalnya teman saya sering posting di sosial media nya berbagai jajanan Singapura. Secara teman saya itu lagi stay di Singapura ikut suaminya kerja disana. Duh, dia berhasil banget bikin saya ngiler setiap saat. Yang di posting pasti makanan melulu. Pernah sih dibawain jajanan Singapura, tapi kalau sudah habis kan nggak mungkin minta lagi, ntar dikira doyan haha! Cuma bisa bilang sabar, ntar kalau ke Singapura bakal borong semua itu jajanan.

bingkisan dari Tasty Singapore
Tapi dua hari yang lalu saya pengin ngakak sepuasnya saking girangnya. Tuhan Maha Baik, lagi pengin marshmallows dari Singapura eh saya dapat bingkisan dari Tasty Singapore. Isinya bukan cuma marshmallows aja tapi banyak teman-temannya marshmallows yang semuanya jajanan Singapura. Yeay! Nggak sabar banget pengin di foto-foto terus posting juga di sosial media. Agak maruk dikit nggak apa-apa lah ya, namanya juga happy. By the way sudah pernah dengar apa itu Tasty Singapore? Oke, saya jelaskan sedikit apa itu Tasty Singapore.


Tasty Singapore

Tasty Singapore adalah merek industri yang menjanjikan dan memberikan kepercayaan tinggi terhadap makanan yang di produksi oleh perusahaan makanan di Singapura. Ini dapat dilihat melalui ketekunan dan dalam mencoba dan menguji proses pembuatan persiapan makanan serta teknik pengemasan yang tidak hanya menekankan keunggulan kuliner makanan Singapura tapi juga menampilkan keunikan, keunggulan, dan kreativitas yang membuat Singapura dikenal baik secara internasional

Tasty Singapore membawa produk hasil UKM dari Singapore
Tasty Singapore juga sering mengadakan event di Indonesia, dan tahun ini tepatnya Januari 2018 lalu event ketiga kalinya diadakan di Farmers Market Mall Kelapa Gading. Tasty Singapore membawa 12 UKM Singapore masuk dalam beberapa supermarket di Indonesia yaitu AEON, Diamond, FoodHall serta Farmers Market.

Produk Singapura ini masuk ke Indonesia karena meningkatnya minat orang Indonesia akan makanan yang baru dan berbeda, sebagaimana minat orang Singapura akan makanan Indonesia. Makanan Indonesia memang populer di Singapura, saya sering mendengar teman-teman yang travelling kesana nggak sulit untuk menemukan makanan Indonesia.

marshmallows Corniche favorit saya, lembut banget
nggak khawatir mengonsumsinya karena ada logo halal
Singapura terkenal dengan tradisi budaya, inovasi dalam pengembangan produk serta dinamisme dalam selera makanan. Maka dari itu Tasty Singapore mewujudkan kualitas dan keamanan, baik dalam pengolahan makanan ataupun persiapan.


Makanan dan Jajanan Berkualitas dari Tasty Singapore

Tasty Singapore ini terdiri dari gabungan ratusan produsen. Tasty Singapore menyatukan berbagai perusahaan pembuatan makanan dari berbagai kategori produk kedalam sebuah merek Singapura yang sudah umum. Bergabung dalam satu merek Tasty Singapore sangat memungkinkan perusahaan makanan Singapura untuk memperkuat kehadiran mereka dengan menampilkan produk berkualitas dan inovatif yang mencakup seluruh kategori makanan.
Win Win Mini Pocket Wafer dan Captain Oats
Win Win Garlic Bread dan Cheese Bread
Sepanjang tahun 2017 kemarin sampai tahun ini Tasty Singapore menyelenggarakan 11 event in-store dengan tema "Serving tasty and healthy meals to beloved family". Dalam event ini diadakan beberapa kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia, seperti demo masak, kelas memasak, kompetisi memasak, serta mencicipi makanan yang diolah dari produk-produk Tasty Singapore.

Ripe Juice nya segar banget, asem nya bikin melek
Serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Tasty Singapore ditujukan khusus untuk para ibu dan keluarga mereka. Jadi Tasty Singapore akan memberikan contoh nilai-nilai proposisi dari produk makanan dan minuman Singapura. Dengan begitu ibu-ibu nantinya bisa menyajikan makanan sehat dan berkualitas untuk keluarga tercinta di rumah. Selain itu para ibu bisa membuat makanan yang lebih variatif lagi.

Koka Noodle
Wajarkan kalau saya happy banget dapat bingkisan super banyak dari Tasty Singapore. Selain makanannya sehat juga. Jadi tuh isi bingkisan saya ada produk Koka Noodle, Prima Taste, Peacock, Gold Killi, Corniche, Win Win, Tiger, Chee Seng, Double Pagoda, Orient, Bobo, Ripe Juice, dan Captain Oats. Enak-enak semua, Ripe Juice yang merupakan jus cranberry nya bikin nagih apalagi kalau lagi kerja ini jus anti ngantuk karena rasa asemnya bikin melek, hehe. Trus rasa yang lain gimana ya, ntar kalau saya cerita gimana rasanya pasti pada pengin.  


Nah, biar penasaran dengan jajanan Singapura kalian nggak harus ke Singapura lho! Jajanan Singapura ini bisa ditemui di AEON, Diamond, FoodHall serta Farmers Market. Awas ketagihan.





You Might Also Like

6 comments

  1. Itu juice emang nyoosssss yaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juice bikin melek inii...anti ngantuk wkwkwk

      Delete
  2. Itu, saya mau dikasih bingkisan makanan Singapore satu keranjang, bikin nagih sepertinya, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya mbaak..banyak banget ini makanannya, jadi ngemil terus ini.

      Delete
  3. Wah aku konsen ke logo halalnya biasanya kan jajan suka ragu tuh kalau poduk luar tapi kalau sudah ada tanda halal jadi tenang

    ReplyDelete
  4. Mantep, ga usah jauh-jauh ke singapura buat nyicipin makanan dari singapura..

    ReplyDelete